Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Soobin masih menatap kearah Yeonjun yang mengajaknya mating itu."Hah? Kamu bicara apaan?" begitulah jawaban Soobin membuat Yeonjun mengusap rambutnya ke belakang.
"Padahal tinggal jawab saja," jawab Yeonjun membuat Soobin kembali terdiam.
Soobin bingung, dirinya masih ragu dengan Yeonjun makanya dia tidak bisa langsung menjawabnya.
"Yaudahlah, nanti saja kamu menjawabnya," ucap Yeonjun sambil berjalan pergi ke bangkunya.
Namun dia merasakan tangannya ditahan oleh Soobin, pasti mau berkata iya, Yeonjun sudah bisa menebak apa yang mau dikatakan oleh Soobin.
"Sepertinya tidak, aku tidak mau melakukan itu secara langsung, mau bertanya ke orang tuaku dan aku masih belum terlalu percaya denganmu," balas Soobin membuat anak-anak dikelas tergelak.
Hei, inikan hak mereka kenapa nanya ke orang tua, Soobin ini bego atau terlalu polos?
Yang paling mengagetkan itu ketika ada banyak omega yang mau mating dengan Yeonjun, si alpha incaran anak sekolah.
Dan Soobin dengan mudahnya menolak ajakan dari Yeonjun, kurang keren apa Soobin?
"Hei, sok jual mahal banget sih, dasar murahan," umpat salah satu omega yang sangat menyukai Yeonjun itu.
Soobin menoleh kearah omega tersebut sambil mengigit jarinya, mau bagaimana lagi diakan takut untuk dicampakkan makanya saat ini mau mencari tahu dulu apakah Yeonjun aslinya bisa dipercaya atau tidak.
Contohnya saja, Soobin saat ini gak mau dekat-dekat dengan Yeonjun sama sekali.
Jadi dia akan melihat apakah Yeonjun akan bermain dengan omega lain atau tidak, kalau iya artinya benar Yeonjun pasti hanya mau membuatnya senang lalu mencampakkannya.
"Dia tidak murahan, jangan berkata seperti kamu sangat mengenalnya," bela Yeonjun saat mendengar sindiran dari omega cewek dikelas itu.
Kakinya berjalan menjauh dari Soobin membuat Soobin merasa tidak enakan sendiri.
Pasti sekarang harga diri Yeonjun hancur karena ditolak oleh omega bekasan Yeonjun sendiri.
Dia senang mendapatkan tawaran itu, tapi dia takut juga secara bersamaan.
"Sehabis ini Yeonjun pasti akan menjauhi Soobin dan mencari yang lain, aku yakin," ucap omega dikelas yang sedang bergosip dengan yang lainnya.
Sialan, Soobin menaruh mukanya diatas meja sambil melihat kearah Yeonjun yang terlihat biasa saja sambil memainkan handphonenya disana.
Pasti dia sangat malu saat ini, tapi mau bagaimana lagi, Soobin emang labil, dia suka sama Yeonjun, tapi dia juga tidak percaya dengan Yeonjun.
Sampai ada guru yang mulai masuk ke kelas memberikan soal saja lalu pergi lagi, jadi mereka semua fokus ke soal tersebut.
Tadi gurunya sempat bertanya kenapa kelas ini auranya mencekam sekali saat baru saja didatangi.
Soobin tau itu pasti dari Yeonjun yang sedang kesal karena habis ditolak itu.
"Bahkan tadi Yeonjun masih membelanya, sepertinya dia sok jual mahal aja, kapan lagi Yeonjun mengejar-ngejar seorang omega bukan?" bahas mereka lagi sambil mengerjakan soal yang diberikan guru tadi.
Telinga Soobin terasa panas saat mendengarnya, sialan bisakah berhenti membahas itu dia tambah tidak enak sama Yeonjun yang sedang melakukan hal yang sama seperti anak kelas ini lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate -yeonbin✔
FanfictionBagi Yeonjun, semua omega tidak ada yang spesial, mereka hanyalah makhluk dari kasta terbawah dan cuma menjadi mesin penghasil anak saja. #1 in yeonbin || 291220 #1 in abo || 050121 #1 in mpreg || 030521 #1 in soobin || 180621 #1 in txt || 070721 #1...