Yesss, book ini rank 1 di yeonbin, lopyu kalian semuaaa.
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, thanks.
***
Yeonjun berjalan di koridor sekolah dengan biasa saja sampai melihat ada Soobin disana yang entah ngapain.Dia langsung berlarian dan menghampiri Soobin yang sepertinya habis ditanya-tanya oleh omega di sekolahan ini.
"Kamu diancam sesuatu?" tanya Yeonjun saat melihat Soobin yang bajunya terlihat berantakan itu.
"Tidak kok, saat mereka melihatmu datang semuanya langsung kabur," balas Soobin namun dia tampak murung sehabis menjawab itu.
Yeonjun bingung sendiri sambil melihat Soobin yang merapikan pakaiannya itu.
Ketika semua orang memakai sweater mereka kenapa hanya Soobin yang tidak memakai sweaternya.
"Kemana sweatermu?" tanya Yeonjun sambil menatap kearah Soobin yang langsung mendonggakkan kepalanya dan menatap kearah Yeonjun sambil tersenyum.
"A-ada di rumah kok," jawab Soobin namun terlihat berpikir dulu saat menjawab pertanyaan singkat dari Yeonjun itu.
Tambah membuatnya curiga saja, mana mungkin ketinggalan, orang tua Soobin juga pasti menyuruh anaknya memakai sweater agar tetap hangat.
Yeonjun langsung melepaskan sweaternya dan memberikannya ke Soobin yang terdiam saat mendapatkan sweater berwarna hitam itu dari alpha di hadapannya.
"Gapapa kok, pakai aja, lagipula aku baik-baik saja," ucap Soobin sambil mendorong sweater itu ke Yeonjun.
Namun Yeonjun malah menatap tidak suka ke sweaternya yang barusan saja ditawarin kembali oleh Soobin.
"Cuaca saat ini sangat dingin, aku tidak yakin kamu bakalan menahannya."
Yeonjun masih terlihat baik saat ini, namun tetap saja Soobin menawarkannya kembali.
"Pakai, aku bilang pakai," perintah Yeonjun membuat Soobin terdiam dan menatap kearah Yeonjun yang berjalan pergi meninggalkannya.
Soobin menunduk sambil memakai sweater milik Yeonjun itu ke tubuhnya, memang sih saat ini tubuhnya sangat kedinginan, cuacanya juga bahkan lebih dingin dari kemarin.
Berbeda dengan orang-orang disekitar mereka yang menatap Yeonjun dan Soobin dengan bingung, mereka berantem?
Emangnya mereka apaan? Cuma sepasang orang yang pernah membantu menghilang heatnya Soobin, bukan?
Dan tidak akan lebih dari itu, ya begitulah perkataan mereka, mungkin anak-anak lain terutama para omeganya tidak mengetahui bahwa dirinya malah diajak untuk mating.
Kalau anak kelas mah sudah tau bahwa Yeonjun ditolak oleh dirinya, walaupun dia pada akhirnya mau tapi hari minggu nanti, masih ada 5 hari lagi untuk ke hari itu.
Kakinya mulai berjalan masuk ke kelas sambil duduk di bangkunya tapi dirinya tidak melihat Yeonjun sama sekali dibangkunya.
Kemana alpha itu? Bukankah tadi dia bertemy dengan Soobin.
Omega dikelas kaget saat melihat Soobin memakai sweater milik Yeonjun, bahkan parfum Yeonjun sangat tercium dari sweater itu.
Tambah menyatu lagi aroma Soobin dan Yeonjun.
Anak dikelas tambah kesal dengan Soobin, ok cuma omeganya sih, karena alpha tidak peduli, betapun sama tidak pedulinya.
"Bukankah dia menolak Yeonjun, sekarang malah dirinya yang cari perhatian Yeonjun," ejek anak dikelas membuat Soobin yang baru saja datang cuma menghela nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate -yeonbin✔
FanfictionBagi Yeonjun, semua omega tidak ada yang spesial, mereka hanyalah makhluk dari kasta terbawah dan cuma menjadi mesin penghasil anak saja. #1 in yeonbin || 291220 #1 in abo || 050121 #1 in mpreg || 030521 #1 in soobin || 180621 #1 in txt || 070721 #1...