Hallo? Aku update.
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Soobin sedang tiduran di kamarnya sambil memperhatikan handphonenya yang sepi, iya sepi.Lagipula diakan memang pendiam, dirinya mau berharap ada pesan yang masuk? Lucu sekali, kontak dihandphonenya saja hanya nomor mama, papa, dan kakaknya saja.
Dia ada grupchat dengan anak kelasnya itu, namun dirinya gak pernah berinteraksi dengan mereka.
Lagipula di grup itu yang menguasi grupnya adalah anak-anak alpha yang membicarakan omega yang akan menjadi incaran mereka, semuanya menyuruh Yeonjun untuk memulai duluan.
Mereka bego atau bagaimana ya? Bagaimana bisa menyuruh orang dan mendapatkan bekasannya? Harga diri seorang alpha dimana coba?
Soobin cuma sibuk membaca chat di grupchat kelasnya itu, tidak ada orang yang muncul disana kecuali alpha.
Sebenarnya Soobin yakin bukan hanya dia yang membaca pesan di grup ini, pasti anak sekelasnya juga, namun karena mereka beta ataupun omega jadi mereka lebih memilih diam saja.
Dia membaca sebuah pesan yang baru saja masuk ternyata itu jawaban dari Yeonjun.
Cantik?
Begitulah isi pesannya membuat Soobin memutarkan bola matanya, kenapa dia rasanya ingin marah ya membaca pesannya? Padahalkan terserah Yeonjun juga mau melakukannya dengan siapa saja.
Saat kemarin itu Soobin langsung mendorong tubuh Yeonjun dan kabur ke kelas dengan muka yang sangat memerah dan Yeonjun masuk setelahnya dengan biasa saja.
Ah sial, dia itu memang mau dicampakkan, mana mungkin dia dengan Yeonjun sepasang mate, gak percaya dia.
Buktinya saja Yeonjun masih tertarik untuk melakukannya dengan omega lain, mate apanya? Alah, Soobin langsung menenggelamkan mukanya dibalik bantal.
Sebuah pesan masuk lagi jawaban dari alpha yang excited menceritakan omega yang ternyata adik kelas mereka itu, katanya pendiam tapi dia cantik sekali, terserahlah.
Sudah aku bilang, aku tidak tertarik, lakukanlah sendiri.
Soobin terdiam saat membaca pesan dari Yeonjun barusan, apa?
Anak kelas langsung heboh dan bingung kenapa Yeonjun tidak mau, padahal omeganya cantik lho, serius gak mau dimainkan dulu lalu nanti dikasih ke mereka.
Hei, kamu baca chat ini bukan? @Soobin
Itu Yeonjun yang bertanya di grup kelas, Soobin bingung mau menjawab atau apa karena memang Yeonjun tau dirinya membaca chat di grup ini.
Mau pergi ke tempat sesuatu?
Lho, dia diajak pergi ternyata, grup kelas mulai ramai lagi membuat Soobin segera keluar dari aplikasi itu.
Namun malah ada chat lagi tapi bukan di grup, secara personal ke dirinya.
Aku serius padahal, mau pergi gak? Kebetulan aku bosan dirumah dan aku tau kamu pasti sedang bosan juga.
Soobin bingung kenapa Yeonjun bisa tau bahwa dirinya sedang bosan sekali saat ini, mamanya pergi, kakaknya juga pergi, papanya? Ya pergi bersama mamanya itu.
Hari minggu memang hari yang membosankan kalau hanya dirumah saja.
Kenapa tidak ajak temanmu saja? Aku tidak bosan, kamu saja yang asal menebak.
Soobin langsung mengirim jawaban tersebut, namun setelahnya dia kaget saat ada sebuah telepon yang masuk ke handphonenya itu.
Lagipula kenapa malah Yeonjun yang berusaha mendekati dia coba, sumpah Soobin bingung, kan sebelumnya dia menghina Soobin seperti jalang, sekarang dia malah mendekatinya, aneh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate -yeonbin✔
FanfictionBagi Yeonjun, semua omega tidak ada yang spesial, mereka hanyalah makhluk dari kasta terbawah dan cuma menjadi mesin penghasil anak saja. #1 in yeonbin || 291220 #1 in abo || 050121 #1 in mpreg || 030521 #1 in soobin || 180621 #1 in txt || 070721 #1...