🌈hari bahagia

6.6K 733 133
                                    

Hari ini adalah hari bahagia bagi Jisung dan Chenle.

Pasalnya setelah berbulan bulan lamanya menunggu,akhirnya hari ini mereka akan melangsungkan pernikahan.

Jisung tampak tampan dengan tuxedo yang ia kenakan.

Chenle pun menggunakan tuxedo,penampilannya begitu tampan namun ia juga terlihat menggemaskan.

Chenle berjalan di altar menghampiri Jisung yang menunggu nya.

Setelah itu,mereka mengucapkan beberapa janji dan mulai memasang cincin di jari satu sama lain.

Jisung memasangkan cincin di jari lentik Chenle dengan begitu hati hati.

Chenle pun sama,ia merasa berdebar saat memasangkan cincin di jari Jisung.

Setelah itu,terdengar tepukan tangan yang berasal dari semua orang yang berada di sana.

Air mata bahagia keduanya pecah.

Jaemin dan Jeno pun menitikkan air mata,karena mereka pun ikut serta merasakan kebahagiaan pasangan tersebut.

Jisung memeluk Chenle seketika dengan penuh rasa cinta.

Chenle pun sama,ia memeluk Jisung dengan perasaan yang sangat campur aduk tersebut.

Ia sangat bahagia,terharu,juga berdebar.

"Terima kasih telah memilih ku sebagai pendamping hidup mu,Jisung. Aku mencintai mu"

"Aku telah melabuhkan hati ku pada mu. Kau adalah tujuan terakhir ku. Mari berjalan bersama melewati suka maupun duka"

"Aku berjanji,akan memeluk mu dan tetap mencintai mu hingga hari tua nanti. Aku sangat mencintai mu,Park Jisung"

"Lembaran baru sudah dimulai. Mari membuat banyak kenangan bersama"
















Pagi ini Chenle masih tertidur,Jisung masuk ke kamarnya membawa sesuatu.

"Chenle,kau masih tertidur,huh? Aku membawa sebuah hadiah untuk mu"

Jisung kemudian duduk di samping Chenle yang sedang berbaring di kasur.

Chenle membuka matanya perlahan,dan tepat dihadapannya terdapat Jisung yang duduk sambil mengembangkan senyum nya.

"Hadiah? apakah itu?"

Ternyata Jisung membawa seekor anak anjing berwarna putih.

Sontak hal tersebut membuat Chenle tersenyum bahagia.

Jisung memberikan seekor anak anjing tersebut ke pangkuan Chenle.

"Ini untukku?"tanya Chenle.

Jisung mengangguk dan merangkul Chenle.

"Terima kasih! Aku sangat menyukai anak anjing ini!"Chenle tertawa bahagia.

Ia menciumi anak anjing tersebut dengan penuh cinta.

"Jisung...aku akan memberi nama pada anak anjing ini"

"Baiklah,siapa?"

"Daegal"

"Huh? Daegal? Namanya nampak sangat menggemaskan"

"Apakah kau menyetujuinya?"

"Tentu saja"

"Terima kasih! Aku mencintai mu Jisung!"

"Aku mencintai mu lebih,Zhong Chenle"

Selesai.

Buat readers yang udah menyempatkan waktunya buat baca work ini,aku mau bilang makasih banyak yaa❤
Aku harap ending nya ga bikin kalian kecewa. Maaf juga kalo bikin kecewa^^
Kalo work ini banyak kekurangannya,harap dimaklumi ya🙏

Sampai jumpa di work aku yang selanjutnya,stay tune ya karena aku bakal bikin ff Chenji yang lainnya.
Bye!✋

Moccakun

Poor Angel [Chenji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang