3. Kantin ✔️

53 18 5
                                    

PART SUDAH TEREVISI UNTUK PEMBACA LAMA YANG MAU BACA ULANG SILAHKAN DAN UNTUK PEMBACA BARU AKU HARAP KALIAN SUKA DENGAN PART INI! ☺

💫💫💫

"Za kantin yuk, laper nih" ucap Sasa (Sepupu Zaza)

"Lu ngak liat gua lagi memperdalam materi ini" ucap Zaza kesal.

"Belajar nya habis makan aja Zaa, lagian lu tumben ambis gini" ucap Sasa.

"Gua kan anak baru Sa gua harus di pandang baik sama guru" ucap Zaza.

"Aiss, udah lah nanti ajaa laper nih gue!" Ucap Sasa.

"Pergi aja sendiri sih" ucap Zaza kesal.

"Gua traktir deh gimana?" Ucap Sasa. "Kalau itu ya gas lah" ucap Zaza dan segera merapikan peralatan belajarnya.

"Pas traktir aja langsung mau" monolog Sasa.

💫💫💫

Kini mereka sudah berada di kantin dan memesan bakso serta es teh. "Za lu tau Azka ngak?" Ucap Sasa. "Azka?" Binggung Zaza.

"Kapten basket loh masa lu ngak tau!" Kesal Sasa.

"Fyi gua baru dua hari disini" ucap Zaza.

"Hehe gua lupa" ucap Sasa. "Emang nya dia siapa?" Tanya Zaza. "Dia itu primadona SMA Garuda udah ganteng, kaya, kapten basket lagi. Paket lengkap deh pokoknya" ucap Sasa.

"Cih cowok kayak gitu dibilang paket lengkap" ucap Zaza tak suka.

"Hah? Maksudnya lu tau Azka" tanya Sasa.

"Tau, nama sama mukanya doang" ucap Zaza.

"Tadi katanya ngak tau! Gimana dah" ucap Sasa kesal.

"Gua kira Azka yang lain. Lagi ngapain lu suka sama dia sih? Cowok ngeselin kayak gitu!" Ucap Zaza tak suka pada Azka.

TUK
TUK
TUK

"OMAYGAT GANTENG BANGET"

"WALAUPUN NAMA NYA SAMSUL TAPI DIA CAKEP BANGET NGAK SIH!!"

"AZKA I LOVE YOUU"

"RIAN COOL BANGET YA TUHAN"

"ANDRE LOKAL RASA BULE"

"JAGOAN BASKET KITA DATENG"

Segerombolan lelaki datang dari arah luar kantin. Yap mereka anggota inti basket yang terkenal dengan ketampanan dan keahlian dalam bermain basket. Tak hanya sekolah Garuda yang mengagumi mereka beberapa sekolah lain pun ikut kagum dengan mereka.

"ZA ITU ZA CAKEP BANGET KAN!" Ucap Sasa histeris. Segerombolan inti basket mendekati meja mereka. "M-mereka ngapain kemeja kita Za" ucap Sasa. "Lu punya utang ngak sama dia?" Tanya Zaza ngaur. "Enak aja lo" ucap Sasa.

"Lu Zaza Amellia Johnson kan?" Ucap Azka.

"Gak usah sok kenal" ucap Zaza.

"Gua denger lu ngomongin gue. Kalau lu ngak percaya sama keahlian basket gue lu besok dateng kelapangan basket" ucap Azka.

"Huh okey, jam berapa?" Tanya nya.

"Jam 8 pagi" ucap Azka.

"Gua jam segitu sekolah ngak ada waktu" ucap Zaza.

"Besok ada latihan turnamen seluruh siswa boleh nonton jadi jagan mengelak" ucap Azka lalu menghilang dari pandangan Zaza.

"Cih sok banget" ucap Zaza tak suka.

"Lu punya masalah apa sama dia?" Tanya Sasa.

"Bukan urusan lu" ucap Zaza dingin dan berjalan keluar kantin.

"Mereka kenapa sih? Ngak jelas banget" ucap Sasa kesal.

Seluruh siswa yang berada di kantin juga bingung Anak baru itu kenapa terlihat tak suka dengan primadona mereka.

•••
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ⭐. SEE YOU NEXT CHAPTER 🤍

Azka & Zaza Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang