20. Zaza

20 8 0
                                    

🎶Karna kamu cuma satu - Naif

•••

"Kita dipersatukan dengan orangtua tapi juga dipisahkan karna masalahnya"
-Zaza Amellia Johnson-

•••

Zaza wanita itu sudah melewati masa kritis nya dan dia sudah siluman lusa lalu yang membuat kedua orang tua nya bernafas lega. Alan juga sudah mendengar penjelasan dari Azka dan satpam rumah Azka, Alan memang memaafkan Azka tetapi......

"Za, Ayah mau kamu tinggal di Rusia  lagi" ucap Ayah sambil menatap penuh harap ke Zaza.

"H-hah?" ucap Zaza yang masih memakan sarapan nya.

"Ayah mohon, kamu kayak gini kan karna cemburu dengan Azka bersama perempuan lain" ucap Ayah yang membuat Zaza malu.

"I-iya sih, tap-" ucap Zaza terpotong.

"Ngak ada tapi tapi an Za, Bunda juga udah setuju sama Ayah" sahut Bunda.

"Tapi sekolah Zaza gimana, Bun" ucap Zaza menatap Bunda penuh harap.

"Gampang, sebentar lagi kan pergantian semester dan di bulan Januari kamu sudah di Rusia dan bertemu teman teman lama mu dulu" ucap Bunda.

"Dan yang paling penting kamu bisa lupain Azka" lanjutnya.

"Bund tap-" ucap Zaza terpotong lagi.

"Buka matamu Zaza, Azka sudah punya tunangan sadar lah" ucap Ayah yang membuat Zaza berfikir sejenak.

"Tenang lah sekarang masih bulan November, kamu ke Rusia nya kan Desember akhir" ucap Bunda.

"Oke, baiklah" ucap Zaza sambil menatap Ayah dan Bunda nya dan mereka hanya tersenyum.

*****
"Papi, gimana keadaan Zaza?" ucap Azka.

"Dia sudah kembali kerumah nya setelah 2 minggu di rawat" ucap Bram yang tak mengalihkan pandangan nya dari layar TV.

"Syukurlah" ucap Azka lalu tersenyum.

"Azka, apakah kamu masih suka dengan Zaza?" ucap Bram.

"Bisa di bilang begitu, Pi" ucap Azka.

"Kejarlah sampai dia mencintai mu juga" ucap Bram menyemangati Azka.

"Pasti Pi" ucap Azka percaya diri.

Tak terasa satu minggu berlalu dan Zaza kembali sekolah dengan raut gembira Zaza sangat bersemangat karna ia sudah 3 minggu tak bersekolah.

"PAGII GUYSSS" ucap Zaza lalu mendudukan bokongnya di depan Sasa dan Laura.

"ZAZAAAAA" ucap Sasa dan Laura lalu berhamburan memeluk Zaza.

"Za, lu tau gak sih kita kangennnnnnn banget sama lu, lu lama banget lagi kemana aja sih lu? Kok gua gak tau sama sekali" ucap Laura.

"Gua kecelakaan terus gua koma" ucap Zaza.

"Tapi sekarang gua gapapa elah" lanjutnya.

"KOK LU GAK BILANG BILANG KITA!" ucap Laura dan Sasa berbarengan.

"Sorry gua gak mau repotin kalian hehe" ucap Zaza dengan cengirannya.

"Ya tuhan, tapi sekarang lu gapapa kan? Gak ada yang sakit kan?" tanya Laura bertubi tubi.

"Gapapa elah, gua sehat kayak gini" ucap Zaza.

"Ck, kecewa ah gua sama lu gua sepupu lu kalau lu lupa" ucap Sasa.

"Iya iya maaf" ucap Zaza.

"Selamat pagi anak anak" ucap sang guru yang membuat satu kelas terdiam dan mereka pun melakukan KBM seperti biasanya.

*****
Akhirnya lu sekolah lagi,kalau boleh gua mau ambil hati lu lagi, Za maaf ya gua gak pernah ada lagi di samping lu semoga nanti ada pengganti gua yang jauh lebih lebih baik dari gua.

Salam
Azka calon mantan suami lu.

Kira kira begitulah isi surat yang di dapatkan Zaza di kolong meja nya dan jujur dia juga rindu kepada sang mantan nya itu, tapi mau bagaimana dia sudah milik yang lain.

"Gua juga kangen lu, Ka" ucap Zaza sendu.

"Kita di persatukan dengan orangtua tapi juga dipisahkan karna masalahnya"

-TBC-

Mengapa jadi sad:) kawan...

Apakah cerita ini akan berakhir sad ending? Ataukah sebaliknya 😗

Ditunggu ya kelanjutan cerita 'Azka dan Zaza' semoga kalian gak bosen baca cerita ku 😉

Dan disini aku ganti nama akun untuk alasan nya bisa liat dia percakapan ku 😊

And don't forget to vote and comment 💕

See you!

Azka & Zaza Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang