Teng Tong Teng Tong
"Iya sebentar" Ucap Rissa berlari kearah pintu sedangkan Azka masih menonton tv dan Zaza lagi memasak mie instan.
"Masih ada bocah nya" ucap Mami.
"Ada mi, masuk dulu aja" ucap Rissa ke semua orang.
"Azka,mau kabur kemana lagi kamu!?" ucap Mami dan Papi Azka.
"L-lah, kakak ya yang ngasih tau" ucap Azka tak santai.
"Santay dong di sini gua sebagai penolong lu" ucap Rissa.
"L-lah bunda sama ayah kok disini" ucap Zaza ternganga.
"Justru kenapa kamu ada di sini?" tanya Ayah garang.
Dan Zaza pun bungkam dan menunduduk.
"Hah?gimana gimana?" tanya Azka.
"Za, sini kamu" ucap Ayah Zaza.
Zaza pun mendekat ke arah kedua orang tua nya.
"Maafin ayah kemarin cuman acting kok" ucap Ayah Zaza lalu memeluk Zaza.
"Becanda? Jadi Zaza gak jadi di jodohin kan Yah" ucap Zaza semangat.
"Ya kalau itu tetep" ucap Ayah Zaza.
"Di jodohin?" ucap Azka. "Apa jangan jangan...."
"Udah deh sekarang kita duduk dulu" ucap Mami Azka.
Dan mereka pun duduk.
"Za, maafin bunda ya Zaza jadi di jodohin dan kali ini bunda setuju" ucap Bunda Zaza senang.
"Lah lah kan waktu itu bunda ada di pihak Zaza kok sekarang malah di pihak Ayah" ucap Zaza tak terima.
"Iya lah di pihak Ayah kan jodoh kamu ada di samping kamu" ucap ayah Zaza yang membuat Zaza melongo.
"HAH? GIMANA GIMANA" ucap Azka tak santai.
"Kamu bakal di jodohin dengan Zaza, Azka" ucap Papi Azka tenang.
Zaza yang ada di samping Azka pun langsung di peluk oleh Azka.
"AAAAAA HALUAN GUA BENERAN DONG" ucap Azka sambil memeluk Zaza.
"Azka setujuuu" ucap Azka sambil bergelayutan di tangan Zaza.
"Ngak Zaza ngak setuju, ngak mauu" ucap Zaza sambil melepas gelayutan Azka di tangan nya.
"Setuju aja kali Za, kita kita juga setuju kok" ucap Bunda mendukung Azka.
"Tuh pada setuju lu ikut aja sih, lagian gua sebenernya suka sama lu" ucap Azka masih gelayutan di tangan Zaza.
"Hah? Gimana?" Ucap Zaza.
"Ya gitu gua suka lu pokoknya" ucap Azka. "Tapi ngak usah sampai nikah juga kali!" Ucap Zaza.
Semua terdiam sampai Bunda pun bersuara "Zaa, ikutin dulu aja ya" ucap Bunda. Dan Zaza hanya mengagguk pasrah.
💫💫💫
"Bunda, Ayah Zaza gak mau nikah sama Azka dia gak jelas bunda" ucap Zaza di ruang tamu rumah nya.
"Za, udah deh pasti kamu bakal bahagia karna cinta dia sama kamu lebih besar dari pada kamu cinta dia" ucap Bunda.
"Kalau Zaza aja gak cinta sama dia" ucap Zaza malas.
"Yaudah kamu naik deh ke kamar, mandi abis itu kita makan malam" ucap Ayah Zaza.
"Hmm,oke" ucap Zaza malas.
30 menit kemudian
"Za besok kan hari minggu kita bakal kerumah nya Azka" ucap Alan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Zaza
Novela Juvenil-SEBELUM BACA HARAP FOLLOW AKUN INI DULU- Kisah tentang dua orang remaja di jodohkan, saat tahap pendekatan mereka saling jatuh cinta tetapi seminggu sebelum pernikahan mengapa kedua orang tua nya membatalkan perjodohan ini !? Dan sang gadis remaja...