PART SUDAH TEREVISI UNTUK PEMBACA LAMA YANG MAU BACA ULANG SILAHKAN DAN UNTUK PEMBACA BARU AKU HARAP KALIAN SUKA DENGAN PART INI! ☺
•••
Setelah kejadian kemarin Azka dan Zaza pun semakin dekat. Tak ada kata permusuhan di dalam nya lebih seperti sahabat. Tapi tak banyak juga yang mengnganggap mereka berpacaran.
"Zazaa" Ucap Azka di koridor sekolah.
"Kenapa? Pagi pagi udah nyamperin gua aja" ucap Zaza.
"Kelas kita sejalan" ucap Azka. "Mana ada sejalan gua ipa lu ips beda lah" ucap Zaza dan Azka hanya menggaruk kepala nya yang tak gatal.
"Zaa jangan lupain kejadian di danau ya sampai kapan pun!" Ucap Azka yang membuat Zaza berhenti seketika.
"Lu kenapa? Sakit" ucap Zaza.
"Hah? Enggak gua gak kenapa napa"ucap Azka.
"Omongan lu ngelantur banget, btw gua ngak akan lupain kok" ucap Zaza dengan senyuman nya di akhir kalimat.
"I- iyaa" ucap Azka gugup.
"Yaudah kalau gitu gua mau masuk kelas dulu" ucap Zaza lalu berlari menuju kelas nya.
"O-okeyy" ucap Azka yang masih menstabilkan detak jantung nya.
💫💫💫
"Zaa lu lagi deket sama siapa?" Ucap Sasa saat Zaza berada di sebelah nya.
"Deket gimana?" Ucap Zaza.
"Huh...Lu lagi deket sama Azka?" Ucap Sasa to the point.
"Ohh, Azka gua udah berteman baik sama dia kenapa emang nya?" Ucap Zaza.
"Lu ngak suka dia kan?" Tanya Sasa.
"Lu kok ngomong gitu?" Ucap Zaza.
"Karna gua suka dia" ucap Sasa yang membuat Zaza terdiam seketika.
"OHH, lu cemburu ya kalau gua deket sama dia" ucap Zaza jahil. "Aciee cemburuu" lanjut nya.
"A-apaan sih Zaa" ucap Sasa malu. "Tenang kok Sa gua sama dia hanya best friend ngak lebih!" Ucap Zaza.
"Bener ya? Kalau lu sampai suka sama dia gua ngak mau temenan sama lu lagi" ucap Sasa.
"Iyaa Sasaaa" jawab Zaza.
💫💫💫
"Pagi bos pie kabare?" Ucap Samsul dengan logat jawa nya.
"Alhamdullilah baik" ucap Azka dengan senyum nya.
"Seneng banget lu keliatan nya? Ada apaan?" Ucap Samsul mendudukin meja sebelah Azka.
Mimik muka Azka berubah seketika "Lu terlalu kepo" ucap Azka. "Boss hari rabu balik sama siapa tuh?" Ucap Andre menggoda.
"Calon pacar mas" ucap Azka dengan mimik muka yang amat manis.
"OALAH gara gara cewek toh" ucap Samsul.
"Cerita nya First love nih" ucap Andre jahil.
💫💫💫
Istirahat telah tiba kini Azka dan teman teman sudah berada di kantin sekolah. Azka dan teman teman nya juga sudah memesan makanan.
"Ka, mana cewek yang elu sukain" ucap Samsul.
"Tuh yang duduk sama si Sasa" ucap Azka.
"Oalah, gua yakin sih ni cewek bakalan famous juga sama kayak si Sasa" ucap Andre.
"Dia, Zaza Amellia Johnson kan?" Tanya Rian.
"Iya kok lu tau?" Ucap Azka.
"Sekelas gua sama dia" ucap Rian. "Ohh iyaa" ucap Azka.
Pov Zaza
"Zaa bisa bantuin gua deket sama Azka" Ucap Sasa.
"Emm, kalau itu gua ngak tau ya" ucap Zaza.
"Ayolah Zaa" ucap Sasa lagi.
"Saa, ayolah gua ngak bisa deketin lu sama dia" ucap Zaza memelas.
"Kenapaa? Lu suka dia?" Ucap Sasa.
"IYA GUA SUKA DIA MAU APA LO!!" Batin Zaza yang ia tak bisa ungkapkan dengan kata kata.
"Jawab Zaa! Lu suka dia?" Ucap Sasa.
"Ck, gua bilang enggak enggak" ucap Zaza kesal.
"Yaudah bantuin gua dong, Zaa" ucap Sasa memelas.
"Perasaan orang ngak bisa di paksain Saa" ucap Zaza.
"Tau ah, lu mah ngak bisa di andelin" ucap Sasa lalu pergi dari area kantin sekolah.
"Ck, egois banget" ucap Zaza kesal.
Pov Zaza End
•••
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT 😉 THANKYOU! TUNGGU NEXT CHAP NYA YA ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Zaza
Teen Fiction-SEBELUM BACA HARAP FOLLOW AKUN INI DULU- Kisah tentang dua orang remaja di jodohkan, saat tahap pendekatan mereka saling jatuh cinta tetapi seminggu sebelum pernikahan mengapa kedua orang tua nya membatalkan perjodohan ini !? Dan sang gadis remaja...