Jangan lupa untuk tinggalkan jejak ⭐
°°°
Pov ZazaHari ini hari pertama ku menjalani koas, susah ya jadi dokter harus kuliah dulu harus koas dulu ribet deh pokoknya. Tapi ini cita cita ku sedari kecil aku ingin menolong banyak orang dengan cara menjadi dokter. Sekitar 30 menit dari rumah aku sudah sampai di rumah sakit untuk menjalankan koas ku.
BRUK
"Maaf saya gak sengaja" ucap lelaki.
"Iya gapapa" ucap Zaza lalu berdiri.
"Kalau begitu saya permisi" lanjutnya.
Tetapi saat Zaza ingin pergi lelaki itu menahan tangan Zaza.
"Kamu Zaza?" ucap Azka.
"Iya, kenapa?" jawabnya.
"Kamu gak kenalin aku?"
"Ngak, mas siapa ya?"
"Ini aku Azka, masa kamu lupa"
"Maaf mas saya harus pergi" ucap Zaza lalu pergi meninggalkan Azka.
"Dia gak ngenalin gue" ucap Azka sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Maaf ka, gua terpaksa gak ngenalin lu" batin gadis itu.
💫💫💫
Pov Azka
Baru saja aku menebus obat di apotek rumah sakit tetapi karna aku tak melihat jalan berakhir aku menabrak seorang perempuan, perasaan ku agak janggal cincin nya iya cincin yang pernah ku berikan kala itu pada Zaza. Dan boom benar itu Zaza tapi mengapa ia tak mengenaliku sama sekali?.
"Dia gak ngenalin gue?"
Mengapa semua ini begitu rumit, ya aku senang aku bertemu lagi dengan tapi mengapa ia tak mengenaliku? Apa dia sudah melupakan ku.
Pov Azka end
💫💫💫
"Why? Gua harus ketemu lu lagi, di saat lu pasti sudah bahagia dengan yang lain"
"Kenapa hidup sangat rumit, aku menyesal sangat sangat menyesal mengapa saat ku kecil aku sangat ingin menjadi orang dewasa"
"Huh... Andai kala itu orangtua ku tak menjodohkan ku dengan nya, pasti aku tidak galau seperti ini"
Sedari tadi Zaza bermonolog di bawah pohon rindang di belakang rumahnya.
"Tapi kenapa dia bisa ngenalin gue ya"
"OIYAA, gua pakai cincin pemberiin dia. Bisa bisa nya gua lupa kalau gua udah di Indo" monolog Zaza. Memang saat di negara tempat kelahirannya dia selalu memakai cincin ini setelah kejadian ia menemui cincin ini di lemarinya.
Jreng
Zaza memainkan gitar yang ia bawa dari kamarnya. Sejak ia di Rusia dia mempelajari cara memainkan gitar katanya sih buat nge galau HAHAHA. Selain galau dia juga gamon HAHAHA sama kek authornya 😭.
It's my first love
What I dreaming of
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don't know what to do
My first love
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Zaza
Подростковая литература-SEBELUM BACA HARAP FOLLOW AKUN INI DULU- Kisah tentang dua orang remaja di jodohkan, saat tahap pendekatan mereka saling jatuh cinta tetapi seminggu sebelum pernikahan mengapa kedua orang tua nya membatalkan perjodohan ini !? Dan sang gadis remaja...