"Aku udah baikan kok Ka, elu ke kelas aja gapapa" ucap Zaza kepada Azka.
"Gapapa sayang, sebentar lagi Mami bakal kesini" ucap Azka.
"Lah lu kasih tau Mami? Aturan ma jangan" ucap Zaza.
"Kalau aku ngak ngasih tau Mami bisa bisa aku di amuk" ucap Azka gemas.
Tok tok tok
"Masuk mi" ucap Azka.
"Aduhhh mantu mami di apain sih pipi nya ampe merah banget gini" ucap Mami khawatir.
"Gapapa kok mi udah di obatin juga" ucap Zaza.
"Oiya tadi Bunda sama Ayah kamu katanya ke bandung sampai hari minggu ya?" tanya Mami.
"Iya mi, katanya ngurus butik yang di bandung" ucap Zaza.
"Ohh gitu, yaudah kamu tinggal di rumah mami aja dulu,dirumah cuman ada bibi kan?" tanya Mami.
"Iya mi cuman ada bibi sama supir" ucap Zaza.
"Yaudah kamu nginep rumah Mami dulu sampai Ayah bunda mu balik dan tidak ada penolakan" ucap Mami finish.
"Iya iya mii" ucap Zaza.
"Hari ini aku ada jadwal basket, mau nungguin main basket ngak" ucap Azka sambil menaik turunkan alis nya.
"NGAK! enak aja" ucap Mami padahal yang di ajak Zaza yang nolak mami.
"Gapapa mi, Zaza juga pengen liat Azka latihan" ucap Zaza.
"Yaudah deh jangan pulang terlalu larut ya nak ya" ucap mami yang di anggukan Zaza.
"Yaudah kalau gitu mami ke papi dulu, dadaa" ucap Mami lalu pergi.
Ya sekolah itu milik keluarga Adijaya sungguh kaya ya mereka.
"Yaudah gih, lu ke kelas aja" ucap Zaza.
"Ngak ah males mau bolos" ucap Azka lalu mendudukan dirinya di brankar.
Zaza mencubit paha Azka "Gak ada bolos bolos" ucap Zaza.
"Aww, sakit sayang aku mau nungguin kamu" ucap Azka mengusap kepala Zaza.
"Yaudah sampai istirahat aja ya" ucap Zaza lalu di angguki Azka.
*****
Tringg tringg"Hoamm"
"Ka,bangun gua laper" ucap Zaza membangunkan Azka.
"Hmm, ya ayo"
Dikantin
Itu dia tuh
Kecentilan banget
Pacar nya kak Azka cantik ya
Zaza cantik bangett
"Eh bos mau makan apa bos" ucap Andre dan Azka menatapn Andre aneh.
"Mie ayam dan Teh botol" ucap Azka.
"Samain aja sama Azka" ucap Zaza lalu Andre langsung berlari ke mang mie ayam.
"Silakan di makan kanjeng Ratu dan baginda Raja" ucap Andre lalu membungkukan badan nya.
"Cih, duduk lu" ucap Azka galak.
"Gak boleh gitu ih Ka,udah di pesenin juga"ucap Zaza dan Azka hanya memutar bola matanya malas.
*****
"Lu jadi Basket" ucap Zaza."Jadi, lu mau nemenin" jawab Azka.
"Mauuu bangettt" ucap Zaza.
"Yaudah ayo" ucap Azka dan menautkan jari tangan Zaza.
" Za kamu tunggu sini ya, inget jangan kemana mana aku mau ganti baju dulu" ucap Azka dan diangguki oleh Zaza.
15 menit menunggu Azka dan Azka keluar dari kamar mandi langsung menghampiri Zaza.
"Gak gitu juga kali ngeliat nya" ucap Azka.
"Siapa yang ngeliatin lo, ke geeran banget" jawab Zaza.
"Yaudah gua latihan dulu ya" ucap Azka lalu Zaza mengagguk.
Tanpa Azka ketahui sedari tadi Zaza memvideo kan Azka bermain basket.
"Ka,gua harap lu bakal jadi yang pertama dan terakhir untuk gw" batin Zaza.
Zaza menatap Azka kagum, dia benar benar terpesona dengan ketampanan Azka.
Bola Basket itu masuk ke ring dengan mudah tentu yang memasukan itu adalah Azka sang kapten Basket.
"Thankyou guys permainan kita selesai" ucap Azka lalu berjalan kearah Zaza.
"Nih, bagus juga lu main" ucap Zaza lalu memberi handuk kecil dan air minum.
"Thankyou pacar" ucap Azka.
Dan Zaza hanya terdiam tertegun dengan kata kata Azka.
"Yaudah gua ganti baju dulu lu tunggu sini" ucap Azka lalu pergi. Zaza tersenyum "Semoga lu yang terbaik Ka,gua udah suka lu"
*****
"Za, berapa minggu lagi sih kita nikah?" ucap Azka di motornya."Masih lama sebulan lagi" ucap Zaza.
"Za gimana kalau kita makan dulu?" ucap Azka sukses membuat Zaza tersenyum. "GAS LAH" ucap Zaza. .
"Udah nyampe Za" lalu Zaza turun dari motornya.
"Mang pecel lele 2 porsi ya"
"Ngokeyy di tunggu ya mas"
"Bapak bapak nya gaul ya" ucap Zaza.
"Banget" ucap Azka.
"Ini mas, mbak pesanan nya"
"Terimakasih Mang" ucap Azka.
"Gua kira lu bakal ngajakin gua makan di cafe" ucap Zaza lalu memakan Pecel Lele itu.
"Kalau disini itu bisa mengukir kenanagan" ucap Azka.
"Gitu ya?" ucap Zaza lalu memakan Pecel Lele nya dan Azka hanya mengagguk saja.
Selesai makan Azka langsung mengantar Zaza pulang kerumah nya.
"Thankyou Ka" ucap Zaza lalu membuka helm nya.
"Sama sama" ucap Azka sambil tersenyum yang melihat senyum nya hanya salting sendiri.
"Yaudah gua balik dulu, sampai jumpa nanti di sekolah" ucap Azka lalu mengusap kepala Zaza.
Fly
°°°
Gimana sama part kali ini?Apakah seru? Atau
Biasa aja?
Jangan lupa tinggalkan jejak ⭐
SPAM NEXT
SPAM NEXT
SPAM NEXT
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Zaza
Teen Fiction-SEBELUM BACA HARAP FOLLOW AKUN INI DULU- Kisah tentang dua orang remaja di jodohkan, saat tahap pendekatan mereka saling jatuh cinta tetapi seminggu sebelum pernikahan mengapa kedua orang tua nya membatalkan perjodohan ini !? Dan sang gadis remaja...