Setelah 4 tahun lama nya akhirnya Aku, Zaza Amellia Johnson lulus dengan gelar Sarjana Kedokteran di Universitas yang cukup terkenal di daerah Moscow. Bahagia? Tentu karna ia akan kembali ke negara yang membesarkan nya, walaupun Zaza lahir di Moscow tetapi di Jakarta tempat ia dibesarkan.
"Akhirnya kamu lulus Za, bunda seneng benget" ucap Bunda mencium pipi kanan dan kiri Zaza.
"Udah dong bun, jangan di cium mulu" ucap Zaza malu.
"Iya iyaa"
"Selamat ya nak, akhirnya kamu lulus juga dan tinggal bareng kita lagi nantinya" ucap Ayah lalu memeluk Zaza.
"Iya makasih, yah" ucap Zaza lalu melepaskan pelukan nya.
"Jujur eyang sangat senang, tetapi ada rasa sedih juga karna kamu udah gak tinggal bareng kita lagi" ucap Eyang Nala.
"Eyang jangan sedih, satu tahun sekali Zaza pasti akan berkunjung kesini" ucap Zaza berjongkok karna Eyang nya memakai kursi roda.
"Sehat sehat ya nak disana, jaga pola makan, jangan begadang, udah boleh cinta cinta an kok" ucap Eyang sambil mengelus kepala Zaza.
"Ih eyang" ucap Zaza sambil memanyunkan bibirnya.
"Gak mau pelukan sama kakek nih?" ucap sang kakek itu.
"Mau dong" ucap Zaza lalu memeluk Kakek nya.
"Yaudah kita langsung pulang kerumah, ini juga sudah mau malam" ucap Ayah yang dianggukan oleh semua orang.
💫💫💫
"Ceilah sih Bos, udah jadi bos beneran ni yee" ucap Andre.
"Gimana rasanya jadi CEO muda?" ucap Samsul.
"Ck gak usah ganggu deh lu berdua, mending lu pada cari kerjaan dari pada nganggur" ucap Azka malas.
"Jangan salah gini gini gue 'Samsul Atlaska Mahastama' sudah mendirikan sebuah restoran yang cukup terkenal di Indonesia"
"Orang sombong gak usah di temenin" ucap Rian yang masih menatap HP nya.
"Ck, ngapain sih kalian disini?" tanya Azka.
"Denger denger sih Zaza udah lulus kuliah dengan gelar Sarjana Kedokteran" ucap Samsul.
"Sumpah Zaza keren banget, salut gua sama dia" ucap Andre.
"Seriusan lu?" ucap Azka langsung bersemangat.
"Gak percaya? Tanya aja sama pak haji" ucap Samsul.
"Ck, serius napa" ucap Azka kesal.
"Iya bener, Az. Zaza udah menyelesaikan kuliah nya dan 4-5 hari lagi juga bakal balik" ucap Rian santai.
"SERIUSAN LU YAN?"
"Iya dia sekarang udah jadi Sarjana Kedokteran, tapi kayaknya belum koas jadi lu harus menunggu 2 tahun lagi"
"Gapapa gua nunggu yang penting Zaza udah di Indonesia" ucap Azka senang.
💫💫💫
Zaza Pov
Sekarang aku sudah ada di Indonesia sungguh aku sangat sangat rindu dengan negara yang membersarkan ku.
Hari ini aku akan berkunjung kerumah Sasa terlebih dahulu, jujur aku sangat merindukan nya.
Tok tok tok
"Iya sebentar" ucap orang disebrang sana.
"Z-zaza AAAA ZAZAAA" ucap Sasa yang langsung berhamburan memeluk Zaza.
"Kangen banget gua sama lu, 5 tahun lebih gua gak ketemu lo, Za" ucap Sasa.
"Gua juga kangen lu, btw maaf ya gua gak pernah ngabarin lu" ucap Zaza lalu melepas pelukannya.
"Lah iya juga, kenapa lu gak pernah ngabarin gua?"
"Hp gua ganti dan gua gak hafal nomer lu, hehe"
"Oalah gitu, kalau gitu kita kerumah Laura dulu yuk Za"
"Iya ayo"
Rumah Laura dan Sasa memang berdekatan jadi hanya jalan kaki sebentar sudah sampai dikediaman keluarga Aditama.
"Assalamualaikum, LAURA MAIN YOKKK" ucap Sasa di depan pagar.
"Mengapa dirimu sangat memalukan Sasa" ucap Zaza.
"Ck, kayak dulunya gak malu maluin aja" ucap Sasa yang membuat Zaza kicep.
"Gua gak salah liat nih?" ucap Laura yang sudah sampai di depan pagar.
"ZAZAAAA" ucap Laura sambil membuka pintu pagar.
"Kangen banget gua sama lu, kok lu gak ada kabar sih, tiba tiba udah di Indo aja" ucap Laura sambil memeluk Zaza.
"Woee lah gua sesek" ucap Zaza.
"Iya iya sorry, gimana kabar lu? Udah ada cowok belum lu?" Tanya Laura.
"Gua baik dan gua belum punya cowok" ucap Zaza.
"Ohh, btw sih Azka nyariin lu mulu" ucap Laura spontan. "Lau ih, lu gimana dah" ucap Sasa.
"Hah?, gimana apanya?" ucap Laura polos.
"Azka siapa?" ucap Zaza yang membuat Sasa dan Laura kaget.
•••
Author nya bodoh memang udah Extra Chapter tapi nambahin perkara lagi:)Dan kayaknya aku akan kasih saquel dari cerita ini 🙆
Dan aku akan ganti jadwal up yang awalnya Senin, Rabu, Jum'at menjadi Selasa dan Minggu karna kan udah Extra Chapter dan menurutku dikurangin aja jadwal up nya biar lama 🙂
Karna cerita ku ini bisa dibilang begitu singkat jadi aku lama lamain aja biar lama 😜
And don't forget to vote and comment
See you ❤
700 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Zaza
Novela Juvenil-SEBELUM BACA HARAP FOLLOW AKUN INI DULU- Kisah tentang dua orang remaja di jodohkan, saat tahap pendekatan mereka saling jatuh cinta tetapi seminggu sebelum pernikahan mengapa kedua orang tua nya membatalkan perjodohan ini !? Dan sang gadis remaja...