OKE MASIH DI HARI YANG SAMA YAITU HARI JUM'AT.
UDAH DEH YE GAK USAH BANYAK CING CONG, YUKS BISA YUKS PENCET BINTANG NYA SUPAYA AKU SEMANGAT BIKIN CERITANYA!ENJOYY!!
"HARI TELAH BERGANTI MENJADI HARI RABUUU ENTAH LAH APA YANG TERJADI DI HARI INIII"
Zaza menyanyi dengan lantang nya sampai tak tau ada Azka di bawah sana."Gak usah ngerubah rubah lagu deh lo" ucap Azka masih memakan sarapan nya.
"Ngapain lu kesini? Demen banget lo kesini" sahut Zaza sewot.
"Jemput lu lah apa lagi"
"Sarapan di rumah lu emang kagak bisa ya?"
"Sewot banget lo"
Begitulah mereka kadang mesra, kadang berantem sepasang ke kasih yang bagus bukan?
"Nih lo makan ini gua dah siapin" ucap Azka.
"Tumben baek lo"
"Gua emang selalu baik asal lo tau"
Dan mereka berhenti bersuara setelah mendengar suara petir.
"AAAA" Teriak Azka.
"TAKBIRR", bukan gimane gimane ye gua kaget sama teriakan lu ka"
"Tau ah cepet abisin makan nya abis itu langsung berangkat kesekolah" ucap Azka.
*****
"Gua turun ya, bye" ucap Zaza dan langsung turun dari mobil Azka dia tak mau kejadian kemarin terulang lagi."Haa iya"
Eh sumpah demi apa!
Bisa bisa nya Zaza meluk Azka
Kecentilan banget tuh si Zaza
Gak nyangka gue, dia sampai meluk si Azka loh kurang ngajar banget dia
Zaza yang mendengar itu pun langsung berlari ke arah mading.
"Apa apaan kalian nyebut nyebut nama gua" ucap Zaza tak santai.
"Nah ini dia ni, lu ngapain meluk meluk si Azka HAH?" ucap Miranda (kalian masih kenal Miranda kan guys? Itu loh yang ada di part 1)
"Apaan sih gua gak ngerti" ucap Zaza.
"Nih liat ni jelas jelas elo meluk Azka, kurang ngajar ya lo" ucap Miranda.
Plak
"Za za gua yang status nya mantan sahabat lo aja ngeliat nya kecewa" ucap Laura.
"DASAR TEMEN MAKAN TEMEN" ucap Laura lalu ingin menampar Zaza tapi di tahan oleh Azka.
"Apa apaan kalian semua!?" ucap Azka lalu memeluk Zaza yang menangis.
"Sayang kamu ngapain sih belain dia" ucap Miranda.
"Ya gua jelas belain PACAR gua lah yakali gua belain lu" ucap Azka penuh penekanan.
"GUA GAK PERCAYA KALAU DIA JADI PACAR LU, ATURAN TUH GUA YANG JADI PACAR LU" ucap Sasa yang tiba tiba datang.
"Lu sepupunya Zaza kan?" ucap Azka dan Sasa hanya mengagguk sambil menangis.
"Aturan lu bersyukur punya sepupu kayak dia" ucap Azka menatap Sasa tajam dan semua yang melihat itu hanya diam tak berani menjawab.
"MULAI SAAT INI KALIAN HARUS TAU KALAU ZAZA ITU PACAR GUA" ucap Azka.
*****
"Sih Miranda hiks tenaga nya kuat banget hiks" ucap Zaza sambil memegang pipinya."Ya kuat lah Za secara dia kan tukang palak di lampu merah" ucap Andre ngasal yang mendapatkan tatapan tajam dari Azka.
"Sini aku obatin dulu nanti kalau gak di obatin infeksi sayang" ucap Azka lembut.
"Pelan pelan" ucap Zaza.
"Iyaa" Jawab Azka.
"Aww, sakit ka" ucap Zaza.
"Ya nama nya di obatin ya sakit lah sayang"
Mereka bertiga yang melihat ke uwuan itu hanya bergedik geli.
"Dah ah bos gua pergi dulu radak geli gua liat yang uwu uwu" ucap Samsul yang langsung keluar dari UKS.
"Iri bilang babu" ucap Azka.
"Dah ah kita cabut dulu bye" ucap Andre.
"Cepet sembuh ya bu bos" ucap Rian.
"Iya makasih semuanya" ucap Zaza sambil tersenyum ke arah mereka.
Dan mereka bertiga keluar dari UKS.
"Besok besok jangan nampilin senyum ke laki laki cukup ke aku aja" ucap Azka.
"Iya sayang iyaa" ucap Zaza yang membuat Azka salting sendiri.
°°°
Untuk kali ini 600 kata dulu ya gan:) part selanjut nya 800 kata lebih deh.
THANKYOU YANG UDAH BACA JANGAN LUPA PENCET BINTANG NYA SUPAYA AKU SEMANGAT BIKIN CERITA NYA
B
A
B
A
YGimana gak mau coba kalau sih Zaza nya cakep gini 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Zaza
Teen Fiction-SEBELUM BACA HARAP FOLLOW AKUN INI DULU- Kisah tentang dua orang remaja di jodohkan, saat tahap pendekatan mereka saling jatuh cinta tetapi seminggu sebelum pernikahan mengapa kedua orang tua nya membatalkan perjodohan ini !? Dan sang gadis remaja...