Extra Chapter: Semuanya

13 6 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak ⭐

•••

Hari ini hari kedua setelah Azka dan Zaza resmi balikan. Kini Azka sedang di kediaman keluarga 'Johnson' walaupun ini bukan kali pertama nya ia kesini tapi tetap saja ia merasa gugup apalagi hari ini tepat dimana para orangtua menjelaskan semuanya.

"Zaaa" ucap Azka yang ada disamping Zaza.

"Kenapa?" Ucap Zaza lalu menengok kesamping kearah Azka.

"Menurut kamu permasalahan mereka itu apa?" Ucap Azka.

"Entah lah" ucap Zaza yang masih asik scrool tiktok.

Kemarin para orangtua sudah mendilkan bahwa hari ini mereka akan menjelaskan permasalahan mereka sehingga mereka membatalkan perjodohan kala itu.

Dan sekarang Azka dan Zaza berada di ruang tamu sedangkan para orangtua berada di ruang keluarga yang sedang berbicara serius.

"Za, aku takut deh mereka ngomong nya sampai teriak teriak gitu" ucap Azka sambil memegang tangan Zaza.

"Santay aja Ka, namanya juga orangtua" ucap Zaza santai.

"Ck, jangan manggil 'Ka' dong Zaa" ucap Azka.

"Terus apa Azkaaaa" ucap Zaza menatap Azka.

"Eumm, gak tau" ucap Azka menatap balik Zaza.

"Aishh, kamu bikin aku kesel aja" ucap Zaza menatap kembali layar ponsel nya.

Tiga puluh menit berlalu Zaza yang sedari tadi menscrool tiktok sedangkan Azka sedari tadi meletakan kepala nya di lengan Zaza sambil memeluk erat tangan Zaza.

"Azka azka tepar mulu nih bocah" ucap Zaza lalu meletakan ponselnya dan memundur perlahan sampai ujung sofa.

Lama Zaza memandangi wajah tanpa beban itu dibilang rindu? Sangat ia sangat merindukan mantan nya itu yang sudah berganti status menjadi kekasihnya.

"YA ALLAH IBU BOS BETAH BANGET MANDANGIN PACARNYA" ucap Andre histeris. Mendengar teriakan Andre, Azka sedikit membuka matanya.

"Ck, diem" umpat Zaza.

"Hehe maaf bu bos atas teman saya yang gila ini" ucap Samsul lalu mendudukan bokongnya di sofa depan Zaza.

"Hehe sorry" ucap Andre lalu duduk disebelah Samsul.

"Ada apaan sih?" Ucap Azka sambil menegapkan dirinya lalu mengucek matanya.

"Kalian sih, tidur lagi sayang" ucap Zaza menarik pelan kepala Azka hingga terjatuh di bahu nya.

"Emh, iyaa" ucap Azka kembali tertidur di bahu Zaza.

"Nasib jomblo ma gini ya, Sul" ucap Andre dramatis.

"Dih lu aja sono, gua ma udah ada Laura" ucap Samsul.

"Ck, gak setia kawan banget lu" ucap Andre.

"Lah Bapak siapa saya bukan kawan Bapak" ucap Samsul sedikit menjauh dari Andre.

Azka & Zaza Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang