Jisoo merasa bersalah atas kejadian semalam, bagaimana tidak, taehyung sekarang sangat dingin dan pasti penyebab nya semalam dia menolak taehyung, jisoo berniat memberi permintaan maaf ke taehyung, karena taehyung bilang pulang malam jadi sore ini jisoo akan membuat makan malam spesial untuk taehyung, dan jisoo juga sudah menyiapkan untuk candle light dinner di kamar mereka, jisoo menyiapkan nya dari sekarang, karena sekarang sudah menjelang sore, setelah selsai jisoo langsung masak dan mandi lalu berdandan yang cantik dan umm... Sexy?
Jisoo jadi tersipu sendiri membayangkan reaksi taehyung."Huft, sudah selesai nyamendekor meja dan kursi nya, Semoga taehyung suka" Jisoo tersenyum melihat meja dan kursi yang ia hias se simple mungkin
Kira kira seperti itu 👆 hasil dekor simple ala jisoo jika sudah di beri makanan
"Sekarang waktunya memasak"
Jisoo tadi siang sudah belanja beberapa bahan untuk memasak spagetti with mushroom sauce dan dia juga sudah membeli minuman dengan kadar alkohol ringan, jisoo tau taehyung menyukai nya.
"Auch.. " Jari telunjuk jisoo mengeluarkan darah akibat memotong bahan nya, jisoo memang belum pro dalam hal dapur, tapi demi taehyung dia akan mencoba nya.
Percobaan pertama jisoo gagal karena pastanya terlalu lembek, dia mengulang lagi, percobaan kedua gagal karena bumbunya ada yang kurang, percobaan ketiga gagal karena bumbunya malah pahit, terhitung sudah 5 luka di jari jisoo karena percobaan nya yang gagal, jisoo sudah hampir menyerah, tetapi jisoo tetap melanjutkan nya dan akhirnya percobaan ke empat berhasil,
"YESSSS, JINJJA MASITTA!! " Jisoo tersenyum sampai tertawa karena percobaan nya akhirnya berhasil, langsung saja jisoo Plate-ing dan menaruh makanan dan minuman nya dia meja, FYI mereka candle light dinner nya di kamar.
Setelah mandi, Jisoo bingung memilih baju yang mana, masalah nya dia tidak punya baju sexy tapi feminim yang jisoo punya hanya baju feminim dengan berbagai motif, tapi karena jisoo mengorek ngorek lemarinya sangat lama, akhirnya jisoo menemukan baju lamanya yang lumayan sexy
Jisoo sebenarnya agak tidak pede dengang penampilannya, tapi apa boleh buat, waktunya terlalu sempit untuk membeli yang baru.
Tak terasa sekarang sudah malam, jisoo melihat jam dinding sudah jam 8 malam, mungkin anaknya sudah tidur karena kecapean main bersama bibi Lee dari tadi, dan jisoo masih menunggu taehyung, pasti taehyung pulang jam 9, batin jisoo.
Karena bosan, jisoo sampai tertidur, jisoo terkejud saat bangun ternyata sudah jam 11 malam, jisoo yang tadinya ingin marah jadi khawatir dengan taehyung, jisoo putuskan untuk ke kantor taehyung karena dia khawatir, taehyung tidak mengangkat telpon nya, hati jisoo jadi was was.
Jisoo tidak lupa memakai jaket masker juga bucket hat nya, karena takut jika ada karyawan yang masih lembur
------
Sampai di parkiran langsung saja jisoo mengambil langkah besar berjalan ke ruangan suami tercinta nya, sepertinya masih ada bebrapa karyawan. Tapi karena jisoo tahu jalan pintas yang tidak akan diketahui siapa siapa jisoo sudah sampai di lantai ruangan suami nya, dilantai ini kosong, tapi lampu menyala, jisoo yakin pasti masih ada taehyungKening jisoo sekarang berkerut karena semakin panik, bagaimana tidak, jisoo membuka pintu ruangan taehyung tapi taehyung tidak ada, jisoo sudah berjongkok memegang kepalanya frustasi karena bingung harus mencari suami nya dimana lagi, saat sedang berpikir tiba tiba jisoo teringat taehyung kan memiliki ruangan untuk tidur di sini, jadi langsung saja jisoo berjalan kearah pintu yang di tutupi oleh rak rak buku, di belakang rak rak buku itu ada lah ruang tidur taehyung, jisoo sudah hampir menangis karena berpikir jika taehyung tidak ada lalu mencari dimana lagi.
Ceklek....
Jisoo membuka pintu ruang tidur taehyung, dan pemandangan pertama yang jisoo lihat adalah taehyung yang sedang tidur pulas
Bersama seorang wanita disebelahnya, berpelukan, dan mereka tidak memakai busana, pakaian yang sudah tidak karuan tergeletak di lantai, juga...
Jisoo mencium bau cairan amis yang pasti nya jisoo sudah tau itu bau apa.Jisoo kaget... Belum menangis, belum dia Confused dengan apa yang ada dei depan mata nya sekarang, bahkan otak nya tidak bisa mencerna apa yang sedang ia lihat.
Jisoo menutup pintu perlahan, dia lalu berlari sekencang mungkin kembali ke parkiran
Saat di mobil jisoo masih termenung, otak nya seperti berhenti bekerja, dia tidak mencerna apa yang baru saja ia lihat.
Saat sudah sampai di rumah jisoo memarkirkan mobilnya asal, tidak memasukan nya ke garasi, jisoo berlari ke kamar nya,
Disana otak jisoo baru mulai berjalan, perlahan, cairan bening keluar dari matanya, terjun bebas, niat ingin memberi kejutan malah suami nya yang memberi kejutan 'manis' untuknya, tangisan yang awal mulai sedikit menjadi banyak, banyak menjadi lebih banyak, dan saat jisoo melihat ke arah meja yang jisoo sudah siapkan jisoo terdiam sebentar, dia berjalan ke arah meja itu, perlahan jisoo menyuap kan sedikit spagetti itu kemulut nya,
"Sudah dingin, hahahahahaHAHAHA, ha-- hiks... Hiks... Taehyung menyelingkuhi ku, tidak mungkin Hahahahaha hiks.. Hiks... Hikss" Jisoo berdiri lalu menatap lekat meja itu, jisoo menahan amarah nya, terlihat dari matanya yang memerah
"ARGHHHHHHHHH" Jisoo memegang meja itu lalu melempar nya kesembarang arah, bahkan lilin yang jisoo siapkan sudah padam dari tadi, jisoo lalu menendang kursi nya, dua kursi itu,
"Taehyung hanya cinta dengan ku, kau bilang seperti itu tae... Tapi nyata nya, hiks... Tae... Jahat... Jisoo.. Benci tae.... Hiks" Di kalimat kalimat terakhir nya jisoo melemah dirinya tidak kuat untuk berkata kata lagi.
Setelah menagis beberapa jam akhir nya jisoo tertidur dilantai, meringkuk dia membayangkan taehyung sedang ia peluk, dia merindukan sentuhan suami nya.
------
TERTIPU KLEAN SAMA JUDUL NYA BWAHAHAHA, KALIAN SEDIH APA SENENG GES LIAT JISOO KEK GITU, DARAMA BGT AUTHOR PAS BIKIN CERITA INI HUAAA.G. MET MAYEM SEMUWASEE U IN PART 2 4.
BUBAY💜💜💜💜
🌚🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Romantik[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...