Terhitung sudah hampir dua bulan jisoo merawat dan menemani taehyung di rumah sakit, taehyung belum juga sadar. Jisoo istirahat 1 minggu ini karena memang dia menginap di rumah sakit selama kurang lebih dua bulan. Hari ini jisoo akan kembali ke rumah sakit untunk menjaga suami nya itu. Jisoo tak sabar melihat taehyung pulih, dan mereka akan memulai semua nya dari awal, jisoo yakin taehyung pasti masih ada perasaan untuk nya.
"Eoh, kok gak ada taehyung ya? " Jisoo bingung di ruangan taehyung tidak ada orang, apa taehyung di culik? Jisoo takut membayangkan nya.
"Annyeonghaseyo suster, maaf boleh saya tanya, pasien di ruangan 3003 di mana ya? Saya cek di ruangan nya gak ada Sus? "
"Sebentar ya, saya cek dahulu...... Oh atas nama tuan Kim Taehyung ya? "
"Iya Sus" Jisoo berucap semangat
"Maaf nona, tapi di sini keterangan nya tuan kim sudah pulang dari 2 hari yang lalu" Suster itu menatap aneh ke jisoo
"Bagaim--"
"Maaf nona saya menyelak, tapi kemarin tuan kim sudah pulang bersama nona Tzuyu" Selak suster yang berada di samping suster pertama
"Tzuyu? "
"Iya nona, kata tuan Kim nona tzuyu tunangan nya, jadi kemarin kami perbolehkan pulang bersama"
"O--oh.... Ya sudah kalau gitu terimakasih Sus"
Siapa tzuyu? Batin jisoo.
Jisoo memutuskan untuk ke rumah taehyung, kalau taehyung sudah puloh harus nya sudah di rumah, kan?
Tok.... Tok... Tok.....
"Iya sia----ngapain kamu ke sini? " Ucap taehyung marah
"Tae akhirnya kamu sadar juga aku kangen banget sama kamu" Jisoo ingin memeluk taehyung tapi taehyung mendorkng jisoo hingga bahunya sakit
"Akh! "
"Saya gak sudi di pegang sama pembunuh seperti kamu! "
"Ha--hah? Pembunuh? "
"Hm.... Kamu membunuh istri saya dan anak saya kan, hyungji"
"Tae... Kalau masalah irene itu memang aku tapi kalau hyungji buk---"
"Siapa sih sayang--" Tiba tiba muncul seorang wanita dengan selimut yang menutupi tubuh polos nya
"Oh si pembunuh itu" Ucap wanita itu
"Udah lah jis, kamu sengaja naro hyungji di tengah jalan supaya dia ketabrak mobil kan! JAWAB BODOH? "
"Engga--k tae sumpah aku ga berani ngelakuin itu" Jisoo sudah mengeluarkan air mata
"Mana ada sih pembunuh mau ngaku! "
BLAMM......
Pintu di banting dengan keras meninggalkan hanya ada jisoo di depan pintu sedang terisak
"Hiks... T--aee, aku ga bohong! ".
Beberapa bulan kemudian.
Jisoo masih sering menangis jika mengingat perjuangan nya untuk taehyung, tapi sekarang dia sudah lebih ikhlas dan menjaga jarak dari tae, kenapa? Karena jisoo satu kantor dengan taehyung, tetapi jisoo hanya bawahan saja bukan atasan apalagi boss.
"Jisoo! Ikut aku sekarang! " Jisoo menatap bingung ke arah seulgi, teman satu lantai nya. Kenapa tiba tiba jadi sangar, pikir jisoo
"Ada apa seul---ehhh seulgi pelan pelan akh" Belum selesai menjawab seulgi sudah menarik jisoo
"Mo kemana seul? "
"Ke suatu tempat, rahasia! "
"Ih rahasia rahasiaan lagi kamu! ".
" Lah kita knapa di parking area? Aneh ih, masa ngerjain worksheet di sini seul? "
"Temen gua ngapa bodoh banget ya? Ya ga mungkin lah soo, sekarang temenin gue beli map di toko sebrang, e---eh tapi perut gue sakit soo, lu tunggu di sini sebentar ya gue mau ke toilet situ, jangan tinggalin ya awas aja kalo tinggalin nanti gak gue bantuin lagi! "
"Cuma itu doang? Huh yaudah sana cepet nanti lu bab di sini lagi HAHAHAHAHA"
"Jisoo sialan, yaudah byeee" Seulgi berlari ke arah toilet.
"Seulgi mana ya? Udah 15 menit nunggu kok ga balik balik sih? " Jisoo frustasi, dia hanya duduk di bawah pohon besar, dilihatin semua karyawan karyawan yang berlalulalang
"I--itu kan mobil nya taehyung, ah mampus kamu soo! " Jisoo cepat cepat bangkit dan berjalan cepat namun agak santai agak tidak di curigai
GREPP.....
Yaaahhh ucap jisoo dalam hati, pasti ketangkep basah ni dia, dan benar saja pas tengok kebelakang jisoo melihat pria yang menjulang tinggi ke atas, taehyung!
"A--ada apa ya kim sangjanim? " Jisoo menunduk gelisah, dia merasakan air mata nya pasti dikit lagi akan keluar
"Come with me, now! " Taehyung menarik paksa jisoo ke dalam mobil nya, dan yang membuat jisoo semakin sial adalah taehyung membawa supir artinya.... Jisoo di belakang berdua dengan taehyung. Oh iya! Satu fakta yang kita lupakan, taehyung dan jisoo belum resmi bercerai.
"S--sangjanim ini kita mau kemana, kau ti--dak ingin me--mbunuh k--u kan? " Jisoo celingak celinguk karena mereka melewati hutan, apa taehyung mau membunuh nya?
"Shut up" Taehyung tersenyum tipis sangat tipis bahkan tidak ada yang menyadari
Jisoo sudah tidak berani berbicara apapun saat ini, taehyung menyeramkan!
--------
AYE AYE, UP LAGEEEH, MAKASI YANG UDAH NUNGGUIN, BAIQ BANGET KALIAN, EHEQ :VSEE U IN PART 3 4.
BUBAY💜💜💜💜
🌚🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Roman d'amour[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...