"Huft, kau membuatku marah!, sekarang aku turun dan kau langsu---OH MY GOD! " Belum selesai jisoo berbicara, taehyung sudah lebih dulu keluar dan membukakan pintu mobil untuk jisoo.
"Kauuu!! Berani nya" Jisoo geram, kalau dia bukan boss nya akan jisoo ludahi sekarang
"Apa? " Taehyung mengejek jisoo.
Baru saja jisoo akan memukul taehyung, tapi
"Eoh, jisoo kau sudah pulang, ak-- ini siapa soo? " Kai, itu kai, bersama hyungji.
Oh tidak, jisoo ingin lenyap saja dari dunia ini Pasti habis ini hyungji akan berteriak, 1...2....3
"EOMMAaaa...... Uji kangen huhu" Hyungji lalu memeluk jisoo.
"I.. Iya eomma ju.. Ga kangen uji, umm kok cuma sama uncle, nini dan aunty mana? " Hyungji memang setelah kejadian dia menangis di taman, hyungji memanggil kai dengan sebutan daddy karena di suruh oleh nini, biar seperti kakak adik kata nini.
Pasti taehyung salah sangka, fikir jisoo.
" Eomma, ini siapa?"ucap hyungji sambil menunjuk taehyung, baru saja jisoo akan menjawab, tetapi taehyung langsung jongkok lalu berkata
"Aku appa mu hyungji, apakah kau senang? " Ucap taehyung sambil mengelus rambut hyungji,
Hyungji tidak menjawab, mata nya langsung berkaca kaca, lalu dia memeluk taehyung, sangat erat, taehyung membalas pelukan hyungji, menggendongnya juga, jisoo yang melihat terharu, akhir nya anak nya mempunyai appa yang sesungguhnya.
"Sudah, sekarang kita masuk dulu kedalam, oh iya taehyung kenalkan aku kai, suami jennie sahabat nya jisoo. " Ujar kai ramah
----------
"Jadi dia calon suami mu soo?, aku sangat senang akhirnya kau bisa membuka hati mu lagi" Jennie sangat terharu, sahabat cantiknya sekarang sudah memiliki kekasih, oh iya mereka juga sudah mengobrol diruang tamu sekitar 15 menit."Iya, lusa aku dan jisoo akan menikah, doakan kami ya! " Bukan jisoo yang bicara namun taehyung, jisoo langsung membulatkan matanya dan menginjak kaki taehyung karena tidak kaki mereka tertutupi oleh meja, bukannya kesakitan taehyung malah melingkarkan tangan nya ke pinggang jisoo dan menarik jisoo ke dekat nya,sangat dekat sehingga satu paha jisoo seperti di pangku taehyung, jisoo mau melawan tapi ia tau jika melawan pasti jennie akan semakin banyak omong.
"Wahhh, selamaat, pasti akan aku doakan, tapi kenapa mendadak? " Jennie senang bukan main mendengar sahabat nya akan menikah, namun dia binggung kenapa sangat mendadak
"Emm... Umm.. Sebenar nya sudah di rencarakan dari dua minggu lalu tapi aku lupa memberi tau jen, hehe" Jisoo berbohong lagi, huh sangat capek berbohong.
"Eoh... Seperti itu, yasudah soo itu seperti nya eomma dan appa sudah sampai, ayo kita sambut.
-----------
Makan malam sudah selesai, jennie juga sudah memberi tahu kedua orang tua nya bahwa lusa jisoo akan menikah, keduanya tidak kalah senang dengan jennie, dan sedaritadi jisoo sangat bosan karena banyak sekali pujian yang jennie, kai dan ke-dua orang tua jennie berikan pada taehyung, menjengkelkan.Dan satu fakta yang jisoo baru tahu, orang tua taehyung sudah meninggal 1 tahun lalu, karena kecelakaan kapal saat perjalanan bisnis.
Sekarang jisoo sedang berpamitan kepada kai, jennie, dan kedua orang tua jennie, dia akan diantarkan taehyung, hyungji juga
"Jisoo dan hyungji pulang dulu ya semuanya, besok hyungji kesini lagi kok, oh iya nini, ini boneka nini yang kemarin di rusak hyungji, maafin hyungji ya" Jisoo memberi boneka yang sudah dirusak hyungji
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Romance[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...