Hyungji jisoo dan juga bibi Lee sekarang berada di supermarket yang lumayan dekat dengan rumah taehyung, ah ngong ngomong taehyung, jisoo sekarang ingin membeli beberapa makanan untuk hyungji dan bibi Lee nanti di rumah sakit, karena mereka akan menjenguk taehyung di rumah sakit. Di perjalanan tadi bibi Lee di telfon oleh pihak rumah sakit tempat taehyung, ternyata taehyung masih hidup. Jisoo o dan hyungji maupun bibi Lee sangat senang mendengar kabar nya.
"Eomma aku sudah selesai! "
"Hanya itu? Baiklah hyungji duluan ke kasir saja bersama bibi Lee eomma mau ambil sapu di situ, apartement belum ada sapu, emm.. Bibi Lee ini pakai kartu ku, kalian bayar duluan saja! "
"Baik nona, saya dan hyungji ke kasir! Nona hati hati ya" Bibi Lee lalu menggandeng tangan hyungji.
"Aduh.. Kepalaku, akh akhirnya! " Jisoo mendapatkan sapu yang sangat susah payah dia ambil karena berada di rak gantung bagian atas, setelah itu jisoo bergegas ke kasir.
"Terimakasih sudah berbelanja, semoga hari mu menyenangkan! " Ucap kassa ramah
"Ah iya semoga hari mu menyenangkan juga! "
Jisoo berjalan ke arah luar dia melihat hyungji dan bibi Lee yang menunggu di sebrang jalan, dekat mobilnya parkir, tanpa aba aba hyungji berlari ke arah jisoo yang arti nya dia menyebrang dan
"EOMM---"
BRUKK.....
"HAHHH, HYUNGHJI!! " Jisoo bergegas lari ke arah anak nya yang sudah tergeletak lemah tak berdaya, baru saja beberapa detik lalu hyungji tertabrak mobil, dan pelaku nya, kabur!.
"TUAN MUDA! " bibi Lee tidak kalah panik mereka berdua langsung berhamburan ke arah anak kecil yang tergeletak di jalan itu
"SAYANG BANGUN.... HYUNGJI.... JANGAN TINGGALKAN EOMMA, BANGUN NAK, hyungjiii... Hiks... Ji... B--angun" Jisoo sudha menangis, bibi lee binggung harus bagaimana
"No--na apa lebih baik kita bawa saja hyungji ke rumah sakit, agar cepat di tangani" Bibi Lee agak takut mengatakan nya sebenarnya
"I--ya ayo bibi bantu saia... Hiks" Jisoo dan bibi Lee membopong hyungji ke rumah sakit tempat taehyung di rawat, jisoo sangat ngebut sementara bibi Lee memangku hyungji dengan muka panik.
--------
"Dengan nyonya kim jisoo? ""Ya benar saya kim jisoo dok! "
"Bisa ikut saya ke dalam ruangan sebentar bu?, ada yang mau dibicarakan" Dokter itu sangat ramah
"Tentu!, ayo bi" Jisoo bangkit dan mengajak bibi Lee ikut ke dalam.
"Emm... Jadi bagini bu, kondisi putra ibu bisa dikatakan tidak baik, karena kekurangan banyak darah dan juga kekurangan banyak oksigen yang menyebabkan anak ibu..... Emmm... Gagal jantung, sebenarnya ada cara bu, dengan memompa jantung anak ibu tapi jika gagal akibat nya pembuluh darah anak ibu akan pecah atau dalam kata lain anak ibu...... Tidak bisa selamat"
"Hiks.. Dok... Apakah tidak ada cara yang lebih baik, apapun akan saya lakukan dok, saya janji, hiks..." Bibi Lee sedih mendengar majikan nya yang kesakitan seperti ini, suami nya yang habis kecelakaan, anak nya yang sekarang gagal jantung, takdir seakan mendorongnya ke jurang yang sangat dalam, bibi mengelus punggung rapuh nona nya itu.
"Ada bu, cara lain nya dengan cuci darah setiap minggu, namun biayanya memang tidak murah atau bisa dibilang, mahal! "
Jisoo yang tadi nya mempunyai harapan jadi tertunduk lesu, duit nya sudah menipis, dan tidak mungkin ia meminta kepada taehyung, orang taehyungnya saja sedang sakit
"B--baiklah dok, s--saya akan pikirkan, saya permisi dok" Jisoo dan bibi Lee keluar dari ruang dokter.
-------
"Hiks... Hyungji... Bantu eomma mu nak! Bertahan lah" Jisoo menangis di toilet rumah sakit
"Eomma kuat!... Eomma kuat demi hyungji, pasti, hiks.... Semua demi hyungji, apapun! " Jisoo mencuci muka nya dengan air, dia berniat melihat taehyung ke ruang rawat nya sementara bibi Lee menjaga hyungji yang belum sadar.
"Permisi suster, emm.. Apakah ada nama pasien kim taehyung? Kalau ada kamar nomor berapa ya Sus? "
"Sebentar ya bu saya cek dulu........ Oh! Ada di ruangan nomor 3031 bu lantai 7,kalau boleh tau dengan ibu siapa dan siapanya tuan kim taehyung? "
"Saa--ya istri--ah maksud nya saya adik istri nya kim taehyung, terimaksih atas infonya ya Sus! "
"Ahh... Baiklah, sama sama bu! "
---------
HAHAHAHAH UP NI GES AUTHOR, MAAP YA KEMAREN UDAH BERAPA HARI GA UP UP 😭😭 SORRY :'(SEE U IN PART 3 2.
BUBAY💜💜💜💜
🌚🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Roman d'amour[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...