"Tae, anak kita sudah tenang disana, jangan tinggal kan aku juga ya, aku hanya memiliki mu sekarang, cepatlah bangun taetae" Jisoo tersenyum sambil mengelap air matanya, dia.... Terlalu berfikir lama hingga hyungji tidak kuat, tubuh kecil lemah itu sekarang sudah berada di dalam tanah, ya hyungji sudah pergi kembali kepada Tuhan, sekarang hyungji sudah tidak merasakan sakit lagi, tidak harus melihat eomma nya sedih lagi. Terhitung sudah 2 hari semenjak kepergian anak semata wayang nya, sekarang harapan jisoo hanya kepada taehyung, pria yang akan selalu ia cintai, seberapa jauh jisoo menghindar hati nya tetap tersangkut kepada seseorang yang masih terbaring lemah di depan nya.
"Aku pamit dulu ya! Besok akan kembali, janji, hehe" Jisoo mencuci muka lalu mencium pipi taehyung dan langsung pulang.
"Bibi, sudah selesai bekerja? Temani aku menonton drakor yuk" Ajak jisoo
"Boleh nyonya saya sudah selsesai membersihkan semua nya! " Bibi Lee duduk di samping jisoo
"Nyonya, saya prihatin dengan keadaan nyonya sekarang, menang nyonya sangat hebat bisa menanggung cobaan bertubi tubi ini"
"Yaaa, syukurlah diriku dan pikiran ku bisa menerima bi, kalau tidak mungkin aku sudah mencoba bunuh diri, haha"
"Nyonya ingin saya ceritakan tentang masa kecil tuan kim? "
"BOLEH" Ucap jisoo excited
"Dulu, saat masih SMP tuan kim adalah anak yang sangat baik, sangat menghargai perempuan, sopan ke orang yang lebih tua tapi..... Semenjak dia mengetahui bahwa eomma nya berselingkuh dengan orang lain, tuan jadi sering keluar malam, balapan liar, pergaulan nya jadi sangat bebas dan itu semua dimulai saat tuan kelas 2 sma, jadi.... Saya mohon maaf kan kesalahan tuan di masalalu, karna Kondis mental tuan kim memang sangat tersakiti" Bibi Lee meneteskan air matanya, matanya memandang kosong ke arah lantai
Jisooembekap mulut nya tapi percaya, lalu dia tersenyum
"Tenang bi, sudah aku maafkan dari dulu, dia satu satunya pria yang tidak bisa aku benci bagaimanapun keadaannya, ak--u selalu mencintainya"
"Nyonya memang orang yang baik, tak salah tuan taehyung menikahi nyonya, nyonya berbeda dengan nyonya irene, sangat angkuh, bahkan menyelingkuhi tuan"
"Sudah kewajiban ku sebagai istri untuk menerima kekurangan dan kelebihan nya bi, sekarang aku hanya tak sabar saat saat taehyung bangun dari tidur panjang nya" Jisoo tersenyum lebar
"Nyonya orang baik, Tuhan pasti mengabulkan doa nyonya, saya yakin! "
Mereka terkekeh bersama
------
HAII, UP NI, MAAP PENDEK BANGET YAA, AKU LAGI AGAK GAK FITSEE U IN PART 3 3.
BUBAY💜💜💜💜
🌚🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Romantizm[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...