Jisoo menatap tidak percaya pada bangunan di depan nya, sebuah villa! Villa yang kecil munggil, didalam nya hanya ada 1 king size bed. Juga ruang tv dan dapur mini yang menyatu, seperti hotel tapi private, hanya ada jisoo dan taehyung juga supir taehyung disini. Villa itu terletak diatas sungai, sungai nya mengelilingi tebing besar di tengah, sehingga melewati jembatan dahulu jika kesana, seperti punya pulau pribadi.
"Masuk! " Suara yang mengintrupai jisoo, siapa lagi kalau bukan suami nya itu, jisoo mengangguk dan perlahan melewati jembatan yang jarak nya pendek itu
Jisoo tercengang saat melihat ranjang king size itu, ada bunga yang ditaburkan jadi berbentuk love, simple but aesthetic! Bungga warna merah muda, apakah taehyung akan membunuh nya di tempat sebagian ini? Ah jisoo terlalu curiga dengan taehyung, kepercayaan jisoo ke taehyung sudah mulai pudar.
"Mengapa hanya berdiri di sini? " Terkejut! Jisoo terkejut taehyung memegang pundak nya sangat halus, jisoo melepas tangan taehyung dari pundak nya
"La--lu? Ini kan kamar sangjanim jadi man----HAH" Jisoo melotot, taehyung membopong diri nya lalu melemparkan tubuh nya ke sofa
"Ini adalah kamar kita jisoo! " Jisoo berdiri menatap taehyung binggung
"Tapi sangjanim nanti kalau ada hoax atau kesalahaphama--"
"Kita masih suami istri jika kau lupa! " Jisoo tambah binggung, pria di depannya taehyung atau bukan, atau hanya robot yang disetting bersikap manis
Taehyung duduk di sofa lalu menarik tangan jisoo sehingga jisoo jatuh di pangkuan nya. Jisoo benar benar confuse taehyung.........
Menangis!"M--aaf kan aku soo, aku terlalu percaya pada orang lain, maaf, hiks, aku me-nyesal, a-ku mencintai mu soo, kau juga masih kan, i--ya kan? "
Jisoo membuang muka jengah, taehyung baru sadar sekarang, lalu usahanya untuk melupakan taehyung sia sia selama bebrapa bulan ini, ARGHHH Jisoo sudah hampir gila karena selalu menahan perasaan
"Gampang sekali kau berbicara tae, aku berbulan bulan bahkan bertahun tahun berusaha melupakan mu lalu kau datang dengan cinta palsu mu, kau menelantarkan ku, hiks, lalu aku mencoba untuk melupakan mu disaat keadaan ku buruk! Hyungji meninggal, keuangan ku kesusahan, kau tega, hiks, hiks tae teg--ga! " Jisoo memukul dada taehyung pala nya menggeleng kekanan kekiri menumpahkan semua kekesalan nya yang dipendam, dan terjadilah paduan suara tehnik menangis😊🔫🙂. Taehyung memeluk tubuh ringkih jisoo erat seakan jisoo akan pergi jauh sejauh jauh nya, menangis bersama menumpahkan segala kesedihan bersama.
Terhitung sudah 15 mereka menangis
Taehyung menatap mata jisoo lekat, dilihatnya wajah cantik wanita didepan nya masih mengaluarkan cairan bening semakin lama semakin banyak, memgang dagu wanitanya, jisoo berusaha menghindari tatapannlekat taehyung, jisoo tidak mau hanyut lagi, tidak akan!Cupp.....
Taehyung mencium jisoo, ciuman penuh cinta, pertama kali jisoo merasakan bibir lembut taehyung, karena selama ini dia hanya menerima ciuman yang kasar, gigitan, dan penuh nafsu. Jisoo membalas ciuman taehyung, mereka hanyut.
Taehyung menjauhkan bibir nya
"Kan ku pastikan setelah ini tidak ada lagi air mata kesedihan yang keluar dari wajah mu, istriku! "
------
SA AE MPHI, PALINGAN NANTI DISAKITIN LAGI😏, GUT NET MAAP UP NYA MALEM MALEM, SOAL NYA MALEM LEBIH ENAK😌💦 *EH KOK ANEH, YAUDAH DEH INI AJA 👉👌*HEH.SEE U IN PART 3 5.
BUBAY💜💜💜💜
🌚🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Romance[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...