1 8 - w e d d i n g. d a y.

1.6K 123 5
                                    

------
Hari ini adalah hari terpenting jisoo dan taehyung, sangat penting, hari ini hari dimana jisoo akan berjanji mengabdikan seluruh hidup nya bersama Taehyung, begitupun sebaliknya.

Jisoo tersenyum mendapati pantulan diri nya di cermin, gaun nya sangat cantik dan sederhana sama seperti pernikahan nya, sangat sederhana, taehyung yang meminta, agar privasi terjaga katanya.

Gaun nya 👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaun nya 👆

Sementara taehyung memakai tuxedo bewarna hitam dengan kemeja putih, dan jangan lupakan anak mereka yang memakai tuxedo mini hitam dengan kemeja putih juga, rambut gondrong hyungji kemarin di cukur jadi terlihat lebih fresh.

Sekarang jisoo sedang di tuntun oleh appa jennie menuju altar, jisoo gugup dia menundukan kepalanya, sedangkan taehyung tersenyum di altar, bukan senyum bahagia, tapi senyum kemenangan?

--------

Baru beberapa detik setelah mereka mengucapkan janji, jisoo dan taehyung saling bertatapan tersenyum.

"Kisseu! "
Sialan jimin, dia adalah pacar rose, rose teman nya jennie, pikiran nya selalu kotor, jisoo tidak bisa membayangkan bagaimana jika ia menjadi rose, ugh.

"Ya kalian di persilahkan untuk berciuman! " Itu suara pendeta, menyarankan agar jisoo dan taehyung berciuman sekarang. Pipi jisoo merona malu, sedangkan taehyung tersenyum dan bersiap mencium jisoo.

Cupp..

Jennie yang duduk bersama nini dan hyungji langsung kualahan menutup mata mereka

"Mom, kenapa mata ku ditutup, omg! " Nini mengeluh

"Aunty, kenapa gelap, apakah mati lampu? " Hyungji kebingungan.

Sialan memang jisoo dan taehyung, umpat jennie karena mereka berciuman begitu lama yang artinya jennie menutup mata nini dan hyungji lebih lama lagi, tangan nya mulai pegal

"STOP!! " Jennie berteriak dan menghancurkan suasana, jimin terkejut, "kau mengangu saja kim jennie! Sedang menonton kisseu live ni! "

"Apa katamu, menggangu, kau tidak melihat ada dua anak kecil disini, tangan ku pegal menutup mata mereka berdua, bedebah! " Jennie marah walau masih menutup mata kedua anak kecil itu, kai yang si sebelahnya memegang pundak jennie, menahannnya agar tidak berjalan ke arah jimin.

"Mommy kok marah marah si, siapa yang kisseu mom? " Nini berusaha membuka tangan mommy nya yang menutupi mata nya, setelah lepas dia melihat hyungji yang mata nya tertutup lalue membantu nya melepaskan tangan itu

"Uhh.. Mataku memanas" Kata hyungji yang tidak nyaman

"Huft akhir nya terlepas"

Jennie yang awalnya kaget langsung bernapas lega karena jisoo dan taehyung sudah selesai berciuman.

-------

Setelah acara pernikahan selesai, jisoo, hyungji dan taehyung dalam perjalanan menunjukkan mansion megah taehyung.

Saat sampai dia di sambut begitu ramah oleh maid maid disini.

"Ayo masuk soo, ji! " Taehyung menggandeng tangan anak nya dan tangan jisoo.

Jisoo dan hyungji dibuat ternganga melihat keindahan mansion taehyung moderen minimalist

"Sekarang hyungji ikuti bibi Lee ya, bibi Lee akan mengantarkan hyungji ke kamar, untuk bersih bersih lalu nanti kita makan malam bersama, oke! "

"Baik appa! " Lalu hyungji mengikuti bibi Lee yang sangat ramah kepada tuan muda nya.

"Ayo soo kita ke kamar" Taehyung melingkarkan tangan nya di pingang jisoo, lalu mereka berjalan bersama menaiki tangga.

-----
HEHEHEHEHE UP SIANG🙂,GIMANA YANG GAK VOTE, SEMALEM DIGANGUIN ANABEL GA? KALO BELOM RASAIN, RASANYA AH MANTAP!

SEE U IN PART 1 9.

BUBAY💜💜💜💜



u n e x p e c t e d - vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang