Taehyung terkejut melihat mobil jisoo yang terparkir sembarangan, apakah terjadi sesuatu, pikir taehyung.
Saat taehyung sampai di dalam mansion nya ia langsung di peluk hyungji
"Appa mengapa baru pulang?, kok semalam gak pulang?" Hyungji menyerang taehyung dengan pertanyaan nya
"Pagi anak appa, Semalam appa sibuk, ada rapat sampai malam, oh iya eomma dimana, kenapa tidak sarapan bersama? "
Yang ditanya malah menggeleng tidak tahu, bibi Lee di belakang yang mendengar pun menjawab
"Semalam nyonya keluar tuan sekitar jam setengah duabelas malam, tapi saat semalam saya dan maid lain nya sedang memotong sayuran untuk pagi ini kami melihat nyonya jisoo berlari ke kamar nya dan membanting pintu"
"Hah?? Membanting pintu?, ada masalah apa memang nya bi? "
"Kalau soal itu saya kurang tau tuan, bisa langsung ditanyakan ke nyonya saja" Bibi Lee tersenyum tidak enak
"Hmm.. Baiklah, sekarang uji makan bersama bibi Lee dulu ya, appa mau menemui eomma di kamar"
"Baiklah appa, jangan lupa bergabung nanti"
"Iya"
Setelah itu taehyung berjalan menaiki lift ke arah kamar nya.
Betapa terkejud nya taehyung saat melihat piring, gelas, kursi, meja berantakan dan yang membuat nya lebih terkejut adalah jisoo tertidur di lantai, ada apa dengan istri nya?
"JISOO"
"Arghnhoamm" Jisoo terbangun, ia terkejud hatinya seperti di tusuk melihat suami nya yang membangunkan nya dengan santai tanpa ingin menjelaskan kejadian semalam
"Soo, kamu kenapa tidak tidur di kasur sayang, dan mengapa meja kurs---"
"Mengapa semalam tidak pulang? " Ujar jisoo dingin
"Semalam aku ada rapat dan aku capek soo, jadi tidur di kantor, kenapa hm?"
"A..aku datang ke kantor mu s...emalam" Jisoo menundukan kepalanya
"Hah? Ngapain soo, kan udah aku bilang gak usah susul aku, cukup telpon aja! " Taehyung marah
"Tae.. Hiks... Tolong katakan semua yang aku lihat semalam hanya halusinasi, hiks, kau pasti dijebak kan, hiks siapa tae siapa? " Jisoo langsung menangis, taehyung yang sudah tau ke arah mana jisoo berbicara pun langsung menjawab
"Oh, rupanya kau sudah tau" Ujar taehyung dingin
Deg...
Jisoo merasa perubahan drastis dalam satu detik dari taehyung, atmosfir di sekeliling nya seperti berubah. Awalnya sangat ceria jadi mencekam, seperti jisoo di kelilingi pacar pagar tajam
"I..itu bohong kan tae... Kau di jebak k..an sayang, iya kan, hiks" Jisoo rasanya sudah tidak sanggup menatap mata tajam taehyung
"Jika benar apa masalah nya? "
"A..aku istri mu, lalu kau.. Ber..buat hal yang dilarang hukum tae, bersetubuh dengan orang yang bukan istri mu--"
"Siapa bilang? "
"Maksud kamu apa tae? "
"Irene istri ku, kita sudah menikah sejak 2 tahun lalu, ya, wanita yang tidur bersama ku irene, wanita yang aku benar benar cintai! "
Jisoo menarik napas nya tidak percaya
"L...lalu kau anggap aku apaa?, pernikahan kita dan hyun--".
" Kau hanya pemuas nafsuku jisoo, tubuh irene lemah, jadi harus berhari hati saat kita melakukan nya, sementara dengan mu aku bebas, kau malah seperti jalang jika kita sedang berhubungan, you know what i mean right, baby? "
"Kau tega... Hiks, Ba..gaimana bisa... Karyawan satu kantor pun tidak ada yang tahu kalau kamu sudah menikah tae, kau pasti bohong kan"
"Sayang nya saya tidak berbohong, dan untuk masalah karyawan yang tidak tahu... Itu semua saya sudah rencanakan, termasuk sahabat mu, lisa, surprised right? "
Jisoo menggelengkan kepalanya kencang
"Kenapa kau tega.. Apa salah ku tae, hiks""Orang tua brengsek mu, mensabotase kapal dan membunuh ke dua orang tua ku, kau tau betapa susah nya mendirikan perusahan saat kau sedang berduka, setiap malam memikirkan cara menafkahi istri dan anak, kedua hal itu seperti mendorong ku sangat kencang menjatuhkan ku, tapi aku kembali berdiri dengan sekuat tenaga. aku tahu kau anak baik yang akan membalas perbuatan orang tua mu dimasa lampau, dan sekarang pembalasan nya baru saja dimulai kim jisoo, bersiap lah! "
Jisoo? Jangan ditanyakan dia sudah menangis tidak berdaya, jika orang tua nya yang bersalah mengapa dia yang harus menebus nya, dan hal yang tidak jisoo duga
Taehyung sempat sempat nya menciumnya, lalu melakukan kegiatan ranjang mereka. Tidak ada kelembutan kali ini, taehyung sangat dominan kali ini, jisoo beberapa kali. Di tampar karena tidak benar melayaninya, sepanjang kegiatan tersebut jisoo menangis, tidak merasa kenyamanan seperti biasanya, ditambah fakta bahwa dia hanya pemuas nafsu taehyung. kali. Taehyung menyebut jisoo jalang, seakan jisoo adalah jalan yang di swasta taehyung, miris sekali hidup nya.
Setelah melakukan hal tersebut taehyung menghempaskan jisoo dengan kasar ke arah samping, lalu taehyung merapihkan pakaian nya
Brak...
Bunyi bantingan pintu yang di buat oleh taehyung terdengar, seakan itu menusuk jisoo
"Mengapa seperti ini Tuhan.... Hiks.... Hiks... "
Jisoo menangis hingga tertidur dengan mata yang sembab
--------
Bagus tydac? 👆😌
Credit by author ya👆👆
---------
KARMA BWAT TAEHYUNG LAGI AUTHOR CAS, NANTI KALO UDAH FULL AUTHOR AKTIF-IN TERUS BOMMM DEH, JADI TENANG DULU YA, JISOO LAGI DISIKSA DULU NANTI KARMA TAEHYUNG BELAKANGAN YANG PASTI SERU BGT DAHSEE U IN PART 2 5.
BUBAY💜💜💜💜
🌚🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Romantizm[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...