O9 - T a e h y u n g.

2.9K 243 9
                                    

Taehyung pov

Akhirnya aku bisa bertemu kembali dengan wanita yang belakangan ini mengisis pikiran ku, tak akan ku biarkan dia pergi dari ku, dan anak ku? Apa dia sudah mati? Hmm, aku tak peduli

Aku akan mendapatkan jisoo kembali, terlebih tubuh nya, aku sangan merindukan tubuh nya, membayangkan nya saja sudah membuat ku gila.

Memanggil jisoo, bukan hal mencurigakan bukan? Ya sepertinya. langsung saja menelpon sekertaris ku agar memanggil jisoo, aku tak tahan aku sangat merindukan bunny ku!.

Tadi pagi saat jatuh, mukanya lebih dewasa dari 4 tahun lalu, juga lebih cerah dan berseri dari sebelum nya, namun jisoo ku tetap cantik, sangat cantik.

Bunyi pintu di buka terdengar, pandangan ku langsung mengarah ke pintu

"Permisi pak, ada apa ya bapak memanggil saya?" Suara yang sangat ku rindukan, ku lihat jisoo sedang menunduk lalu berjalan ke arah meja  namun masih ada jarak.

"Duduk! " Perintah ku

Terlihat jisoo duduk namun dia masih menunduk.

Dengan langkah Santai aku menghampiri jisoo, kupeluk jisoo dari belakang, wangi rambut nya semerbak, wangi vanilla masih sama seperti 4 tahun lalu

"Tidak kah kau merindukan ku, bunny? " Lalu segera ku cium pipi nya , mulus, sangat mulus, saat muka nya nya berbalik hendak berbicara, tanpa basabadi langsung ku cium bibir manis nya, yang berbentuk hati, candu, sangat candu!.

Yang awalnya menolak dan memukul mukul tubuhku, perlahan jisoo mengalungkan ke-dua tanggan nya di pundak ku dan membalas ciuman ku, bunny ku tetap liar ternyata.

Ku pindahkan tubuh munggilnya ke meja, dan langsung memberi tanda di leher jisoo, ini titik lemah jisoo, yang paling jisoo sukai, leher bagian belakang nya. Kurang lebih selama 15 menit kita diposisi seperti ini tadi nya aku akan membuka kancing baju jisoo namun ada seseorang yang mengetuk pintu. Sial!

Jisoo lalu merapihkan pakaian nya dan lngsung pergi dan orang itu masuk

--------
HEI EPRIWAN, AUTHOR UDAH BERAPA KALI SI UP HARI INI, BANYAK YA? LAGI GABUT SOALNYA UDAH LIBUR, KALIAN DAH LIBUR BELOMM?? O IYA JANGAN LUPA VOTE/COMMENT UNTUK CERITA VSOO SELANJUTNYA NYA DI PART YANG ' p e n t i n g ! ' AKU TUNGGU VOTE/COMMENT TERBANYAK NYA!!!!

SEE U IN PART 1O.

BUBAY💜💜💜💜

u n e x p e c t e d - vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang