"Ayo sekarang mari kita sarapan!, nikmati makanan kalian! " Sekarang taehyung dan jisoo juga hyungji sudah berada di meja makan, sedang sarapan sabil bercanda ria.
"Umm... Makanan nya enak"
Jisoo tersenyum melihat hyungji yang sangat menikmati sarapan nya.
-------
"Soo aku mau berangkat sekarang ya"
Taehyung izin berangkat kerja kepada jisoo"Iya ayo" Jisoo terbirit mengambil tas selempang nya yang ada di sofa
"Oh iya jisoo, mulai hari ini kamu gak usah kerja lagi ya!"
"Lohhhh.... Kenapa? "
"Karena aku mau kamu temenin hyungji aja di rumah sayang. Lagipula kalo kamu di rumah hyungji punya adek nya jadi lebih cepet, hm" Taehyung menggoda jisoo
"Hmm... Yaudah, hati hati dijalan yaaa" Jisoo yang muram kembali tersenyum lalu menatap taehyung
"Iyaa, kamu juga hati hati di rumah sama hyungji, kalo ada apa apa kabarin ya, love you" Taehyung mencium kepala jisoo lalu pergi
"Love you too" Jisoo membalas, dari kejauhan taehyung menyeringai.
--------
Next morning.Jisoo terbangun, tubuh polosnya di tutupi selimut, dia tersenyum saat mengingat kejadian semalam.
Saat ingin bangkit dari ranjang, jisoo melihat sebuah kertas
Selamat pagi chu sayang! Aku berangkat pagi ya chu, jangan khawatirkan aku, aku akan sarapan dijalan, lusa aku akan pulang sayang, jangan lupa rindukan aku!, dan tolong bilang ke hyungji aku minta maaf tidak bisa mengantarkan nya sekolah, love you my wife.
Your handsome husband.
Jisoo tersenyum melihat surat itu, suaminya sangat sweet, sama seperti dulu saat mereka masih pacaran, senyuman jisoo perlahan luntur karena mengingat suami nya yang meninggalkan rumah selama 2 hari, huft yasudah lah, jisoo menarik napas panjang lalu dia bangun untuk mandi.
--------
Saat sedang mengeringkan rambut, jisoo melihat kearah nakas di samping ranjang, dia ingin mengambil kalung yang semalam ia copot.Betapa terkejutnya jisoo saat melihat sebuah amplop yang isi nya ada test pack, punya siapa ini, fikir jisoo
"Aku harus menanyakan nya pada taehyung! "
On call
"Halo tae"
"Halo sayang, ada apa menelpon ku, apakah kau sudah merindukan ku hm? Hihihi"
"Eum.. Itu t..adi aku menemukan test pack di nakas samping ranjang, punya siapa itu tae? "
"Ohh... Itu punya yonggi, temanku, istrinya hamil dan kemarin istrinya memberi kejutan dengan amplop itu kepada yonggi, tapi kemarin tertinggal diruangan ku jadi aku simpan saja dulu dari pada di buang oleh OB, lebih baik aku simpan, memang kenapa? "
"O-oh.... Ya sudah, tadi aku kaget karena ada di laci, lanjutkan perjalanan mu saja, hati hati di jalan tae"
"Yasudah, aku lanjutkan perjalan lagi ya, love you dear"
"Too"
--------
HUANJAY UP NIEH, CIE CIE YANG NUNGGUIN, MAAP LAMA, AUTHOR JUGA LAGI NGELANJUTIN 'Kembali' CERITA VSOO JUGA, BOLEH MAMPIR KE CERITA ITU KALO MAUSEE U IN PART 2 2.
BUBAY💜💜💜💜
🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Romance[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...