Taehyung menidurkan jisoo di ranjang dengan perlahan, sedangkan bibirnya sedang menjelajahi leher jenjang jisoo.
"Taehh... Jangh... Hann.. " Masih berusaha melawan namun setan yang ada di dalam diri jisoo malah mendorong tubuh nya agar menerima semua sentuhan taehyung
"No... Bunny... You enjoy it!" Taehyung lalu mendorong jisoo ke ranjang, sepertinya memang sekarang jisoo bukan jisoo yang biasa, jisoo sekarang dalam kendali setan bahkan dia meminta taehyung untuk melanjutkan permainannya.
Taehyung membuka bajunya dan baju jisoo, dia mencuim jisoo lagi, kedua tangan nya sedang bermain di bagian dada jisoo(you know lah ya🌚), dia meremas nya dengan sangat kencang.
"Ahh... Taehhyhungh... Uhmmm.. "
"Yes, moan my Name baby" Taehyung menghisap dada jisoo satu persatu, tangan kanan nya sekarang sudah berada di bagian bawah jisoo, taehyung menekan dan mngeluar-masuk kan jari tengah nya di 'milik' jisoo.
Lalu menggesekkan 'milik' nya di sana,
"Sudah basah, hmm"
jisoo sudah tidak tahan akhir nya dia melontarkan kata yang nanti nya pasti akan dia sesali.
"Taehh... Kumohon... Hhh.. Masukan"
"Masukan apa, baby?, meminta lah dengan baik sayang, call me daddy! "
"Pleass... Give me 'yours', .. Daddhh..daddy...Please ... "
"As your wish, babe" taehyung menyeringai.
Setelah itu hanya taehyung jisoo dan author yang tau(cie penasaran😌)
-------
Perlahan sinar mentari masuk melalui celah-celah jendela, wanita cantik yang sedang tertidur mulai menggeliat, mengerjapkan matanya, lalu perlahan kesadaran nya terkumpul, ya dia jisoo wanita dengan seribu pesona nya.
"Sudah bangun, sayang?" Tunggu, suara siapa itu, jisoo binggung karena posisi dia masih tidur dan badan nya memeluk guling
Saat dia menyingkirkan guling dan duduk
"YAKKKK!!! APA INI?? HEOL! " jisoo teriak, kaget? Pasti, sangat malah, seperti yang kita tau, kemarin jisoo di kendalikan setan jahat di tubuh nya, sungguh rasanya jisoo ingin mengubur dirinya dalam tanah, yang paling dalam se dalam dalam nya.
"KIM TAEHYUNG APA YANG KAU LAKUKAN DISINI? OH YATUHAN AKU TIDAK MEMAKAI BAJ----" jisoo terlanjur bengong karena melihat baju nya berserakan di lantai, saat jisoo masih dengan muka cengo nya tiba tiba taehyung menghampiri jisoo.
"Apa hak mu bertanya seperti itu, jelas aku disini karena ini ruangan ku, jika kau lupa sayang!" Taehyung menyeringai, jisoo benci seringai itu sangat menakutkan, lebih menakutkan dari bocornya mulut lisa.
"Um... Em.. Ba.. Gaimana ak---saya bisa.. Di.. Sini" Jisoo bertanya kebinggungan
"Apakah sudah lupa kejadian semalam huh, bahkan kau sendiri yang menyerahkan diri mu kepadaku, baby" Taehyung mengedip, jisoo berusaha mengingat kejadian semalam, sial!, sungguh sial, sial sial dan sial.
Wajah jisoo memerah menahan malu, ini malu yang berlebihan, mengapa tubuhnya tidak bisa diajak. Kompromi sih?, sekarang rasanya sudah tidak ingin mengebor diri lagi, jisoo ingin lompat saja dari sini sekarang!.
"Muka mu memerah soo" Taehyung menahan tawanya, tentunya masih dengan terlihat cool.
---------
YAAMPLOP AUTHOR NGETIK NYA AGAR GELI GELI GIMANA GITU OEMJI, BTW MAAPKEUN YA UP NYA CUMA SEKALI, LAGI KURANG VIT BADAN :'( , MAAP KALO KURANG HOT SOAL NYA AUTOH MASI PEMULA DAN GAPERNAH GITUAN BENERAN SOO SORRY YA, BESOK IJIN UP SEKALI JUGA YA, LUSA MUNGKIN BAKAL KAYAK KEMAEN 6X UP 😆, STAY TUNED & STAY SAFE.
SEE U IN PARTAI 1 3.
BUBAY💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
u n e x p e c t e d - vsoo
Romantizm[M] ------ [Cover cerita ini author yang bikin & edit foto vsoo sendiri!!!!] kejadian yang tidak diharapkan membuat kehidupan hancur dan penuh keresahan dan penyesalan. hingga suatu kejadian tidak diharapkan kembali hadir di hidup Kim Jisoo ----- h...