1 7 - m a n d i.

1.9K 133 1
                                    

Matahari perlahan memancarkan cahaya, menyelinap di sela sela gorden, membuat wanita cantik mengeliat diatas ranjang empuk nya.

"Ugh... Hoammmm" Jisoo terbangun dari tidurnya, wanita cantik itu merona saat melihat lelaki yang masih memejamkan mata di sampingnya, jisoo rasa dia kembali jatuh cinta, rasanya sama seperti dulu, saat pertama kali jatuh cinta dengan taehyung, lelaki yang berhasil membuat dunianya berpusat hanya pada satu lelaki. Jisoo mengamati taehyung dengan kekaguman, sungguh ciptaan Tuhan yang paling tampan, hidungnya yang mancung, bibir yang tidak tebal ataupun tipis,  rahang nya yang tegas, bulu mata yang lentik, sempurna, sangat sempurna. Semalam taehyung melakukan nya dengan penuh cinta, tanpa paksaan dan tidak kasar, membuat jisoo ikut menikmati setiap detik di malam yang panjang itu.

"Lebih baik aku mandi sekarang" Jisoo lalu tersenyum dan berjalan perlahan ke kamar mandi, 'milik' nya masih sakit, tapi tidak se sakit kemarin, jisoo masih mampu berjalan sendiri.

----------

Setelah mandi dan memakai baju kantor nya, jisoo membangun kan taehyung, setelah itu dia akan membangun kan hyungji.

"Tae, bangun lah, sudah pagi, kita harus segera berangkat kekantor tae"
Ucap jisoo sambil menggoyang  goyang kan badan taehyung.

"Uhmmmm.... Sebentar lagi sooya, masih mengantuk"

"Bangunlah, tae uhmm.. Jika kau bangun aku akan mencium mu"

Taehyung langsung berdiri dan Mempoupot kan bibir nya, bersiap ingin dicium jisoo,

"Tidak di sini, mari ikut aku" Jisoo lalu menarik taehyung ke kamar mandi taehyung tidak sadar jadi dia tidak memperhatikan kemana dia tuju.

Saat udah sampai di depan kamar mandi lalu jisoo mendorong taehyung ke dalam kamar mandi dan menguncinya dari luar

"Bye tae, kau harus mandi sekarang jika tidak aku tidak mau menikah dengan mu besok! "

Seperti nya ancaman itu berhasil, jisoo langsung mendengan percikan air yang berasal dari shower, lalu jisoo tersenyum dan bergegas ke kamar anak nya.

---------

"Hyungji sayaangg, bangun ji sudah pagi" Jisoo membuka gorden yang membuat hyungji langsung terbangun dari tidurnya.

"Iya, eomma--hoammmm"

"Pintar, ayo ke kamar mandi ji"

Hyungji berdiri dari tempat tidurnya, berjalan ke arah luar, untuk ke kamar mandi tamu.

---------
MAAP DIKIT HYUNG, LAGI GA MOOD, BESOK UP BANYAK DEHH, JANGAN SEDIH HONGKEY, LOPE YOU UNNIE UNNIE AND OPPA OPPA(GATAU ADA APA ENGGA) YANGBUDAH BACA, I LOE YOU JUGA YANG UDAH NGEVOTE, YANG BAIK BOLEH TOLONG FOLLOW AKUN WATTPAD INI GAK, HUHU FOLLOWERS AKU BARU 1😭😭😭😭, TENGKYU YANG UDAH POLOW LOP YU POLLL.

SEE U IN PART 1 8.

BUBAY💜💜💜💜

🌚

u n e x p e c t e d - vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang