1 3 - m e n a h a n. m a l u.

2.4K 189 1
                                    

"Sial, bajuku.... Huaaa" Setelah air mata nya bertumpahan di kamar mandi, jisoo harus dihadapi dengan bajunya yang--- bahkan sudah tidak bisa disebut baju, robek di bagian tengah sedangkan rok yang ia kenakan kemarin sudah terbelah dua. Benar benar sial.

"Huh, untung saja ada bathrobe" Akhirnya mau tak mau jisoo memakai bathrobe yang agak tidak layak pakai, bagian pungung dan paha mulus nya ter ekspos, jisoo bersumpah kalau di luar kamar masih ada taehyung, dia akan balik lagi dan berdiam diri di kamar mandi sampai sore.

"Untung saja dia sudah pergi, YAAMPUN, JISOO PABOO! " jisoo terkejud saat melihat ponsel nya yang sudah dipenuhi dengan notifikasi panggilan telpon dari jennie, harus beralasan apalagi dia kalu sudah gini, bahkan sekarang bisa dibilang sudah siang, jam setengah 9

Akhirnya jisoo memutuskan untuk menelpon jennie, bodoh amat dengan amarah dan ocehan sahabat nya itu.

ON CALL

"Hal-----"

"JISOO PABOO AKU SANGAT MENGKHAWATIRKAN MU, ANAKMU MENANGIS SEMALAMAN ASAL KAU TAU, HUH, HUH! " Belum selesai jisoo berbicara, dengan lantang nya jennie menyerocos+berteriak, hingga jisoo menjauhkan ponsel nya dari telinga nya

"Tenang jen, tenang!, aku baik baik aja, hyungji masih nangis kah? Plis beritahu dia kalau aku baik baik saja.
Semalam hmm.. Aku lembur, ya aku lembur, dan tadi pagi langsung kerja lagi karena hari ini ada rapat penting, jadi gak sempet pulang dulu, maaf ya bikin khawatir, bilang ke hyungji nanti aku bawain eskrim kesukaan nya" Ucap jisoo panjang lebar

"Huft... Yaampun soo, kamu tau gak aku khawatir banget, oke deh nanti aku bilang ke hyungji, jangan lupa sarapan ya dear, nanti jangan pulang malam, eomma appa ku mau makan malam bersama, awas aja kalo lembur lagi, aku bakar boneka pikachu kamu! "

"Iya iya, awas ya kamu kalo bakar boneka aku, nanti aku pulang agak sore an mungkin, nanti kita masak bareng yaaa, jangan duluan, oke! "

"Hongkey, bye, take care!, eh jiss, ni hyungji mau ngomong"

"Oke"

"Annyeong eomma, huuhuhuhu, cepat pulang, uji nunggu eomma, oh iya, nanti malam grandma datang, i love you ma"

"I love you more, dear---" Belum selesai jisoo mengucapkan kalimat nya taehyung mengejutkan jisoo dari belakang

"Jadi jisoo ku sudah berani sayang sayangan" Jisoo terlonjak kaget dia reflek mematikan telpon nya.

"A.. Apa pedulimu" Jisoo gugup karena dia khawatir kalau taehyung mengetahui dia sedang ber telpon an dengan hyungji

"Galak sekali bunny ku ini... Anyway bunny mau menggoda ku, hmm, kita baru saja melakukan nya semalam jika kau lupa soo"

Hah? Apa? Dasar gila atas dasar apa jisoo mau menggodanya rambut jisoo tidak basah kok, bajunya juga------ AAAAAAA, seketika muka jisoo memerah karena dia sadar hanya memakai bathrobe kurang bahan ini.

"Baju ku robek karena mu tae!, jangan berpikiran kotor, huh" Jisoo memalingkan muka nya karena pipi nya sudah seperti kepiting rebus, dia menahan malu, sangat malu.

"Memang melakukan apa, kitab kan hanya rapat kantor semalam" Ujar taehyung pura pura polos ingin menggoda jisoo.

Jisoo? Jangan ditanya dia sekarang sudah seperti ingin tengelam kelaut saja rasanya seperti terbakar pipi nya, menahan malu yang double malu.

----------
SATU AJAH YA UP NYA AKU GA MOOD HUHUHUHU, SORRY DEAR

SEE U IN PART 1 4.

BUBAY💜💜💜💜

u n e x p e c t e d - vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang