Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞Skip>19:30> malam KST
Jungkook sedang bersiap menghadiri acara itu... Tak banyak yg ia gayakan untuk malam ini karna menurutnya ini hanya makan malam perusahaan... Menggunakan Kemeja hitam... Surai sedikit panjang... Dan basah... Wajahnya terkesan tampan dan dingin karna tak mau tersenyum...
Jungkook : "menatap dirinya dikaca" sepertinya aku tidak ingin hadir... Sangat melelahkan hri ini... "ucapnya lalu duduk dibibir kasur"
Jungkook : aku harus bagaimana?... Aku tidak mau selamanya seperti ini... Jika saja ad yg bisa membantuku...
Jungkook : yn-ah... "ucapnya lirih" knp kau memilih jalan ini?... Knp tidak mau berjuang lgi?...
Jungkook beranjak mengambil obat diatas nakas dan meminumnya... Dia juga memasukkan beberapa kedalam sakunya.... Mungkin untuk diminum setelah makan nnti...
Disisi lain >
Yn sedang bersiap....setelah menggunakan dress... Selutut dengan tangan panjang... Agaknya malam ini memang sedikit dingin... Karna itu Yn menggunakan baju seperti itu...
Setelahnya dia duduk didepan meja rias... Memberikan sedikit polesan untuk wajahnya... Bedak tipis... Lipstik dengan warna merah muda bunga sakura menjadi dominan yg pas untuk nya...
Pun ia lanjut tersenyum saat sang suami melihatnya sedang mempercantik diri...
Jin Young : sudah cantik... Kajja kita berangkat... "tersenyum"
Skip>
Sampai nya disana yn melihat sudah banyak yg datang...
Meja kalian memang terpisah... Saat Jin Young menunjuk salah satu meja yg akan kalian tempati.... Kau melihat disana ad...Yn : chamkaman.... Bukankah itu?
Jin Young : iya paman jeon Partner bisnis kita juga.. jdi dia juga harus datang...
Yn : t-tapi jung--
Jin Young : kajja... "menarik tangamu"
Saat sampai dimeja dimana kalian akan duduk disini...
Benar saja... Dia ad disini... (batinmu)
Jungkook yg memang sudah tau pasti Jin Young akan mengajak mu mengeluarkan expresi yg biasa saja...
Mr.jeon : eoh kalian sudah datang... Duduklah...
Kau dan jin Young pun duduk berdampingan... Didepan mu terpampang jelas wajah dingin seorang Jeon Jungkook... Dia hanya sedikit tersenyum menanggapi kedatangan kalian...
Jin Young : baiklah mari kita pesan... Paman sudah pesan?
Mr.jeon : sudah kami juga sudah pesankan minuman untuk kalian... Kalian pesan saja makanannya...
Yn sesekali menatap jungkook sendu... Tpi jungkook bahkan hanya fokus pada ponselnya... Sesekali dia juga memeriksa beberapa file...
Yn : Aku ingin ke toilet sebentar... "ucapmu lembut pada Jin Young"
Jin Young : baiklah...
Yn berjalan pergi meninggalkan meja makan itu... Dan berlalu ke arah toilet...
KAMU SEDANG MEMBACA
_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔
Teen Fiction[COMPLETED] ⛔WARNING!!⛔ [BOOK INI SUDAH SELESAI DIREVISI JUGA SUDAH LENGKAP!! BACA S2 JUGA AGAR TAU KELANJUTAN] Choi Yn_ Kisah seorang gadis yg mengalami amnesia dan kembali dengan ingatanya dulu mencoba menyelesaikan masalah yg terus melilit kelu...