💞Eps 5[Egois]💞✔

712 40 1
                                    

Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞


(didalam mobil)

Yn : knp kau memberikan izin? Sementara tdi sebelum Eunwoo datang kau melarang ku mendekatinya? "tanyamu heran"

Jungkook : eoh i-itu karna kurasa tidak masalah jika kau hanya jalan" keluar tpi kau harus tetap ingat... Jangan menerima apapun yg membuat hubungan kalian dekat mengerti?

Yn : aisshh dasar aneh...

Jungkook : aku bukan pria aneh... Aku hanya mencoba menjaga yg aku miliki... Kau miliku jdi aku harus menjagamu dengan baik....

Yn : aku sudah besar jung aku ti--

Jungkook : TIDAK!! Menjaga berlian seperti mu itu sangat sulit... Bukan seperti yg kau lihat... Kau memang sudah dewasa tpi belum sepenuhnya... "ucapnya ketus"

Yn : iya" baiklah terserah kau saja... "ucapmu pasrah"

Skip > 19:25 malam KST

Yn : kajja aku sudah siap... "tersenyum manis"

Eunwoo yg tdi terduduk disofa sekarang berdiri dan membeku ditempatnya karna melihat kecantikan yn berbeda jauh saat dulu kuliah... Yn terlihat lebih dewasa dan semakin cantik membuat Eunwoo terus menatap yn dan tidak sadar jika yn terus memanggilnya...

Yn : "menjitaknya" Eunwoo-ya...

Eunwoo : aduh... Sakit knp kau menjitakku?

Yn : kau yg ad apa knp melamun seperti tadi hah?

Eunwoo : eh... Memangnya aku melamun?

Yn : haisss yg benar saja sudahlah kajja...

Disisi lain >Rumah Jungkook

Jungkook : ya... Aisshh apakah yn tidak merasa bahwa aku menyukainya? Knp aku tidak bisa menyatakan padanya...

Jimin : bukankah itu sejak dulu? Kau tidak pernah berani menyatakan cinta pada yn?

Jungkook : hyung diamlah...

Jimin : itu kenyataannya jungkook... Jika sejak dulu kau menyatakan perasaanmu maka kau tidak akan seperti ini..

Jungkook : kau benar hyung... Tpi aku juga harus melakukan itu karna... Ah kau tau alasannya hyung...

Jimin : lupakan Irene jungkook!! Dia sudah tenang!! Jujur lah pada perasaan mu sendiri... Kau harus bisa menerima kenyataan bahwa Irene sudah tiada... Dan yg ad dihatimu sekarang adalah yn... Kau tau betul yn adalah wanita yg baik jika kau terus seperti ini dan jika dia mengetahui kalau kau hanya mendekatinya untuk melupakan Irene maka yn pasti akan sangat kecewa... Pikirkan perasaannya jungkook!!

Jungkook : kau benar hyung... Aku akan mencobanya tpi tidak secepat itu... Aku membutuhkan waktu... Aku tidak bisa melupakan kejadian itu hyung...

Jimin : kejadian itu hanya kebetulan jungkook... Yg kau lihat malam itu bukanlah Irene... Mungkin hanya yg mirip dengannya... Karna kau masih terpuruk dan terus memikirkannya itulah yg terjadi... Kau terus dibayangkan akan wajahnya...

Jungkook : sudahlah hyung... Terima kasih untuk saranya... "ucapnya lesu"

Jimin : hah... "menghela nafasnya" baiklah jika membutuhkan sesuatu kau harus memberitahu ku... Ah tidak kami... hyungmu kami akan membantu sebisa mungkin... Baiklah aku pergi dulu...

_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang