💞Eps 12💞✔

475 31 0
                                    

Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞













Yn : bagaimana eomma? Apakah masakan ku enak?

Eomma : hmm... Sangat enak... Eomma merindukan masakan mu... "tersenyum"

Saat sedang asik berbincang dan tertawa... Suara ketukan kembali terdengar dri pintu masuk...

Ahjuma : biar saya saja yg buka...

__________

Ahjuma : eoh tuan jungkook? Masuklah...

Jungkook : sepertinya didalam ramai? Ad tamu?

Ahjuma : nona yn... Dia berkunjung ksini dengan suaminya...

Jungkook : y-yn? Benarkah?

Ahjuma : nee.. Tuan saya juga terkejut saat nona yn datang...

Jungkook terdiam sesaat dan hanya menatap kosong...

Ahjuma : tuan baik" saja?

Jungkook : apa dia terlihat baik" saja ahjuma... "tanyanya sendu"

Ahjuma : sepertinya bgtu tuan... Nona bahkan terus tersenyum sejak tdi... Suaminya pun bgtu... Mereka terlihat tidak memiliki masalah sedikit pun...

Jungkook :... "menghela nafasnya panjang" sampaikan salamku saja pada bibi... Aku tidak bisa masuk karna Jimin hyung sudah menelfon ku tdi...

Ahjuma : baiklah tuan...

Jungkook berlalu pergi >

__________

Yn : siapa yg datang ahjuma?

Ahjuma : eoh? I-itu... Tuan jungkook... Dia hanya menitipkan salam saja pada nyonya...

Eomma mu menatap mu yg seakan terkejut sekaligus termenung...

Eomma : jungkook lah yg selalu mengunjungi eomma setiap minggu... Bahkan eomma membuatkan kamar khusus untuknya disini...

Yn terdiam mendengar itu... Sementara Jin Young hanya menghela nafasnya panjang dan melanjutkan makanya...

Yn : ahjuma apa dia sudah pergi? "tanyamu sendu"

Ahjuma : sepertinya belum...

___________

Jungkook : ah... Ayolah jungkook jangan bgini kau harus pulang... "ucapnya lemas"

Ya benar sedari tadi jungkook terus berfikir akan menemuimu atau tidak... Dia terus memikirkan itu sampai merasakan kembali pening dikepala nya...

Yn : Jungkook-ah?

Jungkook membalikkan badanya dan menatap gadis itu sendu... Dia meremat gagang pintu mobil yg memang sedari tdi ia raih tapi tak kunjung ia buka...

Yn : knp mau langsung pulang?... "ucapmu sendu" apa kau tidak mau masuk?

Jungkook : ani... "ucapnya dingin dan tak menatapmu" aku masih sibuk... Sampaikan saja salamku dengan bibi... Aku harus pergi... "berlalu pergi"

Yn menatap kepergian jungkook dengan tersenyum simpul... Ya entah apa yg dipikirkan gadis itu...

Yn : kurasa dia memang sudah melupakan ku... "ucapmu sendu"

Skip > 1 minggu kemudian...

Jin Young dan yn berperilaku layaknya suami istri pada umumnya... Tidur satu ranjang... Bangun pagi... Saling tersenyum... Yn pun menjalankan tugasnya seperti biasa memasak... Mengantarkan nya sampai depan rumah saat akan kerja... Tak jarang yn pun membuatkan makan siang dan dia juga mengantarkan langsung ke kantor Jin Young...

_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang