Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞[Kebenaran]
J
ungkook yg sudah merasa sangat emosi melihat semua itu pun akhirnya bertindak... Dia mengambil pistol salah satu polisi... sebelumnya ia berbisik pada Jimin agar membawa Irene dan eomma mu keluar dri sana....
Jungkook berlari dengan cepat kearah Mr.jung... Dia menembak semua bodyguard yg mencoba menghalanginya... Jin Young yg melihat itu pun menepis pistol yg berada ditangan Mr.jung... Lalu dia menarik mu agar menjauh dri sana... Jungkook melihat itu aneh knp Jin Young membantunya... Jungkook dengan segera menodongkan pistol kearah Mr.jung..
Mr.jung : jin Young!! "bentaknya" knp kau melakukan hal ini pada appa hah?
Jin Young : karna perbuatan appa memang sudah keterlaluan... "ucapnya geram"
Mr.jung : dasar tidak berguna BRENGSEK!! Kalian semua... "ucapnya berteriak"
Jungkook : menyerahkan diri? Atau mau ku bunuh disini? "ucapnya sembari terus mendekatkan dirinya pada Mr.jung yg memundurkan langkahnya"
Mr.jeon : tidak jungkook biarkan dia mendapatkan hukuman dri pihak yg berwajib saja... Kau tidak perlu melakukan itu...
Jungkook : pilihlah tuan?...
Mr.jung : kau serahkan saja pistol itu padaku... Aku akan membunuh diriku sendiri... Aku sudah lelah hidup... Biarkan aku membunuh diriku sendiri... "ucapnya pasrah"
Jungkook : hah... Sudahlah tidak berguna melakukan ini pada orang tidak waras seperti mu...
Setelahnya semuanya pun selesai Mr.jung dan Mr.Choi ditangkap atas kasus penipuan perusahaan dan perencanaan pembunuhan Song Ahjuma... Mereka pun diserahkan kepada pihak berwajib...
1 bulan kemudian >
Semuanya sudah kembali normal... Namun kalian pasti tau yn sudah menjadi istri sah Jin Young... Tpi jin Young tak pernah menjenguk yn setelah kejadian itu... Melainkan dia mengurung yn dirumahnya dan hanya ditemani beberapa bodyguard dan Maid saja...
Jungkook pasrah tak bisa melakukan apapun... Dia berfikir apakah akhirnya akan seperti ini? Dia menyesal terus berkata belum membuka hati untuk Yn...
Tak banyak dilakukan yg lain... Mereka semua hanya diam... Eomma mu bahkan tidak tau harus bagaimana... Dia sudah mencoba membujuk mu agar meminta cerai pada Jin Young tpi kau menolak...
Kau selalu mengatakan... "aku senang hidup dengannya eomma... Aku memang pernah mencintainya... Biarkan saja... Aku memang pantas mendapatkan semua ini... Dia tak pernah berlaku kasar padaku... Dia selalu tau apa yg kubutuhkan... Walaupun dia tak memberikannya secara langsung padaku... Aku baik" saja eomma... Eomma tenanglah aku bisa menjaga diriku disini... "
Lewat secarik surat kau mengatakan itu semua... Membuat eomma mu menangis tak habis pikir... Dia tau putrinya menderita... Tpi pada akhirnya eomma mu memilih diam...
Kediaman Jeon
Jungkook : hyung apa yg harus kulakukan?..." ucapnya lirih"
Jimin : aku menyerah jungkook... Yn tidak mau diajak berkomunikasi... Dia bilang dia sudah menerima kenyataan... Apa yg harus dia lawan.... Bahkan Jin Young tak pernah menyakitinya... Dia juga bilang Bahwa dia bahagia disana... Semua yg dia inginkan tercapai... Jin Young pun tak menyentuhnya sama sekali... Bahkan Jin Young juga tidak pernah melihat yn setelah kejadian itu... Aku bingung apa yg harus kita lakukan... Sementara yn sudah berkata seperti itu... Dia sudah sah menjadi istri orang lain... "ucapnya sendu"
KAMU SEDANG MEMBACA
_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔
Teen Fiction[COMPLETED] ⛔WARNING!!⛔ [BOOK INI SUDAH SELESAI DIREVISI JUGA SUDAH LENGKAP!! BACA S2 JUGA AGAR TAU KELANJUTAN] Choi Yn_ Kisah seorang gadis yg mengalami amnesia dan kembali dengan ingatanya dulu mencoba menyelesaikan masalah yg terus melilit kelu...