Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞[Terungkap]
Mr.jung : karna wanita itulah yg membuat appa seperti ini sekarang... Dia yg membuat appa dipenjara... Andai dia tidak memiliki pikiran untuk kabur kami tidak akan seperti ini...
Brakhh...
Suara bantingan pintu yg keras membuat dua manusia itu menoleh dan melihat siapa yg berani melakukan itu?...
Jungkook beserta yg lain tadinya mencoba menerobos masuk namun para penjaga itu terus menghalanginya membuat mereka harus menghadapi para penjaga itu....
Jungkook : Irene menjauhlah dri sana.... "teriaknya"
Irene : a-ada apa? A-apa yg kalian lakukan disini?
Jimin : Irene-ah dengarkan kami menjauhlah dri sana... "ucapnya panik"
Mr.jung : hei.... Kalian sudahlah bukankah kalian tidak menyukai gadis ini? "menunjuk Irene" biarkan dia tiada... Jangan menghalangiku anak muda... Kalian seharusnya menikmati masa muda kalian.... "ucapnya santai"
Jungkook : tuan jung... Kami meminta dengan hormat agar kau tidak membawa Irene dalam masalah ini...
Tak lama kemudian masuklah Mr.jeon, Mr.Choi, dan Yn...
Mr.jung : eoh... Ternyata kalian tau apa yg aku inginkan... "ucapnya menatapmu" kemarilah yn... Aku adalah calon appa mu...
Yn : a-appa?
Jungkook : ani... Yn-ah jangan tetaplah ditempatmu... "ucapnya"
Mr.jeon : apa yg ingin kau lakukan hah? Knp kau mengincar yn? Masalah itu sudah sangat lama berhenti mengincar yn... "tekannya"
Mr.jung : DIAM!! Kalian sama saja... Kalian hanya tau masalah itu kecil... Tpi bagiku masalah itu membuat hidupku berantakan.... Bisa kalian bayangkan? Saat usia ku kecil orang tuaku meninggalkan ku karna mereka tidak memiliki apapun... Mereka tidak bisa merawat ku... "ucapnya lirih"
Mr.jung melupakan semua kekesalan dan kekecewaan yg ia pendam selama ini... Dia bahkan meneteskan beberapa airmata karna terbawa emosi... Irene yg melihat itu hanya bisa menangis... "bagaimana bisa dia menjebak appa nya sendiri"...(pikir Irene)
Mr.jung : dan.... Saat beranjak remaja aku harus mencari uang dan menghidupi diri sendiri... Lalu saat kuliah kita baru bertemu... Benar bgtu? Choi? Jeon? Tpi bertemu dengan orang kaya seperti kalian tidak merubah hidupku... Melainkan malah memperburuk hidupku... Ya orang kaya seperti kalian bisa membunuh belasan orang tanpa diketahui orang lain... Bahkan semut saja tidak bisa melihat kalian melakukan kejahatan... Bukankah bgtu?
Mr.Choi : t-tapi itu semua sudah berlalu sekarang lihatlah dirimu... Kau sukses dan kau pun bisa mendapatkan apa yg kau inginkan... Jdi berhenti mengusik kehidupan kmi... "ucapnya sendu"
Mr.jung : apa aku tidak salah dengar? Kau sedang memohon? Atau mengejekku?...
Irene : appa hentikan... "ucapnya lirih" lupakan appa... Aku tau masa lalu itu Menyakitkan untuk mu... Tpi appa harus coba menerima kenyataan...
Mr.jung : kenyataan? Yg seperti apa putriku? Ah aku tau... Kenyataannya adalah sekarang aku harus menarik pelatuk ini dan membunuh putriku sendiri... Bgtu? "ucapnya menunjukkan pistol ditanganya"
Irene : a-appa....
Irene melangkah mundur namun.... Beberapa penjaga disitu menahan Irene untuk tetap ditempatnya... Irene yg terkejut mencoba untuk melepaskan dirinya tpi Mr.jung menembakkan pelurunya keatas membuat semua orang tersentak kaget....
KAMU SEDANG MEMBACA
_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔
Teen Fiction[COMPLETED] ⛔WARNING!!⛔ [BOOK INI SUDAH SELESAI DIREVISI JUGA SUDAH LENGKAP!! BACA S2 JUGA AGAR TAU KELANJUTAN] Choi Yn_ Kisah seorang gadis yg mengalami amnesia dan kembali dengan ingatanya dulu mencoba menyelesaikan masalah yg terus melilit kelu...