💞Eps 7💞✔

493 32 0
                                    

Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞


















Skip>

Setelah mengambil coffe... Yn dan jungkook pu lanjut menunggu tpi yn melihat jungkook yg lelah pun menyuruhnya untuk tidur dipangkuanya... Jungkook tertidur pulas... Yn pun terkekeh melihat ekspresi jungkook saat tertidur... Yn sesekali mencubut pipinya dan mencium pipinya karna merasa gemas.... Sementara jungkook hanya menggeliat....

Skip> pukul 11:35 malam KST

?? : permisi maaf mengganggu... "ucap salah satu suster dan membangunkan mu"

Yn : eoh... Nee gwenchana... Ad apa suster?

?? : anda nona yn?

Yn : nee... Majja...

?? : eomma anda sudah kami pindahkan diruang pribadi operasinya berjalan lancar... Anda sudah boleh menjenguknya juga...

Yn : eoh benarkah? Gamsahabnida... "ucapmu membungkukkan badan"

?? : nee... Kalau bgtu saya permisi dulu... "berlalu pergi"

Yn : "menepuk pipi jungkook" Jungkook-ah bangunlah...

Jungkook : emm.... Ad apa hmm?

Yn : jung operasi eomma sudah selesai kajja...

Jungkook : benarkah? "yn mengangguk" baiklah kajja...

Yn pun terkekeh melihat jungkook yg berjalan sempoyongan karna mungkin nyawanya baru saja terkumpul... Dia membantu jungkook untuk berjalan dan dan mencubit pipi jungkook...

______

Yn masuk kedalam kamar itu dan duduk disamping eommanya... Jungkook masih setia berdiri disamping yn dan masih menguap...

Yn : eomma... "ucapnya lirih" terimakasih sudah mau bertahan untuk ku... Aku janji eomma... Aku akan menyelesaikan semuanya... "meneteskan airmata"

Jungkook : yak!! Yn-ah jangan menangis... Jika kau menangis maka eomma akan terbangun... "ucapnya dengan nada berbisik"

Yn : eoh... Aku tidak akan menangis...

Jungkook : bgtu dong... Kau jdi terlihat cantik lagi...

Yn : jung pulanglah jika kau lelah... Terima kasih mau menemaniku malam ini....

Jungkook : aniyo... Aku akan menemani mu sampai bsok...

Yn : tidak usah jung... Pulanglah... Ingat bsok ad meeting pagi sekali... Aku tidak bisa datang... Jdi kau harus datang... Nee... "ucapmu menatapnya"

Jungkook : kau tidak masuk bsok?

Yn : sepertinya aku akan masuk tpi setelah jam istirahat.. Tidak apa" kan? Karna pekerjaan bsok banyak... Aku tidak mungkin membiarkanmu mengerjakan semuanya sendiri... "senyummu"

Jungkook : emm... Baiklah tpi biarkan aku meminum secangkir kopi dulu... Aku bru saja bangun yn-ah...

Yn : ah iya kau benar... Aku ambilkan kopi... Tpi kau tetap tidak boleh menyetir sendiri... Panggil supirmu ya...

Jungkook : nee baby... "godanya"

Yn : jung... Aisshh...

Skip> keesokan harinya >

Yn : eomma ayo makanlah setelah itu minum obat...

Eomma : yn kau tidak bekerja?

Yn : bekerja tpi nnti setelah makan siang... Aku tidak mungkin meninggalkan eomma sendiri... Eomma masih belum pulih... "ucapmu lembut"

_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang