💞Eps 18 [END] 💞✔

934 50 3
                                    

Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜

Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜

[😉Happy Reading❣]





















Y

n : lanjutkan makanmu... aku harus ke toilet sebentar... "berlalu pergi"











Jungkook Pov :
Apa yg yn pikirkan?... Knp dia tidak menjawab ku?...

Skip> 1 minggu kemudian

Setelah pengakuan jungkook yn tak pernah mau bicara lgi dengan jungkook.. Hanya sekedar menjawab dan memberitahukan singkat yg yn lontarkan... Jungkook sudah beberapa kali mencoba mendapatkan perhatian yn tpi yn tak pernah merespon... Melainkan yn memanggil Jennie agar meladeni kemauan jungkook...

Dokter : keadaan pasien semakin membaik... Mengalami peningkatan yg besar... Pasien juga sudah pulih... Tpi harus tetap menjaga pikirannya agar tetap berjalan normal dan tidak memikirkan yg terlalu berat... Tetap minum obatnya dengan teratur sampai benar-benar tidak lagi merasakan gejala penyakit ini...

Dokter : jangan lupa untuk selalu mengeceknya 3 minggu sekali... Pasien juga sudah boleh pulang... Nanti jika ingin pulang saya akan buatkan resep obatnya... Dan mengurus beberapa suratnya... Ad lagi yg bisa saya bantu?

Jimin : tidak ad Gamsahabnida dokter...

Dokter : baiklah saya permisi dulu... "berlalu pergi"

Jimin : yn-ah eomma mu menunggumu dikantin tdi dia bilang ingin bicara padamu...

Yn : emm... Baiklah... "berlalu pergi"

Jungkook : hyung bilang kesalahan ku yg yn tau adalah tentang kehamilan Irene?... Dan akupun sudah mengakuinya hyung... Lalu knp yn masih marah padaku?... "tanyanya bingung"

Jimin : masih marah? Benarkah?... Aku tidak tau bagaimana bisa yn masih marah?... Bukankah seharusnya dia merespon? Ah entahlah... Aku bingung...

__________

Kantin Rumah sakit

Yn : ad apa eomma?.. "ucapmu lesuh"

Eomma : gwenchana? Seperti nya kau terlihat lesuh sekali?...

Yn : tidak aku hanya lelah saja...

Eomma : eomma senang mendengar nya yn-ah... Kau kembali pada jungkook dan bercerai dri pria itu...

Yn : eomma senang?...

Eomma : tentu saja yn-ah... Bukankah jelas pria itu mau menghancurkan keluarga kita?... Lalu knp kau sangat ingin mempertahankan semuanya?...

Eomma : Sebenarnya apa yg kau ambil dari hubungan mu dengannya? Kebahagiaan? Jungkook bisa memberikan itu padamu... Uang? Jungkook bahkan lebih darinya?... "tekannya"

Yn : eomma pulanglah... Aku harus membereskan barang " jungkook..." ucapmu dan berlalu pergi "

__________

Skip>

Jungkook : yn-ah?..." ucapnya lirih"

Yn : aku sudah membereskan semua baju kotor mu dan barang" mu... Kau sudah pulih... Jdi kupikir kau bisa melakukan semuanya sendiri lgi...

Jungkook : yn-ah tatap aku...

Yn : dan ya ingat... Aku membantu mu karna aku kasihan padamu dan aku tidak mau eomma ku lelah hanya karna mendapatkan amanah dri appa dan eommamu... Jdi jangan berfikir bahwa aku masih memiliki perasaan padamu...

_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang