💞Eps 4💞✔

650 45 1
                                    

Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞


Yn: hmmm.... Tpi tidak sekarang aku msih ingin menikmati masa muda ku dan bekerja aku juga belum membuat eomma bahagia jdi kurasa itu bisa jdi yg terakhir untukku

Jungkook : kurasa kau sudah cukup membuat eomma mu bahagia kau pintar bahkan menjadi murid terpintar di Australia itu kau juga sudah melewati S1 mu dengan jangka yg dekat lalu ap lgi?

Yn: ad satu hal aku ingin eomma ku benar" sembuh agar aku tidak khawatir saat meninggalkannya nnti karna setelah menikah aku pasti lebih sering merawat suamiku dripada eomma...

Jungkook : hah....itu yg terjadi karna appa mu lebih memilih wanita itu... Dan itu juga yg aku takutkan wanita hanya ingin harta tidak lebih dia pasti tidak akan mau dengan pria miskin bahkan banyak wanita yg menjual dirinya hanya demi uang

Yn : hah... Sudahlah jangan membahas itu... aku ingin menjenguk eomma jdi antar aku kerumah sakit ya....

Jungkook : nee...

Skip>

Yn : Gomawo... sudah mengantar ku kesini kalau bgtu hati" dijalan semangat kookie-ya semoga saran ku berhasil
(tersenyum manis)

Setelah yn keluar dri mobil dan melambaikan tangan lalu masuk kedalam rumah sakit itu jungkook benar" tidak bisa menahan senyumnya saat melihat yn tersenyum sangat manis.

Skip> jam 07:30 Pagi KST

Ting... Tong....

Persisnya seperti itulah.... Bunyi bel dirumah keluarga choi yg sekarang ditempati keluarga barunya

Ceklek" pintu itu terbuka dan memperlihatkan siluet wanita cantik dan feminim wanita itu menatap tak percaya pria yg sedang dihadapanya sekarang.

Nayeon : k-kau? Ad ap datang ksini? (tanyanya gugup)

Jungkook : aku kesini ingin mengajak mu makan malam..

Nayeon : hah? M-maksudku...masuklah dulu kau bisa menunggu ku didalam...

Mrs. Im : ah... Ternyata jungkook yg datang duduklah mau eomma buatkan minum?

Jungkook : tidak ush aku ksini hanya ingin mengajak Yn makan malam... "ucapnya santai"

Mrs. Im : o-oh i-iya kau benar tunggulah sebentar yn akan bersiap... "ucapnya gugup"

Nayeon : aishh... Sampai kapan aku akan dipanggil gadis sialan itu aku sudah tidak tahan lgi jika saja aku tidak mencintai pria itu mungkin aku tidak mau berbohong...

Mrs. Im : ap kau bilang cinta? (ucapnya yg tiba" datang) Kau tidak boleh mencintainya disini kau hanya menjalankan tugas kau tidak boleh mencintainya mengerti dan cepat ganti bajumu dia sudah menunggu....

Jungkook : tidak ush merasa canggung padaku lgi pula kita akan menikah jdi terbiasa lah (ucapnya lembut)

Nayeon: eoh nee aku kupikir bgtu ( yaaa!! Aisshh..... Dia bicara lembut sekali)

Jungkook : ap kau menyukai tteobbokki?

Nayeon : n-nee aku suka...

Jungkook : kalau bgtu kita makan malam diluar saja aku sedang ingin menikmati makanan dipinggir seperti itu kau mau kan?

Nayeon : nee tentu aku mau jika kau yg menemaniku (ucapnya tersenyum)

Batin Jungkook :
Kuharap gadis ini tidak benar-benar menyukaiku... Jika itu terjadi maka semuanya akan lebih rumit lagi... Haishh...

_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang