💞Eps 9💞✔

482 34 0
                                    

Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME Please!!
.
.
.
Semuanya Gratis!!
.
.
HAPPY READING!! 💞











[kau harus Kuat]











Jungkook : kau harus bisa yn-ah... Jika nnti semuanya terbongkar aku tau appa mu akan dipenjara... Kau bisa coba meminta agar sedikit diringankan... "ucapnya menenangkan"

Setelah dirasa yn cukup tenang jungkook memutuskan untuk memesan makanan saja...

Skip> 15:45 Sore KST

Ting... Tong...

Persisnya seperti itu Bel Rumah keluarga jung berbunyi... Setelahnya salah satu penjaga mempersilahkan sang tamu masuk...

Sang gadis itu masuk dan duduk menunggu pemilik rumah itu keluar dri kamarnya... Dia melihat-lihat sekitarnya... Barang-barang mewah elegan dan pastinya mahal terpasang sangat rapih... Dia berdecak kagum melihat semua itu... Tpi sayangnya dia tau bahwa semua itu didapatkan bukan dri hasil sendiri... Melainkan dri hasil menipu orang... Senyuman terukir kala sang pemilik rumah turun dan menghampiri gadis yg memang berstatus sebagai anak tirinya itu...

Irene : appa... "ucapnya sendu" aku merindukanmu...

Mr.jung : eoh? Kau sungguh merindukan appamu ini? Appa kau tidak menyesal merindukan appa yg seperti ini? "ucapnya datar"

Irene : knp appa berkata seperti itu? Aku sungguh berkata jujur... Aku rindu appa... "ucapnya lirih"

Mr.jung : "duduk" kupikir setelah kau tau semuanya kau pasti tidak akan mau menerima appa mu lagi... Itu bukan alasan mengapa kau pergi dri sini? Dan memilih tinggal dinegara orang lain? Appa tau Irene-ah... Kau tidak mau jdi bahan umpan kejahatan appa... Tpi kau harus tau appa juga ingin yg terbaik untuk putri appa...

Mr.jung : mengingat dulu memperebutkan mu sangat sulit... Appa bahkan sampai memohon dan berlutut kepada orang agar bisa mengadopsi mu... Karna pada kenyataannya istri appa tidak bisa memiliki anak...

Mr.jung : Appa juga ingat bagaimana appa bisa bertemu denganmu... Waktu itu kau meminta tolong pada appa agar appa membelikanmu sepatu baru agar bisa bersekolah... Karna pemilik panti asuhan itu tidak bisa membelikanya... Melihat mu setiap hari... Mengunjungimu dan bahkan selalu mengajakmu jalan"... Akhirnya appa dan eomma memutuskan untuk mengadopsi mu...

Irene hanya diam dan menangis mendengar penuturan appa nya itu... Ia tadinya tidak berfikir jika ini akan terjadi... Entah apa yg coba Mr.jung ungkapkan setelah berkata hal yg pasti semua orang tua rasakan saat tidak bisa memiliki anak sampai usianya beranjak menua....

Mr.jung : kau ksini ingin menemui appa karna merindukan appa? Atau ksini untuk membohongi appa?

Irene : sepertinya appa sudah tau apa yg ingin aku lakukan... "ucapnya pasrah"

Mr.jung : nee... Appa tau... Tpi appa bersyukur masih bisa melihat mu Setelah appa tau kau mengalami kecelakaan pesawat... Tadinya appa berfikir kalau appa akan terus kesepian sampai appa tiada nnti... Tpi kau datang... Appa sangat senang bisa melihatmu sehat... "ucapnya purau"

Irene : appa... Jangan berkata seperti itu... Aku juga tidak ingin melakukan semua ini... Aku merasa tidak punya hati melakukan ini pada orang yg sudah merawatku dan mau memberikan apapun untukku... Rasanya aku sangat jahat...

Irene : tpi ini demi kebaikan appa... Berhenti membuat keluarga yn menderita... Jangan bawa mereka kedalam masalah Appa... Aku sudah cukup melihat semua yg sudah appa tipu...

_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang