Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞Skip > pukul 11:45 siang KST
Yn sedang menyiapkan makan siang untuk Jin Young... Dia membawakan banyak karna Jin Young bilang kolega nya ingin mencoba masakanya... Yn pun dengan senang hati memasak banyak makanan... Dri mulai kesukaan Jin Young dan yg sangat Jin Young sukai...
Setelah selesai yn pun bersiap... Mengganti bajunya dan pergi mengantarkan makanan itu sendiri... Dia tidak mau diantar karna menurutnya itu berlebihan... Dia pun menyetir sendiri...
__________
Skip>
Setelah sampai yn pun langsung menuju ruangan sang suami...
Yn masuk dan tatapanya berubah sendu... Ia hampir saja menjatuhkan tempat makan yg ia bawa...
Batinmu :
Sepertinya Jin Young ingin aku berubah? Atau memang dia ingin aku berkata sejujurnya...Jin Young : knp berdiri disitu saja yn-ah... Kemari lah...
Kolega yg Jin Young maksud adalah... Mr.jeon dan Jungkook siang ini mereka sebenarnya hanya berniat mengikuti rapat... Tpi jin Young bilang untuk tetap disitu sampai makan siang tiba...
Semalam baru bertemu sepertinya membuat yn semakin tidak bisa bertahan pada pendirian nya saat ini... Tubuhnya lemas... Ia pun berfikir bagaimana caranya keluar dri situasi seperti ini?...
Yn : aku akan pulang... Ini makan siang mu aku harus membantu dirumah karna harus berbelanja bulanan... "ucapmu hendak pergi"
Jin Young : gwenchana?
Yn : nee...
Jin Young : baiklah terima kasih sayang... "ucapnya lalu mengecup keningmu"
Yn hanya berlalu bgtu saja...
__________
Didalam Mobil
Yn : apa ini...? Knp aku selalu merasakan sakit ini?... Bukankah jalan ini yg aku inginkan? Lalu knp aku menyesal seharusnya aku senang bukan? Lihat dia... Bukankah dia yg tidak bisa hidup tanpaku? Itu kenyataannya yn dia selalu mencari celah agar bisa melihatmu setiap hari..
Pukul 14:25 Siang KST
Yn tidak pulang kerumah nya... Melainkan duduk disini...
Yn menangis... Tatapanya kosong... Dia terus meremat dress yg ia gunakan....
Yn : apa aku seburuk itu?... Apa benar aku salah... Apa aku harus kembali mempertimbangkan semua ini?...
?? : tentu saja... Pikirkan lagi...
Yn menoleh dan mendapati jungkook...
Yn pun hendak pergi... Tapi suara pria itu membuatnya berhenti melangkah....
Jungkook : kau masih mencintaiku?
Yn : tidak... Aku membenci mu...
Jungkook : benarkah? Jika iya lalu knp kau menyesal?
Yn : menyesal karna telah mengenalmu... Menyesal karna bisa bertemu kembali dengan mu... Menyesal karna aku mencintaimu hingga saat ini... "ucapmu sendu"
KAMU SEDANG MEMBACA
_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔
Teen Fiction[COMPLETED] ⛔WARNING!!⛔ [BOOK INI SUDAH SELESAI DIREVISI JUGA SUDAH LENGKAP!! BACA S2 JUGA AGAR TAU KELANJUTAN] Choi Yn_ Kisah seorang gadis yg mengalami amnesia dan kembali dengan ingatanya dulu mencoba menyelesaikan masalah yg terus melilit kelu...