Budayakan Vote!!!
.
.
.
VOTE ME PLEASE!!!
.
.
.
Semuanya GRATIS!!
.
.
HAPPY READING 💞Setelah sudah masuk yn mendapati pria betubuh kekar dengan jas hitam dan surai hitam sedikit panjang menambah kesan tampan tegas dan berwibawa itu
Pria itu membalikkan badanya dan menatap gadis didepanya itu dingin.Yn : selamat pagi tuan--
Jungkook : emm... Kita bertemu lgi... "Ucapnya tersenyum"
Batinmu:
ah... Ternyata dia..pantas saja...Jungkook:knp diam?
Yn: nde?
Jungkook: duduk lah berikan datamu...
Yn duduk didepan jungkook dan memberikan map coklat yg berisi data dirinya tersebut...
Jungkook pun duduk dan yn duduk dihadapanya lalu. Memberikan data dirinya
Setelah selesai membaca data diri yn jungkook terkejut dan membacanya sekali lgi karna ia merasa ad yg aneh...Jungkook : ap kau yakin mau bekerja disini?
Yn: apa ad yg salah dengan data diri ku...?
Jungkook : tidak hanya saja kau itu aneh aku tau kau anak dri tuan Choi? Namamu yn? Itu berarti kau yg akan dijodohkan dengan ku?
Yn: a-aku? Eoh i-itu b-bukan aku memiliki saudara kami memang tidak kembar tpi nama kmi sama... Aku yn aslinya Yoon ni nah yn yg sebenarnya itu dia yn... Bgtu...
Jungkook: lalu knp kau bekerja? Knp tidak bekerja diperusahaan appamu saja?
Yn: i-itu karna aku membutuhkannya aku butuh pekerjaan agar eomma ku bisa menjalani operasi nya bulan depan ini.
Jungkook : eomma mu sakit?
Yn: nee eomma ku sakit dia mengidap Leukimia dan harus segera menjalani operasi aku sangat membutuhkan pekerjaan ini agar bisa membayar biaya operasi nya.
Jungkook : baiklah kau boleh bekerja disini dan soal eomma mu biar aku yg membayar biaya rumah sakitnya.
Yn: tidak biarkan saja biar aku yg mem-..
Jungkook : tidak perlu khawatir aku yg akan menanggung nya dan iya satu lagi jangan terlalu formal pada ku biasa saja...
Yn: ne baiklah...
Setelah itu yn dipersilahkan pulang karna ia bisa mulai bekerja bsok.
Disisi lain >
Mrs. Im : aishh kemana dia pergi berani"nya dia kabur.
Nayeon : biarkan saja eomma lgi pula dia hanya menyusahkan disini.
Mrs. Im : yaa!! Kau ini lalu jika appa mu bertanya dimana putri kesayanganya itu aku harus menjawab ap hah? Ap aku harus menjawab dia kabur karna kita menyiksanya setiap hari dan kita jadikan pelayan bgtu?
Nayeon : ya-yaa tidak seperti itu eomma cari alasan lain agar yn terlihat seperti membenci keluarga nya sendiri dan memilih pergi bgtu.
Mrs. Im : kau benar dengan bgtu tuan choi tua itu tidak akan mencari putrinya itu.
Nayeon : tentu saja dengan bgtu kita tidak perlu meruntuhkan tembok itu dri rumah ini.
Mrs. Im :baiklah eomma akan pikirkan caranya.
_~_~_~_~_~_
Pukul 16:45 yn sudah selesai dengan makan dan aktifitasnya membersihkan rumah setelah itu
KAMU SEDANG MEMBACA
_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔
Teen Fiction[COMPLETED] ⛔WARNING!!⛔ [BOOK INI SUDAH SELESAI DIREVISI JUGA SUDAH LENGKAP!! BACA S2 JUGA AGAR TAU KELANJUTAN] Choi Yn_ Kisah seorang gadis yg mengalami amnesia dan kembali dengan ingatanya dulu mencoba menyelesaikan masalah yg terus melilit kelu...