Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜
Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜
[😉Happy Reading❣]
_End Call_
Jimin : bagaimana bibi? Yn mau? Apakah ia akan datang bibi?
Eomma : entahlah ia bilang akan minta izin pada suaminya dulu...
Jimin : aisshh...
Karna eomma dan appa jungkook berada dibusan saat ini... Eomma yn lah yg datang dan merawat jungkook karna itu amanah dri appa dan eommanya...
Disisi lain >
Yn sudah mencoba beberapa kali menghubungi Jin Young tpi tidak ada jawaban sama Sekali... Ia pun bingung apa yg harus dilakukan sekarang...
Yn : separah itukah penyakit mu jung? Knp sampai pingsan? Knp kau tidak memperhatikan kesehatan mu? Jujur aku khawatir jung... Tpi entah knp saat melihatmu aku merasakan kebencian yg besar... "ucapmu tak sadar dan meneteskan airmata"
Yn : jika saja tidak ad benci apakah kau tetap akan seperti ini... Aku tau ini salah.... Aku salah jung... Aku tau...
Yn menangis sepanjang jalan... Ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi...
Flashback On
Makan malam Lalu dirumah Jimin saat Jungkook dan Yn baru mengetahui Irene masih Hidup >
Jungkook : hyung?...
Jimin : nee?
Jungkook : aku pinjam Irene sebentar... Aku ingin membicarakan sesuatu... Tenang saja hyung ini bukan hal yg serius...
Jimin lalu menatap Irene... Sementara Irene mengisyaratkan pada Jimin bahwa ia yakin semuanya akan baik-baik saja...
Jimin : baiklah... Hanya sebentar...
Jungkook : nee hyung...
Batinmu :
Jungkook sepertinya terlihat gelisah... Aku ingin tau apa yg mereka bicarakan...Jimin : kuharap kau tidak berniat mengintip mereka?
Yn : ani tentu saja tidak... Mungkin mereka mempunyai masalah yg belum selesai... "ucapmu biasa saja"
Jimin : oh... Kukira kau cemburu...
Yn : aku?... Ah kurasa kau yg cemburu?
Jimin : yak!! Kau mana mungkin... jungkook sudah ku anggap adikku... "ucapnya"
Yn : iya... Iya aku percaya... "ucapmu terkekeh"
__________
Diteras belakang Rumah Jimin
Jungkook : sepertinya kita belum selesai?...
Irene : apa yg belum selesai?
Jungkook perlahan mendekati Irene... Ia pun mendekap Irene dan terus menahanya...
Irene : J-jung... Kita sudah selesai... Aku mohon lupakan semuanya... Aku tidak mau yn tersakiti... "ucapnya lirih"
KAMU SEDANG MEMBACA
_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔
Teen Fiction[COMPLETED] ⛔WARNING!!⛔ [BOOK INI SUDAH SELESAI DIREVISI JUGA SUDAH LENGKAP!! BACA S2 JUGA AGAR TAU KELANJUTAN] Choi Yn_ Kisah seorang gadis yg mengalami amnesia dan kembali dengan ingatanya dulu mencoba menyelesaikan masalah yg terus melilit kelu...