Sebelumnya Tekan BINTANG yuk💜💜
Udh tekan bintang? BAGUS!! 💜💜
[😉Happy Reading❣]
Disisi lain >
Jin Young : dari mana kau?
Yn : seharusnya aku yg bertanya jin-ah. Kau dri mana saja. aku tdi sudah mengirimkan beberapa pesan padamu tpi knp kau tidak membacanya? Dan kau bahkan tidak mengangkat telfonku? Lalu knp kau pulang? Bukankah ini belum jamnya?
Jin Young : kau perduli dengan apa yg kulakukan? Knp? Hah... "menghela nafasnya panjang"
Yn : kau benar-benar ingin bercerai?... "tanyamu sendu"
Jin Young : menurut mu?... Ah iya Knp kau meninggalkan jungkook saat ia pingsan kemarin?
Yn : dari mana kau tau?
Jin Young : jawab pertanyaan ku?
Yn : apa yg kau inginkan sebenarnya? Knp kau terus mempertemukan ku dengan jungkook... Kau selalu mengaitkan semuanya dengan jungkook... Kau lalu marah karna jungkook... Dan kau pun sekarang bertanya knp aku meninggalkan nya... Knp kau tidak bilang knp aku tidak menolongnya? Katakan sebenarnya apa rencana mu dengan paman jeon?
Jin Young : ah jadi kau sudah tau? Kalau bgtu bagus... Kita selesaikan sampai disini saja... Aku harap kau bisa mengerti.. Sekarang tanda tangani surat ini... "ucapnya menunjukkan surat cerai"
Yn : aku tidak mau bercerai... Aku tidak mau... aku tidak perduli... Kau bisa melakukan cara apapun tpi kita tidak akan pernah bercerai... "ucapmu hendak pergi"
Jin Young : sebenarnya apa mau mu?... Aku sudah memberitahu mu bahwa aku mengikat mu dalam pernikahan ini hanya karna aku tidak ingin menjadi milik orang lain... Dan sekarang aku sudah ingin melepaskan mu... Knp kau masih bersikeras mempertahankan pernikahan yg tidak mempunyai dasar ini?
Yn pun menghentikan langkahnya...
Yn : baiklah jika kau ingin bercerai... "ucapmu lalu menandatangani surat cerai itu"
Yn : aku harap kau tidak mengganggu kehidupan ku lagi... "ucapmu berlalu pergi"
Jin Young : yn-ah...? "teriaknya"
Jin Young : aarrghhh... Brengsek... Sebenarnya apa yg membuat yn tidak mau perduli sedikit pun pada jungkook? Knp dia sangat keras kepala? Knp dia seperti ini... Bukankah dia mencintai jungkook?...
Jin Young : apa yg harus kulakukan?... Paman jeon sudah pasrah... Yn menjadi keras kepala seperti ini... Ad apa sebenarnya?...
Pukul 07:45 Pagi KST
Yn... Wanita ini terbangun dimobil nya... Sebenarnya ia tidak kemanapun... Ia hanya memarkir kan mobilnya dia parkiran rumah sakit tempat jungkook dirawat... Iya merasa memang inilah saatnya memberikan kesempatan untuk jungkook agar pria itu lebih baik lagi... Ia pun beranjak keluar dri mobilnya dan menuju kedalam...
____
Sebelumnya ia menyempatkan diri agar mencuci muka... Agaknya itu pas agar yn terlihat segar... Ia menatap dirinya dikaca... Terlihat sangat buruk... Bahkan yn tak yakin itu dirinya atau bukan... Ia lalu mengusap wajahnya kasar dan membasuh nya dengan air...
Jujur jika dilihat yn sangat lusuh... Matanya sembab dan mukanya pun pucat... Ya yn tidak makan seharian kemarin... Yn tak memperdulikan hal itu... Ia lalu berjalan kearah ruangan jungkook berada...
KAMU SEDANG MEMBACA
_I'll Be Yours Baby S1_ ✔ Revisi ✔
Teen Fiction[COMPLETED] ⛔WARNING!!⛔ [BOOK INI SUDAH SELESAI DIREVISI JUGA SUDAH LENGKAP!! BACA S2 JUGA AGAR TAU KELANJUTAN] Choi Yn_ Kisah seorang gadis yg mengalami amnesia dan kembali dengan ingatanya dulu mencoba menyelesaikan masalah yg terus melilit kelu...