Lalu, mata Zio tertuju pada Reyna yang terkenal kutu buku yang selalu menguncir dua rambutnya yang lurus itu.
"Gu, Gua Ta, tadi gak ada di kelas kok, gw ta, tadi main sama Geby, adik kelas SMP gua" Kata Reyna.
Lalu Zio mengerutkan alisnya, pertanda ada yang tidak beres. Secara Geby adalah adik kelas yang tadi membisikkan sesuatu ke Zio.
"Ada yang gak beres." batin Zio.
Setelah mendengar jawaban dari Reyna, Zio pun langsung bergegas keluar kelasnya lalu menuju ke rooftop sekolah. Setelah sampai, ia langsung mengecek HP nya. Dan alhasil tidak ada jejak apapun di Hp nya.
"Gua curiga sama dua orang itu. Apa dia orang suruhan Ratu, ya" ucap Zio sambil berpikir.
Zio terus memikirkan hal tersebut. Kenapa Ratu masih ingin membalas dendam kepada Zio. Padahal tidak secuil pun Zio ada niat menculik Ratu pada saat itu. Bahkan dengan tujuan apa Zio mau menculik Ratu?.
"ahgrrrrr....kenapa sih dia ngincer gua. Gua harus ketemu sama dia buat ngelurusin kesalahpahaman ini. " Ucap Zio.
****
"Man, by the way nanti lo pulang sekolah dijemput siapa?" Tanya Frisly.
"hm,,biasalah abang gw " jawab Manda sambil makan bakso.
Setelah itu, tiba - tiba saja Ersa terkejut dan menunjukkan sebuah foto cowok model brandalan gitu, tapi yang mereka bingung wajahnya tidak asing dilihat.
"Eh liat deh, Man. Ini kan foto cowok yang sering berantem sama lu " Kata Ersa sambil menunjukkan ke Manda.
"Oh iya, si Zio kan namanya. Ihh,, kok penampilannya jadi brandalan gitu ya. Padahal kalau di sekolah cool gitu loh. " Kata Frisly.
Namun Manda hanya diam melihat foto yang terpampang di Hp Ersa.
"OMG!!. Bisa - bisa nya penampilannya berubah drastis kalau dia di luar sekolah. " kata Defani.
' Masa sih orang secuek kaya dia pergaulan di luarnya begitu.' batin Manda.
"bahaya banget gak sih kalau Manda deket - deket sama dia ? " kata Frisly dengan nada khawatir.
"Tapi gw masih rada gak percaya sih kalau itu beneran Zio. " Kata Ersa
"Nanti gw coba abang gw deh buat mastiin kalau itu dia atau bukan. " Kata Manda.
****
Kringg Kringg....
Mohon perhatian kepada seluruh siswa SMA Merdeka, bahwa bel pulang sekolah telah berbunyi. Dipersilakan seluruh siswa untuk pulang lebih cepat dan untuk hari ini jangan ada kegiatan apapun di sekolah. Terima kasih."HOREEE!!!! YEAY BALIK CEPETT" Suara riuh dari kelas 11 IPS 2.
"Yaelah kenapa harus balik cepet sih, mager banget gak sih " celetuk salah satu siswa.
"MBL MBL Mager Banget Lohh" Jahil Raja ke Vina yang sedang menggerutu.
"RAJAA, GILA YA LO TERIAK DI KUPING GW. " Protes Vina ke Raja yang sudah menjahilinya.
"Lagian ngegerutu aja lo. Mager², biasanya juga seneng kalau balik cepet. " Kata Raja sambil duduk di meja bersama teman - temannya.
"BUKAN URUSAN LO" Jawab Vina langsung bergegas keluar kelas.
"tadi katanya mager pulang cepet, tapi duluan keluar kelas." Sindir Ray dengan nada bercanda.
"BOMAT, BODO AMAT. " Saut Vina yang sudah meninggalkan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL VS JUTEK
Teen FictionCerita tentang seorang cowok Cool yang bernama ZIOCIO dan Most Wanted di semua SMA , yang suatu saat bertemu dengan cewek yang sangat sangat jutek yang bernama MANDA, dan mereka berdua sama - sama Wakil Ketua OSIS. Bisa gak ya? Mereka berteman? A...