PART 17

22 0 0
                                    

Kenangan tidak akan pernah berubah, tokoh di dalamnya akan tetap sama. Namun perasaannya saja yang akan berubah.

•••

"Eh, eh bentar. Emang Satria tau rumahnya Manda dimana?. " Tanya Raja yang membuat Manda semakin malas untuk mendengarnya.

"Jalan Kenari Barat nomor 8, Gerbang warna putih, kan. " Kata Satria dengan lancar.

"Wihh peramal ya lu, Sat. Ampe warna gerbangnya hafal juga. " Kata Ray sambil menepuk pelan lengan Satria.

"Ah biasa itu mah. Tukang ojek aja tau kan. " Jawab Satria dengan santai.

"Yauda. Gw titip Manda ya. Pastiin dia udah bener - bener masuk ke rumahnya. " Kata Zio ke Satria.

"Ekhem, ada yang mulai perhatian nih. " ledek David yang menyindir Zio.

"Yaa kali aja pas Satria udah pergi tiba - tiba dia keluar lagi. Kan gak tau. " Jawab Zio yang hanya beralasan.

"Mana ada gue begitu. " Balas Manda dengan suara yang juteknya itu.

"Yaudah yuk, Man." Ajak Satria yang diikuti Manda dibelakangnya.

Setelah sekitar lima menit, mereka sampai di tempat parkiran mobil. Yap, Satria kali ini membawa mobilnya.

Satria sangat berinisiatif untuk membukakan pintu untuk Manda. Namun Manda terus memasang muka juteknya itu.

Kini Satria masuk ke mobilnya dan mengambil posisi menyetir. Suasana di mobil sangat hening. Tidak ada yang berbicara sedikitpun. Wajah Manda pun selalu menengok ke arah kirinya.

Karena sangat hening, Satria pun menyetel sebuah lagu yang menurutnya menjadi agak dejavu.

Intro lagu sempurna - Andra and the BackBone itu pun mulai berbunyi dan suasana kini mengingatkan kedekatan mereka berdua di masa lalu.

Kau begitu sempurna, dimata ku kau begitu indah
Kau membuat diri ku, akan s'lalu memuja mu

"Haloooo" seorang cewek yang membuka pintu mobil dan langsung mengambil posisi duduknya.

"Wah Ndaa, kamu cantik banget hari ini. " puji seorang cowok yang sudah ada di posisi nyetir.

Disetiap langkah ku, ku 'kan s'lalu memikirkan, diri mu
Tak bisa ku bayangkan hidup ku tanpa cinta mu

Janganlah kau tinggalkan diri ku
Tak 'kan mampu menghadapi semua
Hanya bersama mu ku akan bisa

Kau adalah darah ku
Kau adalah jantung ku
Kau adalah hidup ku, lengkapi diri ku
Oh sayangku kau begitu
Sempurna, sempurna

"Ndaa, Satria janji gak akan buat Nda kecewa. "

"Aku gak mau denger janji, tapi buktiin yaa"

Kau genggam tangan ku, saat diri ku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata, dan hapus semua sesal ku

"Ndaa aku tadi abis jatoh dari motor."

"Ya ampun satt, aku otw ke rumah kamu yaa. "

Janganlah kau tinggalkan diri ku
Tak 'kan mampu menghadapi semua
Hanya bersama mu ku akan bisa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COOL VS JUTEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang