Sepulang sekolah, Zio ada kumpul dengan tim Futsalnya mengenai jadwal latihan yang akan diganti harinya.
Sebelum itu, Zio menginformasikan ke Manda agar menunggu Zio sebentar.
Dan Manda hanya membalas pesan dari Zio 'iya'."Asik, sekarang kalau pulang jemput cewe nih, ye. " Canda Raja sambil melirik ke hp nya Zio.
"Bacot lu. " jawab Zio.
"Awas, nanti suka lagi sama cewenya. Lumayan sih cantik, tapi jutek. Kalau lu deket sama dia, pasti nanti dinginnya berkurang, karena ada penghangat untuk lu. " Kata Raja yang mulai keluar kata-kata bucin nya.
"BUCIN." Kata Zio sambil menunjukkan wajahnya yang amat datar.
"Hh,, yaudah lah, Zio mah kalau ngomongin masalah cewe, pasti ujung-ujungnya ngatain dah 'bucin'. "Kata Raja
"Jadi ngumpul gak?. " tanya Zio males.
"Jadi lah. " jawab Raja.
Drttt....
Ponsel Zio bergetar, pertanda pesan masuk. Dan benar saja ada nomor yang tidak Zio simpan mengechat Zio.Dan ternyata dia adalah....
Frisly, dia dapat nomornya Zio dari hp nya Manda.
Frisly ngasih tau tentang keadaan Manda sekarang. Bahwa badannya panas, mukanya pucat, dan kepalanya pusing sangat.Zio melihat informasi dari Frisly, dia segera mengambil tas untuk pergi menjeput Manda.
Kemudian Zio menyuruh Raja untuk menggantikan Zio pada rapat tim Futsalnya itu.
Disaat Zio sedang dijalan, Zio melihat di tepi jalan ada seorang perempuan jalan sendirian, dan mukanya bagi Zio sudah tidak asing lagi.
Tetapi Zio lupa akan siapa perempuan tersebut dan namanya.
Namun, motor Zio hampir saja oleng karena ada 2 sepeda motor yang menyamakan percepatan dengan Zio dan mendorong-dorong ban motor Zio dengan kakinya agar Zio terjatuh.
Sementara dirumah, bunda sarah tiba-tiba saja teringat dengan Zio dan muncul perasaan tidak enak.
Bunda Sarah berusaha menelpon Zio, tetapi hp nya tidak aktif.
Dan, ayah Aldo juga khawatir tentang keberadaannya Zio sekarang."Duh, Zio....kamu dimana sih, Bunda khawatir nih. " gelisah Bunda sarah.
Bunda Sarah juga sudah menghubungi teman-temannya Zio, mereka bilang kalau Zio sudah pulang duluan.
Disisi lain Zio terus menyeimbangkan agar tidak terjatuh. Namun, pengendara 2 sepeda motor tersebut terus mengejar Zio dan memaksa Zio segera memberhentikan motornya dan segera turun.
Dan Zio pun terus melajukan motornya dengan kecepatan penuh agar bisa menghindari 2 pengendara tersebut.
Dan, tiba-tiba saja ada mobil truk tepat didepan Zio. Dan, alhasil, Zio pun membanting motornya hingga Zio mental ketepi jalan. Motor nya masih dalam keadaan menyala sehingga mengosek-ngosek.
Prakk....
Suara gelas yang Zio sering pakai tiba-tiba saja pecah. Keadaan dirumah semua cemas dan khawatir. Bunda sarah bertekad ingin segera mencari Zio.Sementara Manda sudah menunggu Zio lama. Dan Manda juga sudah tidak sabar menunggu Zio.
Akhirnya, Zio datang dengan wajah yang sangat pucat dan datar sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL VS JUTEK
Teen FictionCerita tentang seorang cowok Cool yang bernama ZIOCIO dan Most Wanted di semua SMA , yang suatu saat bertemu dengan cewek yang sangat sangat jutek yang bernama MANDA, dan mereka berdua sama - sama Wakil Ketua OSIS. Bisa gak ya? Mereka berteman? A...