Prittt .....
Suara priwitan wasit bunyi, pertanda ada sesuatu......Ya, benar saja, Zio jatuh karena muka Zio kesikut oleh sikut Revan.
di bagian hidung Zio berdarah. Dan Zio keliatannya tenang aja. Mungkin bagi Zio itu adalah hal biasa kalau begitu.
"Zi, lo masih kuat kan?" Kata Jonatan ke Zio.
"Kuat ko kuat. Berdarah kayak gini mah udah biasa. " jawab Zio dengan santainya
"Ayoooo Pangengan kuhh, segeralah bangkit. " kata salah satu cewe teriak.
"Pangeran gue itu yeee. Pangeran lu noh, yang nomor 5. " kata temennya cewe itu sambil nunjuk ke David.
Wasit sudah memberi aba-aba kalau pertandingan sisa 2 menit lagi.
Sementara skor kedua tim masih seri. Ini yang membuat pertandingan semakin tegang.
Tiba-tiba, tim SMA Merdeka berhasil membobol gawang SMA Bangsa yang ke-2 kalinya.
"Alamak, hebat kali ni anak, lebih lebih jago main bolanya dari pada Revan. " kata Jein temannya Revan.
"Aduh,bisa kalah ini. " Kata Rangga ke Revan
"Sial!. " Kata Revan kesal.
Prittttt.....pritt.....
Akhirnya, pertandingan pun selesai. Dan skor akhir yaitu Tim SMA Merdeka (2) VS tim SMA Bangsa (1)."Pertandingan ini....dimenangkan oleh Tim Futsal SMA Merdeka....." kata panitia.
Semua murid di SMA Bangsa bertepuk tangan dengan meriah, dan bercampur teriak teriak anak cewe yang membuat suasana semakin ramai.
Namun, disisi lain, Revan dan teman-temannya kesal dan langsung pergi meninggalkan lapangan.
Sementara Zio dkk, ber-tosan untuk kemenangan mereka ini.
Tiba-tiba, datang 3 orang cewe yang tadi bertemu dengan Zio dkk di tempat parkiran.
"Selamat deh, kalian satu-satu nya tim yang bisa kalahkan tim futsal di SMA ini. " kata salah satu cewe itu dengan menyodorkan tangannya ke Zio.
"Udah ga sombong lagi?. " Kata Zio datar.
"Oh ya, nama gw Viona dan ini sebelah kanan gw namanya Defia dan kiri gw Ryfa. " kata Viona memperkenalkan.
"Oh. Tadi pertanyaan gw, belom lu jawab. " Tanya Zio lagi dengan nada datarnya itu.
"Ucapan dari gw juga belom lu respon. " Kata Viona membuat Zio greget.
"Ya thanks." Jawab Zio dengan singkat, jelas, dan mudah.
"Nah gitu dong. Oh ya gw itu tadinya sebenernya ga sombong, cuma...ya lo tau sendiri, emang tim di SMA gw, kalo tanding selalu menang. Jadi bagi tim yang kalah ya..siap siap aja sedih gitu. " jelas Viona.
"Kalo kita kalah, ya kita ga sedih. Kalah menang hal biasa dalam suatu pertandingan. " Kata Raja dengan mengeluarkan kata-kata bijak nya itu
"Bagus deh ga sedih. Oh ya, nama lu sama nama temen-temen lu siapa? Biar tambah akrab, jadi kenalan. " tanya viona.
"Nama gw Ziocio panggil aja Zio, dan ini Raja , ini Ray, Ini Jonatan, dan ini temen gw paling gokil nya minta ampun yaitu Da- " Kata Zio kemudian disambung sama David.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL VS JUTEK
Teen FictionCerita tentang seorang cowok Cool yang bernama ZIOCIO dan Most Wanted di semua SMA , yang suatu saat bertemu dengan cewek yang sangat sangat jutek yang bernama MANDA, dan mereka berdua sama - sama Wakil Ketua OSIS. Bisa gak ya? Mereka berteman? A...