Jam berganti oleh jalannya detik, bulan berganti oleh jalannya hari, tahun berganti oleh jalannya bulan
Namun, setelah sekian tahun kita berpisah kita dipertemukan kembali tapi... Dengan perasaan yang berbeda, dengan sikap yang berbeda. Mungkin perasaan yang menggambarkan kita berdua adalah Cuek!
Dua insan yang bertemu kembali namun tidak saling menyapa.
Pagi ini, dinginnya angin pagi memasuki kamar Manda melalui celah jendela di kamarnya. Silaunya sinar matahari pagi ini pun memasuki kamar Manda. Dan membuat Manda terbangun dari dunia mimpinya.
Tok...Tok...Tok...
"Hmm.... Manda nya masih tidur " Jawab Manda dengan malas.
' Saha teh yang jawab di kamar kalo bukan Manda. Nih anak ya minta gue jitak. ' Kata Rendy yang sudah pulang dari yogya.
"woi Mantul, bangun udah siang. "
' ha? Bang rendy udah pulang. '
Manda membukan pintu kamarnya.
Namun ada sesuatu yang membuat Manda terkejut dan melongo mulutnya.Manda melihat seluruh tubuh Rendy dari bawah sampai atas, dan sepertinya ada yang berbeda dari abangnya ini.
'anjay abang gue kenapa mendadak ganteng gini ya?? '
Dengan sombong nya Rendy karena gaya barunya itu.
"nambah ganteng kan gue? " kata Rendy
"ga! Biasa aja. " jawab Manda, lalu ia pergi ke lantai bawah dan meninggalkan abang nya itu.
"gw punya oleh - oleh nih.... Lolypop. Banyak banget tuh di kamar gw. " sindir Rendy ke Manda.
Sesaat Manda pun berhenti melangkah karena mendengar kata Rendy. Manda pun berbalik arah.
"Bagi - bagi dong.... " Kata Manda.
Namun Rendy hanya meledek ke Manda. Manda pun kesal dan ia melanjutkan langkahnya untuk menuju ke lantai bawah.
/////
"gue tunggu lo di taman. Nanti gue kasih tau alamatnya. "
"siapa? "
"temuin gw aja dulu, ingat! Jangan bawa orang atau siapapun itu. "
"salah sambung "
"kalau mau masalah lo sama Ratu selesai, temuin gue sekarang. "
Tuttt.....tut.....tut....
(suara telepon diputus dari salah satu sambungan )Dengan sigap, Zio langsung mengambil jaket berwarna abu - abu yang digantung di belakang pintu kamarnya. Selain jaket, Zio memakai topi berwarna hitam polos yang membuatnya semakin terlihat cool dan ganteng (bayangin gaisss wkwk).
Tanpa pamit dengan bunda nya, Zio langsung keluar rumah dan pergi dengan motor kesayangannya itu menuju taman yang dimaksud si penelpon.
***
"Man, anterin gua yo ke taman dekat sini. " Ajak Rendy ke Manda.
"kuy, bang. Bentar gw siap - siap dulu " kata Manda.
"Belum mandi ye lo?. " kata Rendy.
"udah bawel. " jawab Manda.
Kemudian Manda dan Rendy berjalan ke taman, karena jarak dari rumahnya ke taman lumayan dekat.
Sebenarnya yang minta jalan itu Manda, karena katanya ; itung - itung olahraga pagi, naik motor terus kapan jalan nya.
/////
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL VS JUTEK
Teen FictionCerita tentang seorang cowok Cool yang bernama ZIOCIO dan Most Wanted di semua SMA , yang suatu saat bertemu dengan cewek yang sangat sangat jutek yang bernama MANDA, dan mereka berdua sama - sama Wakil Ketua OSIS. Bisa gak ya? Mereka berteman? A...