"Sekarang kamu pilih, kamu mau pilih aku atau sepak bola?. "
"Ya aku nggak bisa milih gitu, dong. Dua-dua nya masa depan aku juga. "
"Aku gak lagi bercanda. Aku serius. "
"Aku juga serius. "
"Sepak bola aja Rey,,,,masa depan lu. " Kata Ray.
"Cewek aja, cakep pula.." Kata David dengan muka serius.
"Dasar bucin. " Gerutu Zio.
"Shut, lagi seru nih, filmnya." Jawab Raja yang masih serius nonton film di youtube.
"Drama " sahut Zio.
"sirik aja loh. " Kata David.
Drttt....
Hp Zio berbunyi. Ada pesan masuk dari whatapp dari nomor yang Zio tidak disimpan.Dan Zio mengabaikan pesan tersebut. Mungkin itu oesan dari para fans Zio.
Namun, nomor tersebut tetap mengechat Zio dan menelpon Zio berkali-kali. Dan Zio pun membalas chatt tersebut.
0859********
P
ZIO
Gw harap lo bisa
temuin gw sekarang
Di CafeHa?
Iya, gw seseorang
Yang pernah ada
Di hati loSiapa?
I am RATU RACHELIA
WHAT!
Ratu?
Zio pun langsung mematikan hp nya dan melirik ke arah teman-temannya.Dan, teman-temannya itu sedang asyik menonton film bucin di youtube.
Kalau bukan mereka, terus siapa dong yang isengin Zio??. Dan nggak mungkin juga itu beneran Ratu.
"Jangan ada yang iseng. " ucap Zio yang pikirannya mulai kacau.
"Siapa yang iseng, Zi? " jawab Raja bingung.
"Nggak, nggak. Gw mau ke toilet dulu. " wajah Zio yang berubah menjadi kalem, maksudnya udah nggak datar lagi.
Dikamar mandi, Zio mengusap mukanya dengan air dan dia duduk dilantai kamar mandi dengan wajah yang tadinya dingin berubah drastis menjadi nggak dingin gitu.
Masalah apa yang sebenarnya membuat Zio berlaku aneh seketika dia mengingat nama Ratu.
Kemudian Zio langsung mengambil hp nya dan langsung menelpon ke nomor tadi.
Zio : siapa pun itu lu kenal atau nggak. Gausah ngerjain gw.
~ : hahahaha
Zio : lo siapa? Pasti ini bukan Ratu.
~ : uh sok tau anda.
Zio : jawab jujur atau...
~ : atau apa? Hah?
Kemudian penelpon tersebut langsung mematikan hp nya.
"Pengecut sialan. " kata Zio marah.
****
Manda dkk sedang asyik mengobrol dikantin SMA Bangsa. Seketika, Raymon, ketua osis sekaligus ketua kelas di kelas IPS 3, alias kelasnya Manda.
Membuat semua pandangan kearah dia. Mungkin, kalau dibandingkan dengan Zio, gantengan Zio. Dan fans nya pun lebih banyakan Zio daripada Raymon.
Raymon, cowok yang Manda sukain sejak pertama Manda menjadi wakil osis. Dan..sampai sekarang pun Manda masih menyukainya.
Manda memberikan senyuman yang sangat manis untuk Raymon. Dan Raymon pun membalasnya dengan menyapa Manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL VS JUTEK
Teen FictionCerita tentang seorang cowok Cool yang bernama ZIOCIO dan Most Wanted di semua SMA , yang suatu saat bertemu dengan cewek yang sangat sangat jutek yang bernama MANDA, dan mereka berdua sama - sama Wakil Ketua OSIS. Bisa gak ya? Mereka berteman? A...