Dulu, kamu datang dan hanya membuat hati ini terluka, maka jangan datang lagi untuk kedua kalinya. Karena luka yang dulu kau gores dihati ini masih menyimpan seberkas luka didalamnya.
Kenangan itu seperti memori, selalu tersimpan di dalam pikiran kita, kadang kala kenangan itu manis, untuk dikenang, dan kadang kala kenangan itu pahit untuk dikenang.
Jika Tuhan memang sengaja mempertemukan kita kembali, lalu selanjutnya apa yang akan terjadi? antara kau dan aku.......
-mnda_nugro
Manda pun menatap Satria dengan tatapan kesal dan kecewa. Begitu pun dengan Satria, menatap Manda dengan tatapan yang dingin. Ada apa ya??....
Seketika itu Zio mengambil es jeruk dan tidak sengaja menoleh ke arah Manda dan Satria yang sedang bertatapan.
"Uhuk....uhuk...uhuk..." suara Zio batuk karena keselek air.
Seketika itu pun Manda dan Satria menengok ke arah Zio.
"Kamu gapapa, Zi?. " tanya Manda yang membuat Zio kaget.
Zio mengerutkan keningnya. Zio bingung dengan sikap Manda yang tiba-tiba aneh. Dan panggilan ke Zio dengan kata 'kamu'.
"Mangkanya, kalau minum hati-hati, jadi keselek kan. " kata Manda sambil mengusap mulut Zio pelan yang terkena air.
Zio menatap ke Satria sebentar, kemudian menatap Manda dengan tatapan bingung.
'Kenapa ni anak jadi perhatian gini ya?.' Batin Zio bertanya-tanya.
"Kita ke taman aja yuk. " ajak Manda yang langsung menarik tangan Zio.
Namun sebelum Manda melangkah, Satria langsung memegang tangan Manda. Dan ingin berkata sesuatu.
"Tunggu..." kata Satria.
"Maaf, anda siapa ya?. " tanya Manda yang tidak merasa sama sekali kenal dengan Satria.
"Gw tau, lu masih marah sama gw. Tapi pliss, manda. Kasih gw kesempatan untuk jelasin semua nya . " jelas Satria
"Jelasin apa ya?. Maaf saya sama pacar saya lagi buru-buru. "
"Gausah begitu. Gw tau, lu sengaja nggak kenal sama gw, biar lu bisa ngehindar dari gw. Iya kan?." Kata Satria kesal
Manda memasang muka cuek ke Satria dan langsung pergi dengan menarik tangan Zio.
Sesampainya di taman, Manda dan Zio duduk di kursi dekat kolam ikan. Posisi tangan Manda masih memegang erat tangan Zio.
Zio baru sadar, kalau tangannya masih dipegang sama Manda. Dan Zio pun menggoyang-goyang kan tangannya agar Manda melepaskan pegangannya itu.
Disaat itu Raymon dan Andre tidak sengaja melihat Manda dan Zio di taman. Muncul niat Andre untuk menghampiri mereka berdua.
"Ekhem... dua kali aja, gw liat kalian berdua an. " kata Andre sambil menyenggol lengan Raymon.
"ZIO!ZIO!..... Hus hus hus...." teriak David sambil ngos-ngosan yang dibalas Zio dengan anggukan.
"Parrah bet lu sama temen sendiri. Kata nya mau traktir, malah ga dibayar. " kata David sambil ngos-ngosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL VS JUTEK
Teen FictionCerita tentang seorang cowok Cool yang bernama ZIOCIO dan Most Wanted di semua SMA , yang suatu saat bertemu dengan cewek yang sangat sangat jutek yang bernama MANDA, dan mereka berdua sama - sama Wakil Ketua OSIS. Bisa gak ya? Mereka berteman? A...