PART 16

20 1 0
                                    

Sehabis kejadian tadi, kini Manda masih berada di rooftop sekolah sambil duduk dan tidak lagi menangis. Manda hanya melamun sambil menatap langit yang hampir sore itu.

'Kalau emang gak bisa bersatu, kenapa tuhan begitu percaya menitipkan perasaan ini ke gue. Gue gak sekuat itu. ' Batin Manda.

Kini Manda tersadar akan lamunannya itu karena dia teringat sama bang Rendy.

"Oh iya, bang Rendy lama banget sih jemputnya. Udah sejam lebih gue nunggu dia disini. " Kata Manda sambil mengambil posisi berdiri.

Manda pun tidak mau berlarut dengan kesedihannya atas kejadian tadi. Dia langsung pergi dari rooftop dan berniat menunggu bang Rendy di area gerbang sekolah.

Setelah sampai di area gerbang sekolah, masih ada teman - temannya Manda yang menunggunya sejak tadi.

Ersa yang melihat Manda langsung berlari menghampiri Manda dan memeluknya. Begitupun dengan Frishly, kasya, dan defani.

"Manda tadi lo lari kemana??. Kita nyariin lo sampe halaman belakang sekolah tapi lo gak ada. " Tanya Ersa.

"Lo gakpapa kan, Man? " Tanya Defani.

"Gue gakpapa kok, aman. Udah lupain aja yang tadi. " Kata Manda sambil senyum tipis ke teman - temannya.

"Duduk sini aja yok, pegel kaki gue daritadi hehe. " Kata Kasya yang mencairkan suasana.

"Eh, btw bang Rendy kok lama banget ya jemputnya, Man?. " kata Frishly sembari melihat - lihat ke arah jalan.

"Udah biasa itu mah, Bang Rendy kan kalo jemput gue sampai seabad ada kali." Jawab Manda.

"Oh iya bener juga. " Jawab Frishly.

"Eh btw gue balik duluan ya, bokap udah jemput hehe. Dadah gaiss. " pamit kasya yang di balas dengan gerakan tangan yang menunjukkan 'dadah' juga.

Cling....
Suara notif pesan masuk dari ponsel Ersa.
______________________________________
Rajaaaaa
Online

Er, sorry ya gue
jemput lu agak telat.
Soalnya lagi di rumah sakit hijau.
Bundanya Zio masuk
rumah sakit.

____________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________

"Eh gais tau gak, bundanya Zio masuk rumah sakit. " kata Ersa yang menginfokan ke teman - temannya.

"Sakit apa emang, Er? " tanya manda dengan penuh penasaran.

"Bentar gue tanya Raja." Kata Ersa yang langsung mengetik di layar ponselnya.

______________________________________
Rajaaaaa
Online

Er, sorry ya gue
jemput lu agak telat.
Soalnya lagi rumah sakit hijau.
Bundanya Zio masuk
rumah sakit.

COOL VS JUTEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang