PART 2

953 37 0
                                    

Tepat jam 12:15 Zio dan teman-temannya sampai disekolah SMA Bangsa.

Mereka kesana naik motor ninjanya masing - masing. Sehingga ketika mereka sampai, murid-murid di SMA tersebut pada bengong, dan barang kali ada yang sampai kesandung.

Sesudah Zio dan teman-temannya memarkirkan motornya, tiba-tiba saja ada 3 orang cewe yang sangat cantik lewat di depan Zio dan teman-temannya. Sehingga, mereka melihat ketiga cewe tersebut.

"Hai cantik, boleh kenalan gak? " kata David sambil dadah

"Kalian dari SMA Merdeka ya? " tanya salah satu cewe tersebut

"Iya" jawab Raja

"Kalian yakin, bakal mau tanding sama tim SMA ini? Soalnya tim futsal SMA ini kalau tanding menang terus, dan selalu juara 1. Dan bagi tim yang tanding sama SMA ini, selalu kalah dan pemainnya juga ya paling abal - abal. Dan kalau menurut gue sih ya, mungkin kalian juga nanti gitu. " kata cewe tersebut sombong.

"Gausah bahas menang atau kalah dulu deh, mending tunjukin aja dulu kemampuan yang mereka punya. Bisa aja kali ini tim futsal SMA Bangsa kalah sama tim futsal SMA Merdeka. " jawab Zio ketus

"Betul itu, kalah dan menang hal biasa dalam suatu pertandingan. Jadi kalian para cewek - cewek jangan sombong dulu. " Kata Raja.

"Liat aja nanti. " kata cewe tersebut, kemudian langsung jalan tanpa basa basi.

"Muka doang cantik, tapi hati nya sombong banget " kata jonatan kesel

"Udah udah, mending kita siap siap buat tanding " kata Zio langsung jalan .

*****

Di koridor sekolah SMA Bangsa ada seorang cewe yang jalan terburu-buru dan keliatannya kaya lagi dikejar kejar sama seseorang, tapi memang benar saja dia sedang dikejar oleh seorang cowo.

Cewe itu jalan terburu-buru sembari melihat kebelakang. Tapi tiba-tiba saja cewe itu menabrak Zio dan akhirnya cewe itu ingin jatuh ke lantai.

Tetapi, untung saja Zio menangkap cewe itu cepat-cepat.

Sehingga, cewe tersebut tidak sampai jatuh lantai.

Akhirnya, Zio dan cewe tersebut tatap-tatapan beberapa detik.

'Gilaaa, ini cowo ganteng banget. Sumpah, gantengnya ngelebihin shawn mendes. ' Batin cewe tersebut sambil senyum-senyum dan menelan ludahnya yang udah ampir kering di mulutnya.

Tiba-tiba, datang cowo yang mengejarnya sambil ngos-ngosan.
Dan melihat cewe tersebut dengan Zio.

" Apa-apaan nih, Woy. " Kata cowo tersebut sambil mendorong pundak Zio.

"Apaan sih, lu siapa? Gak kenal maen dorong - dorong gw. " Kata Zio dengan muka datar.

"Gua cowoknya dia, lu ngapain Pegang-pegang cewek gw. Dan lu juga siapa?. " Kata cowo itu sambil nunjuk-nunjuk ke Zio.

"Tadi cewe lu nabrak Zio, dan pengen jatoh, mangkanya Zio tangkep biar ga jatoh, kan kasian cewe cakep gini kalau jatoh ke lantai. " Jelas David sambil melirik ke cewe itu.

"Lu ngapain lirik-lirik cewe gw?. " Tanya cowo itu dengan nada tinggi ke David.

"Sorry bang gw cuma lirik. Dan gak bakal gw ambil kok. Lagian cowo ganteng kaya gw juga banyak yang nyukain" Kata David sombong.

"Hhh... Serah lu, intinya, gw bakal kalahin lo, lo, pada dipertandingan nanti!. Liat aja, gw bakal menang. " Kata Cowo itu sombong dan langsung pergi dan menarik tangan cewenya.

*****

"Hai guys, kini pertandingan futsal antara SMA Bangsa VS SMA Merdeka akan kita mulai. Sementara para pemain akan bersiap-siap untuk bertanding. " kata seorang panitian.

Semua murid di SMA BANGSA pada turun dan mengelilingi lapangan dan ingin melihat pertandingan para cogan yang keren.

"Aduh, itu Liat deh yang bajunya no 8, ganteng banget gewla. Langsung jatuh cinte gw pas liat dia. " kata seorang cewe yang dipinggir lapangan.

"Lebay bat ish. " celetuk temennya.

"Biarin kek. " bales cewe trsbut.

Pertandingan sudah dimulai, para celay, cewe alay maksudnya pada teriak-teriak gak jelas.
Entah itu kenapa mereka teriak.

Suasana dilapangan makin panas *(bukan cuacanya yang panas ya tapi suasananya yang makin panas. )

Tak lama kemudian, tim SMA Bangsa berhasil membobol gawang SMA Merdeka.

"Ayo semangat, semangat, kita pasti bisa, jangan patah semangat." Kata Raja menyemangati mereka agar tidaak menyerah karna kebobolan 1 gol

Kemudian, tidak lama giliran Ziocio membobol gawang tim SMA Bangsa.

"Sial!. Kenapa dia bisa cetak gol sih!. " Batin Revan gerutu

Akhirnya, detik-detik pertandingan akan berakhir, sementara skor kedua tim sama/seri. Kalau sampai pertandingan berakhir skornya masih seri, maka akan diadakan adu pinalti untuk menentukan tim siapa yang akan menang.

Prittt .....
Suara priwitan wasit bunyi, pertanda ada sesuatu......

*****

Hi gaes👋👋

Duh, gimana ya, cerita selanjutnya???

Knpa wasit bunyi-in, priwitan??
Dan, tim siapa ya yang bakal menang, tim SMA MERDEKA atau SMA BANGSA???

Ikutin terus ceritanya ya, dan jangan lupa vote and komen.

Follow ya✌

COOL VS JUTEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang