Disebuah rumah tepatnya di halaman belakang rumah tersebut, terdapat seorang cowok berumur 17 tahun-an yang sedang duduk santai didekat kolam renang dan asyik memainkan ponselnya tersebut. Cowo tersebut bernama ZIOCIO RONALDO.
Namanya itu diciptakan oleh mama dan papa nya Ziocio waktu dia baru lahir. Kata teman-temannya, nama Ziocio Ronaldo itu seperti nama pemain sepak bola luar negri yang terkenal. Tapi, dia hanya menjawab ;"orang gw adeknya Christian Ronaldo, mangkanya nama gw ada Ronaldo nya. ".
Ziocio salah satu murid di SMA Merdeka yang sangat terkenal jago bermain Futsal sekaligus sepak bola (kalau diluar sekolah, kalau didalam sekolah mah Futsal).
Sehingga murid-murid SMA Merdeka terutama para kaum hawa, sangat terkagum - kagum dengan Zio.
Sampe-sampe ada yang sampai nangis karna pengen fotbar sama dia (duh lebay banget ya😂)
"Kak Zi, nna mau boneka dolaemon. Kata mama nna, belinya di deket toko celmin. " kata Vina dengan nada cadelnya itu. Yang tiba-tiba datang dan mengajak Zio beli boneka doraemon.
Vina adalah keponakan Zio yang baru berumur 3 tahun. Walaupun dia baru berumur 3 tahun, rambutnya sudah panjang dan lurus, dan yang bikin orang lain gemes adalah pipinya yang CHUBY 😚 itu.
"Yah nna, kak Zi lagi main game. nna, minta sama bunda Sarah aja ya nna. " jawab zio sambil main game diponselnya itu.
"Bunda lagi masak, aku mau ya sekalang, kalo nunggu bunda kelamaan, nanti keburu bonekanya dibeli orang. " kata Vina sambil tarik-tarik tangan Zio, sampai-sampai hp nya hampir saja terjatuh.
"Yah nna.... Untung aja HP kak Zi, ga jatoh, yah, game over kan tuh. Gara-gara kamu nih, jadi kalah kan kak Zi. " kata Zio sambil mencubit gemes pipi chuby vina.
Kemudian, Vina langsung ber hore, mungkin bagi Vina itu cara terbaik buat dia bikin Zio agar menuruti permintaannya. Karna, kalau tidak begitu, Zio akan terus main HP sampai batre di HP nya lowbat.
****
Keesokan harinya, dikelas 11 IPS 2, sedang tidak ada guru, jadi, semua siswa didalam kelas itu bebas, ada bermacam-macam aktivitas yang mereka lakukan, ada yang lagi konser dangdut, tidur, main hp, pacaran, buka jasa MUA, joget-joget gak jelas, ngelawak, ngupil, dll dah pokoknya semua nya ada deh dikelas itu.
Zio, Raja, dan David sedang ngumpul, sementara zio asyik dengan hp nya, David dan Raja asik ngobrol.
"Hari ini kita tanding sama SMA Bangsa. Jam 1 siang. " Kata Raja sambil duduk dimeja.
"Dimana tuh sekolahannya?? " tanya David sambil duduk diatas meja.
"Kalau gak tau cari aja di google maps, gw juga gak tau sih tempatnya." Jawab Raja.
"Gada paketan gue. " jawab David sambil makan kacang.
"Yeeh dasar, keliatannya doang hp lu gede, bagus, paketan gada. " jawab Raja sambil nepok lengan David.
"Beliin lah ja,, lo kan banyak uang, gue butuh paketan untuk nge-updet status kece, dan chattan sama my pacar. " kata David sambil ngelus-ngelus tangan Raja.
Kemudian Ray dan jonatan datang dan kaget melihat David ngelus-ngelus tangan Raja.
"Astagfirullah......lo berdua ya ckckck." kata Ray sambil geleng-geleng kepala heran.
"Nih si David yang gak jelas, ish..." kata Raja sambil bergidik.
"Lagian ga beliin gue paketan, parah ish. " kata David.
"Beli sendiri lah" jawab Raja sinis.
Kemudian Jonatan melirik ke Zio dan langsung menyindir dia.
"kayanya dari tadi ada satu insan yang diem aja, serius banget gitu main hp nya. " kata jonatan nyindir ke Zio.
"Woy, main game aje lu, gimna nih,ntr kita tanding. " kata David menyenggol lengan Zio pelan.
"Apaan sih rese luh pada. " jawab zio sambil main game di HP nya.
"Gini nih, kalo punya temen gamers, dikacangin terus temen yang nyata, giliran temen yang gak nyata ditemenin terus. " kata Ray.
Tiba-tiba salah satu anak cewe dikelas itu teriak histeris dan membuat suara dikelas yang tadinya rame kaya pasar, mendadak jadi diam.
Zio, dan teman-temannya juga kaget dan menatap cewe tersebut bingung
"Kesurupan nih anak kayanya " kata David sambil geleng-geleng kepala.
"Lu kenapa sih,mel? Ga jelas banget kaya orang kesurupan tau gak! " kata Zaina judes.
"Liat deh liat, masa nih, anak SMA Bangsa, yang paling cantik dan katanya sih sombong, masa dia foto sama oppa gw, kan gw jadi cemburu ish!. " kata melia sambil menunjukkan foto tersebut di HP nya.
"Aelah, oppa oppa, rese lu, bikin kaget gua aja " kata Dani kesel.
"Tau nih, gw kira mah kesurupan hantu setan, eh malah oppa oppa ." Kata David kesel juga.
"Hantu sama setan sama aja Curut. " Kata Raja sewot dan sambil nepok paha David yang sedang duduk di meja.
"Ya ampun ja, jangan nepok paha gw yang mulus ini dong, soalnya semalem gw abis pake-in masker. " Kata David sambil mengelus-ngelus paha David.
"Pea banget sih gw punya temen kaya David. " Kata Raja nepok jidat nya itu.
"Jadi nanti kita tanding sama SMA Bangsa? Ywdh nanti gw yang izin sama pak kepsek " kata Zio tiba-tiba
" iya Ziocio, mangkanya dari tadi jangan maen hp trus, minta minta lu ntr matanya" saut Raja
"Mines orang, bukan minta-minta. " kata Jonatan.
"Suka suka Raja dong Jones, ya gak Raja. " Kata David sambil menggandeng Raja.
Namun Raja hanya memasang muka kesel, karena tingkahnya David yang setengah O2n alias Oon.
-*-*-*-
Hola guys, jangan lupa vote and komen cerita aku ini ya.
Karena, vote dari kalian berharga bagi aku, dan akan membuat aku semangat bikin ceritanya.
Bye 👋👋👋👋👋 see you di part ke 2 nya ya😉🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL VS JUTEK
Teen FictionCerita tentang seorang cowok Cool yang bernama ZIOCIO dan Most Wanted di semua SMA , yang suatu saat bertemu dengan cewek yang sangat sangat jutek yang bernama MANDA, dan mereka berdua sama - sama Wakil Ketua OSIS. Bisa gak ya? Mereka berteman? A...