# SMA BANGSA
Manda dan Zio sampai di depan gerbang SMA Bangsa.
Ternyata, gerbangnya sudah dikunci, padahal jam baru saja memasuki pukul 06:30 Wib.Dan Manda baru teringat kalau hari ini Bu Winta, guru BK dia hari ini piket. Dan jika ada murid yang telat, maka hukumannya bukan seperti bersihin toilet ataupun menyapu halaman sekolah. Tetapi kali ini hukumannya yaitu menyalin kata-kata dari KAMUS BAHASA INDONESIA YANG PALINGGGG LENGKAP. Yang kira-kira beribu-ribu halaman sekaligus arti. Dalam 1 hari.
WHAT!! Bagaimana jika Manda mendapatkan hukuman seperti itu???
Pasti tidak bakal sanggup.'Aduh, gimana ini, kalau sampai ketahuan telat, bisa kena hukuman nih.' Batin Manda.
"Ini semua karna lu. Kalau gw gak berantem sama lu tadi pagi, gw gak bakal telat kaya gini dan gak ditinggal sama Bang Rendy. " Kata Manda menyalahkan Zio.
"Siapa suruh berantem sama gw. " Kata Zio datar dan sambil memakai helm.
Namun Manda hanya memasang muka kesel dan jutek.
Dan, Zio pun langsung berangkat tanpa menghiraukan Manda yang sedang berdiri kebingungan didepan gerbang sekolahnya.# SMA MERDEKA
Zio sampai didepan gerbang SMA Merdeka pukul 07:00 Wib. Dan keadaan disitu sepi dan gerbang sudah dikunci oleh pak amir penjaga sekolah tersebut.
Dan, muncul ide Zio untuk manjat pagar sekolah. Agar Zio bisa masuk ke kelas dan tanpa ketahuan oleh guru ataupun penjaga sekolah.
Sementara motornya dia titip di warung dekat sekolah.
Dan, ketika Zio ingin manjat pagar, Zio ketahuan oleh penjual buah yang sering mangkal didekat sekolah tersebut. Namun Zio langsung turun."Aduh, den, den. Ngapain atuh manjat-manjat ke pagar. Nanti kalau terjatuh bisa luka, den. " kata penjual buah sambil nyamperin Zio.
'Perasaan nama gw Ziocio, bukan Deni cagur. Kenapa dia manggil gw, Den. ' batin Zio
"Kalau kamu telat, saya teh punya solusinya, den. " Kata penjual buah.
"Apa?..." jawab Zio lalu mereka berbisik dan langsung mengacungkan jempolnya.
****
Dikoridor sekolah, Zio jalan terburu-buru sembari melihat-lihat disekitarnya.
Disaat Zio sedang jalan sambil melihat kebekakang, tiba-tiba dia menabrak seseorang. Entah itu guru, murid, atau siapa pun itu. Zio tidak berani melihat kedepannya dan diam mematung.
Tetapi, Zio berusaha untuk melihat kearah depannya dan memberanikan diri.
Dan ternyata.......
Ada seorang perempuan yang berdiri di depan Zio. Perempuan tersebut wajahnya tidak asing bagi Zio."Halo, kak. Maaf ya, tadi aku yang nabrak kaka. " kata perempuan tersebut.
"Iya gapapa. " jawab Zio datar.
"Kak, boleh antarkan aku ke kelas 10 Mipa 4 ?. " tanya perempuan tersebut.
"Ayo. " ajak Zio.
Dijalan, perempuan tersebut asik menanyakan tentang sekolah SMA Merdeka. Dan, perempuan tersebut tidak lupa juga berkenalan dengan Zio.
"Kenalin, nama aku Gebby. Oh ya, nama kakak siapa? ."
"Zio. " jawab Zio datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL VS JUTEK
Teen FictionCerita tentang seorang cowok Cool yang bernama ZIOCIO dan Most Wanted di semua SMA , yang suatu saat bertemu dengan cewek yang sangat sangat jutek yang bernama MANDA, dan mereka berdua sama - sama Wakil Ketua OSIS. Bisa gak ya? Mereka berteman? A...